Tap... Tap... Tap...
Langkah kaki mulai terdengar di kantor Taehyung. Senyum manis nya, sikap ramah nya, badan yang tegak, tangan yang membawa setumpuk berkas. Dan menjadi sorot mata para namja dan yeoja.
Kau langsung saja ke ke lantai dua, kau naik lift, kalau sudah sampai di lantai dua kau belok kiri. Dan kau akan menemukan pintu yang yahh lumayan besar dari pintu-pintu yang lain. Maka, kau sudah sampai di ruang kerja CEO nya. Ingat, kau harus bantu dia ya Kookie, dia begitu sibuk.
Pesan dari Jimin selalu di ingat Jungkook. Entahlah mengapa jantung nya deg-degan seperti ini. Ke asyikan melamun dan berjalan, Jungkook sudah tidak sadar kalau dia sudah di depan ruang CEO itu.
Tok... Tok... Tok...
Jungkook mengetuk pintu ruang CEO yang siapa lagi kalau bukan Taehyung.
" Siapa?" Suara dingin itu menyapa telinga Jungkook.
" Ssaya... Sayaa.. Hmm... Mengantar kan berkas dari ekhem... Hmm Jimin-ssi." Gugup Jungkook.
" Oh ya, silahkan masuk." Kini suara itu menjadi ramah.
Jungkook masuk ke ruang kerja itu dan melihat CEO itu membelakangi nya dengan kursi.
" Taruh saja berkas itu di mejaku. Dan kau bantu aku menyusun berkas-berkas lain." Ucap nya.Kenapa aku seperti mengenal suara ini? -Kth & Jk
" Iya..." Jungkook menurut saja, toh kata Jimin dia harus membantu CEO itu. Jungkook pun mulai menyusun berkas-berkas itu dengan telaten. Dan Taehyung memutar kursinya agar tau siapa suruhan dari Jimin.
" Jungkook?!?" Kaget Taehyung begitu juga dengan Jungkook.
" Taehyung!?!" Jungkook membulat kan matanya.
" Kau?" Taehyung berdiri dari kursi nya. Sedangkan Jungkook termundur beberapa langkah.Akhirnya aku bertemu lagi denganmu, Jungkookie ku... -Kth
Mengapa aku bertemu lagi dengan nya? Tidakkk... -Jk
Taehyung dan Jungkook saling menatap satu sama lain. Menatap dengan lumayan lama, sehingga Taehyung tersadar lalu perlahan-lahan mendatangi Jungkook, Jungkook betul-betul bingung harus apa. Ia tak menyangka akan bertemu lagi dengan Taehyung setelah sekian lamanya.
" Jungkook... Akhirnya kau kembali." Ucap Taehyung tersenyum bahagia.
" Maaf seperti nya aku salah tempat." Kata Jungkook ingin berlalu.
" Tidak... Tolong Jungkook, jangan lagi... Jangan tinggalkan aku lagi. Jebal... Tak puas kah kau melihat ku menderita karena kau pergi selama itu dari ku? Aku selalu memikirkan mu Jungkook, apa kau tak pernah memikirkan ku?" Lirih Taehyung menatap punggung Jungkook. Jungkook menghela napasnya pelan.Aku juga selalu memikirkan mu Tae...
" Aku... Ah maaf Tae, kita..." Ucapan Jungkook terpotong karena tiba-tiba Taehyung memeluknya dari belakang. Kini jantung Jungkook berdetak sangat cepat.
" Kookie, maafkan aku... Jangan lagi..." Lirih Taehyung. Taehyung melepas pelukan itu dan membalikkan tubuh Jungkook. Lalu mencium bibir merah Jungkook. Bibir yang sangat Ia rindukan. Jungkook membulat kan matanya. Wajah Jungkook memerah padam. Ia melihat wajah tampan Taehyung yang tidak berubah itu. Taehyung memejamkan matanya, menyalurkan rasa rindu nya lewat bibir itu.Taehyung mencium bibir Jungkook tanpa lumatan sama sekali.
Jungkook ingin melepas ciuman itu, tapi Ia tak ingin. Ia sungguh merindukan Taehyung, bahkan sekarang Taehyung mencium bibir nya. Bibir yang selalu Jungkook mimpikan. Hingga Jungkook merasakan bibir nya merasakan asin karena air mata Taehyung yang jatuh. Taehyung melepas ciuman itu lalu menatap Jungkook sendu.
" Maafkan aku Kookie... Bisakah kau memaafkan ku? Walau kau sudah memaafkan ku apakah hatimu sudah sembuh dari luka yang ku berikan?" Tanya Taehyung menatap wajah cengo Jungkook.Aku harus bagaimana... -Jk
" Tae, bisakah kau memberikan ku waktu? Aku sudah memang memaafkan mu, tapi untuk mencintai mu...." Jungkook tak bisa melanjutkan kata-kata nya. Taehyung tersenyum mengerti. Ia tau Jungkook belum bisa menerima nya seutuhnya. Maka itu butuh proses. Ayolah Kim Taehyung, fighting untuk mendapatkan Jungkook kembali.
" Aku mengerti Kookie, tapi tolong jangan lagi pergi dariku, jangan lagi kau tidak berbicara padaku, jangan lagi kau marah padaku. Aku mencintaimu, dan aku mencintaimu dengan tulus..." Ucap Taehyung.
" Lalu? Bagaimana dengan kabar Yeri?" Tanya Jungkook dan membuat Taehyung menghembuskan nafasnya kasar.
" Jangan ingatkan aku pada Yeri. Aku tidak peduli dengan kabar nya. Aku sudah melupakan nya. Aku benci cinta pertama ku yang ternyata hanya settingan belaka. Aku lebih menyukai cinta kedua ku yang berada di depanku ini dan Ia mencintai ku dengan sangat tulus." Jawab Taehyung menatap mata Jungkook dalam.
Jungkook terdiam, entahlah Ia senang Taehyung mengatakan itu padanya.Ternyata Tae semakin dewasa... Dan tampan.... Ah kata hyung sangat benar...
Taehyung melihat Jungkook yang masih tidak percaya akan semua ini.
" Kkajja..." Taehyung menggenggam tangan Jungkook.
" Apa?" Tanya Jungkook.
" Kkajja kita jalan-jalan di luar sebentar. Aku ingin bersamamu." Ucap Taehyung.Jangan bangun kan aku dari tidur kalau ini mimpi....
______________________________________
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae (Taekook) [Complete]
FanficBerusaha untuk mendapatkan cintanya, namun seperti nya sekarang harus berusaha untuk melupakan dan melepaskan nya... "Aku ingin balas dendam..." Start: 23 Februari 2018 ✅ Finish: 07 Oktober 2018 ✔