Part 14

4.2K 269 0
                                    

Taehyung menatap kosong pada makanan buburnya. Seleranya untuk makan telah hilang. Karena ketika Ia makan, rasanya tetap saja pahit.

Flashback on

Jungkook tertidur di tepi ranjang Taehyung. Taehyung menggeliat dan perlahan membuka matanya. Taehyung membulat kan matanya.
" Apa ini Jungkook?" Cengo Taehyung mengelus pipi tembem Jungkook.
" Apa dia menemani ku?" Pikir Taehyung.
" Astaga, kenapa dia tidur disini. Sebaiknya aku gendong saja Jungkook untuk tidur di samping ku..." Batin Taehyung dan menggendong Jungkook untuk tidur di samping nya.
" Mengapa aku merasa nyaman?" Gumam Taehyung.

Flashback off

Kriet...

Baekhyun membuka pintu kamar Taehyung.
" Tae?" Panggil Baekhyun lembut.
" Hm..." Sahut Taehyung.
" Kenapa kau tak makan buburnya? Aishh... Pasti itu sudah dingin... Apa mau eomma panaskan lagi?" Ucap Baekhyun.
" Aniyo... Aku tidak ingin makan eomma..." Lirih Taehyung.
" Kau harus makan Taehyung! Kau harus perintah eomma besok! Kau harus sekolah... Kau harus minta maaf pada Jungkook karena kau mengatakan sesuatu yang membuat nya sedih." Kata Baekhyun.
Deg!
Taehyung cengo, karena eomma nya bahkan bisa membaca ekspresi wajah Jungkook. Walau Jungkook tersenyum tadi di depan Baekhyun.
" Tapi eomma..." Ucapan Taehyung terhenti karena Baekhyun menatap nya tajam.
" Aish ne..." Taehyung mempout kan bibir nya.
" Sekarang kau harus makan..." Baekhyun mulai menyuapi Taehyung.
Sedangkan di luar kamar Taehyung, Yoongi sedang mengumpat-ngumpat.
" Dasarrrr... Anak mami..." Ledek Yoongi tertawa nista.
" Kau harus makan, jadi kau akan cepat sembuh Taee..." Kata Baekhyun dengan penuh kasih sayang. Taehyung tersenyum kecut walau Ia harus menderita karena menahan rasa pahit di mulut nya itu.
.
.
.

Jungkook kini berada di kamarnya tentu saja boneka kelinci nya menemani nya. Jungkook memainkan boneka kelinci nya yang imut itu... Ya, seperti dirinya...
" Bunny, menurut mu Taetae itu tampan tidak?" Tanya Jungkook pada boneka kelinci nya itu.
" Ahh, tentu saja sudah tampan... Huhu... Tapi sifatnya dingin sekali..."
" Seperti nya aku harus meluluhkan hati Taehyung..." Tekad Jungkook.
" Mudahan saja yaa... Besok Taetae sudah kembali ke sekolah... Aku begitu merindukannya." Jungkook memeluk boneka kelinci nya itu.

Keesokan paginya...

Jungkook memasuki kelas dengan tergesa-gesa. Berharap di sana sudah ada Taehyung yang seperti biasanya.
" Hosh.. Hosh..." Jungkook mengatur napasnya yang tersengal-sengal. Semua yeoja berteriak histeris melihat Jungkook yang begitu hot nya itu.
Astaga, ekspresi nya seperti Ia habis di cium habis bibirnya... Gumam Taehyung dalam hati.

Taehyung tidak berkedip melihat Jungkook. Jungkook menduduki tempat duduknya yang di samping Taehyung dan tersenyum manis padanya.
Huft... Kenapa tidak senyum smirk saja? Ahh, jangan... Nanti hormon ku bisa memuncak... Batin Taehyung.
" Taetae?? Kau sudah sembuh?" Jungkook langsung memegang dahi Taehyung dan membuat para yeoja mendesah so sweet.
" Aish! Singkirkan tanganmu!" Dingin Taehyung. Jungkook mempoutkan bibirnya.
Mau ngambek pada Tae tidak bisa. Nanti aku jadi kangen... Hiks... Lirih Jungkook kecewa.
" Kook..." Panggil Taehyung dan membuat Jungkook melongo. Untuk pertama kalinya, Taehyung memanggilnya.
" Ne? Ada apa suami ku?" Cengir Jungkook dan langsung mendapat tatapan tajam dari Taehyung.
" Maaf." Ucap Taehyung pelan. Jungkook mengeryitkan alisnya.
" Untuk apa?" Tanya Jungkook.
" Intinya aku minta maaf. Dan sebagai permintaan maafku, kau mau jalan-jalan nanti sore habis pulang sekolah denganku?" Tanya Taehyung dan membuat Jungkook kaget dan terjatuh dari kursinya. Para yeoja mencoba membantu Jungkook yang terjatuh dari kursi, tapi naas Hoseok yang duluan membantu Jungkook.
" Kookie... Kau tidak apa?" Tanya Hoseok.
" Ne, gwenchana..." Jawab Jungkook.
" Emang orang dingin ini mengucapkan apa sampai kau terjatuh dari kursi?" Tanya Hoseok menatap Taehyung.
" Ani..." Jawab Jungkook singkat.
" Hmmm..." Hoseok menatap curiga tetapi Ia urungkan saja.
" Kau hati-hati Jungkook... Kau ini baru sampai kelas, malah jatuh dari kursi." Ceramah Hoseok sedangkan Jungkook hanya cengengesan.
" Ya, sudah... Aku ingin kembali ke tempat duduk ku..." Ucap Hoseok.
" Ne..."
" Haruskah kau terjatuh dari kursi?" Tanya Taehyung dingin.
" Hehehe... Aku kaget dan syok... Akhirnya kau mengajak ku jalan..." Riang Jungkook.

Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang