Part 31 " Terbongkar? "

5.3K 292 4
                                    

Pikiran Taehyung buyar karena tangan Yeri menyentuh bahunya.

" Tae? Kenapa kau disini?" Tanya Yeri.
" Eh? Aku hanya melihat danau saja..." Dusta Taehyung.
" Ohh... Kalo begitu kkajja pesan makanan..." Yeri menggandeng tangan Taehyung kembali ke meja makan.
" Tae... Habis ini kita ke apartemen ku ya? Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu..." Ucap Yeri tersenyum.
" Hmm baiklah..." Taehyung mengiyakan saja.
" Pelayan!" Panggil Taehyung. Pelayan pun datang dan mulai mencatat pesanan Taehyung dan Yeri.
.

.
.

Jungkook berjalan lunglai tanpa mengetahui arah jalan pulang. Jungkook ingin menyendiri dulu. Tak ingin di ganggu oleh siapapun termasuk eommanya sendiri.
" Seperti nya aku harus betul-betul pergi dari sini.... "

Skip

# Apartemen Yeri

" Apa yang ingin kau tunjukkan padaku Yeri?" Tanya Taehyung.
" Lihatlah... Aku menyimpan batu giok untuk mu... Warna nya cantik kan?" Yeri tersenyum melihat batu giok yang berwarna biru muda itu.
" Untukku? Tapi kenapa?" Tanya Taehyung tidak mengerti.
" Aish Tae! Aku memberikan mu ini untuk menjadi kenangan tau!" Kesal Yeri. Taehyung sedang memproses apa yang sedang terjadi...

" Ini untuk kenangan Tae... "

" Kenapa kau bengong?" Tanya Yeri.
" Ha? Aku? Ahh aku deja vu." Jawab Taehyung dan bagi Yeri itu adalah jawaban konyol.
" Deja vu? Kau ngomong apa sih..." Yeri geleng-geleng melihat wajah Taehyung yang polos itu.
" Ah ani... Jadi kau hanya ingin memberi kan ku batu giok ini?" Tanya Taehyung.
" Hehe... Gak juga sih... Aku ingin kita bertunangan Tae..." Ucap Yeri dan membuat Taehyung terkejut.
" Yeri! Apa katamu?! Bertunangan? Bahkan kita belum lulus sekolah! Ayolah Yeri jangan konyol..." Ujar Taehyung.
" Kau tak mencintai ku?" Sedih Yeri ber akting.
" Aku tentu saja mencintai mu... Tapi bukan seperti ini..." Taehyung menggenggam erat tangan Yeri.
" Dan aku juga sedang berusaha mengenal mu lebih dekat..." Lanjut Taehyung.
" Hmm... Baiklah... Aku mengerti..." Yeri tersenyum tipis.
" Aku ingin ke toilet... Apa boleh?" Izin Taehyung.
" Ha? Dasar kau.. Itu di sana ada toilet...." Tunjuk Yeri.
" Ah baiklah..." Taehyung langsung pergi ke toilet. Taehyung pun menaruh kunci mobilnya di meja ruang tamu itu.

Wonhae manhi manhi manhi manhi

Wonhae manhi manhi manhi manhi manhi manhi

Tiba-tiba suara telefon Taehyung berbunyi. Dan itu dari Yoongi.

Author: Kok nada dering nya berubah lagi sih Tae?
Taehyung: Serah ku dong...
Author: 😒😒😒

" Yeoboseo hyung?"

" Kau dimana? Kkajja pulang... Appa ingin berbicara padamu... "

" Ah ne.... Aku akan pulang..."

" Ne, cepatlah... Seperti nya ini hal yang penting... Pai-pai!"

Dengan seenak jidatnya Yoongi langsung menutup telefon itu. Taehyung bingung mengapa appanya ingin berbicara dengannya.
" Ah lupakan buang air kecil." Gumam Taehyung dan kembali ke ruang tamu.
" Loh Tae? Ada apa? Kok cepat sekali dari toilet nya?" Tanya Yeri.
" Hm... Aku tidak jadi buang air kecil... Aku harus segera pulang..." Jawab Taehyung sedikit terburu-buru.
" Hm iya kah? Baiklah..." Yeri tersenyum manis.
" Ok... Aku pulang dulu ya... Bye Yeri..." Ujar Taehyung melesat pergi dan lupa mengambil kunci mobilnya di meja ruang tamu.

Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang