Part 03

5.8K 410 12
                                    

Jam istirahat sudah usai, kini semua siswa kembali ke kelasnya masing-masing.
" Yak? Hoseok? Kenapa kau tidak ke kantin tadi?" Sungut Jungkook.
" Hehe, mianhae Kook. Tadi aku di panggil ssaem Dae." Jawab Hoseok.
" Oh begitu..." Jungkook mangut-mangut.
" Ah, kalau begitu aku kembali ke tempat duduk ku ne?" Ucap Hoseok.
" Ne, pergi lah. Hus hus..." Usir Jungkook.
" Yak? Dasar..."

Jungkook menyibukkan dirinya dengan membaca buku. Sedangkan Taehyung? Dia hanya diam, dan melamunkan sesuatu.
Jungkook melirik ke arah Taehyung dan berusaha mengajaknya berbicara.
" Tae?" Panggil Jungkook takut-takut.
" Ne?" Untuk pertama kalinya dalam sejarah catatan rekor akhirnya Taehyung menyahut panggilan dari Jungkook. Hati Jungkook berbunga-bunga.
" Aku senang kau sudah tidak dingin lagi. Seperti nya aku mulai bisa meluluhkan hatimu. Dan ingat satu hal ya Tae, kau itu tamvan." Ucap Jungkook tulus.
DEG!
Jantung Taehyung berdetak sangat cepat. Biasanya Taehyung tidak pernah merasa seperti ini bila Jungkook menggodanya. Malah, Taehyung jijik dan benci sekali.
" Hooh." Kata Taehyung singkat.
Jungkook tersenyum manis ke arah Taehyung. Senyuman yang membuat siapa saja yang melihat nya terkena penyakit diabetes.
Tak lama kemudian ssaem datang ke kelas, dan pelajaran segera dimulai.
.
.
.
.

Loncatin aja dah bagian belajar nya.

Skip

Kring-kring-kring!!!

Jam pulangan sekolah berbunyi. Semua murid bersorak senang, lalu membereskan semua alat tulis mereka.
" Hoseok, aku pulang duluan ya? Seperti nya hyung ku sudah menunggu." Ucap Jungkook.
" Ah, ne. Pai-pai Kook!" Kata Hoseok.
" Taetae, kau ingin menjemput Yeri ya? Aku ikut ya? Kan kelas kakakku dekat saja dari kelas Yeri." Senyum Jungkook. Taehyung mengangguk setuju.
Ahh.. Senang nya hatiku... Taehyung sudah gak terlalu dingin lagi... Batin Jungkook senang.
Jungkook dan Taehyung berjalan bersama dengan tujuan kelas yang bersebelahan saja sih.
" Ah, itu dia hyung ku. Aku duluan ya Taetae? Pai-pai!" Jungkook melambaikan tangannya.
Sedangkan Taehyung, Ia hanya tersenyum simpul dan menunggu Yeri keluar dari kelas nya.

" Tae?" Suara Yeri menyapa telinga Taehyung.
" Ah Yeri. Kkajja pulang." Ajak Taehyung. Yeri menggenggam erat tangan Taehyung.
" Tae? Apa kau sudah mulai menyukai Jungkook?" Tanya Yeri ragu.
" Ah? Apa maksud mu Yeri? Tentu saja aku hanya mencintai mu. Aku itu normal. Aku tidak gay." Jelas Taehyung sedikit kesal.
" Ahh. Mianhae. Aku hanya takut." Ucap Yeri.
Ya, aku hanya takut kalau tidak bisa membalaskan dendamku padamu Kim Taehyung! Gumam Yeri dalam hati.

Kini, Taehyung menyetir mobil dengan kecepatan rata-rata. Taehyung fokus ke jalan hingga tidak melihat senyuman jahat dari mulut Yeri.
Ping!
Suara notif masuk ke handphone Yeri. Yeri agak panik dan segera mengaktifkan silent di handphone nya itu.
Ternyata itu notif dari namja itu.

Selesai berkomunikasi dengan namja itu, Yeri segera melancarkan aksinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesai berkomunikasi dengan namja itu, Yeri segera melancarkan aksinya.
" Taehyung-ah... Maaf kan aku ya? Seperti nya dalam waktu 2 minggu ini aku akan izin di sekolah. Aku ada tugas di Kota Busan. Sebenarnya aku tidak ingin. Tapi mau gimana lagi, ini desakan." Lirih Yeri.
" Ah? Kenapa kau harus meminta maaf?  Jika tugas itu penting maka kerjakan saja. Aku tau 2 minggu tanpa mu itu akan sangat sulit." Goda Taehyung.
" Ahh... Kau membuatku malu saja..." Senyum Yeri.
.
.

Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang