Part 42

4.5K 257 2
                                    

Play music again☝ 😊
.
.
.
.
.
.

Ingatanku
Pada saat itu aku ingat semua
Ketika aku melihat kenangan itu semuanya tampak mengecil
Kamu berada sangat jauh
di tempat yang aku tidak mampu mencapainya
Aku tidak sabar untuk mengungkapkan cinta yang dapat dikatakan

Aku benar-benar menyesalinya
Apakah aku dapat bertemu kamu lagi? Aku bahkan tidak dapat membayangkan bahwa

Aku masih mencintaimu
dan sekarang aku akan mengakuinya kepadamu
Aku ingin mencintaimu selamanya
Ini belum terlambat, bersamalah denganku selamanya

Untuk waktu yang sangat lama
Kamu sudah berada di dalam hatiku
Banyak waktu telah berlalu
dan kamu masih berada sangat jauh, tapi aku akan tetap bertahan untuk hidup

Aku benar-benar menyesalinya
Apakah aku dapat bertemu kamu lagi? Aku bahkan tidak dapat membayangkan bahwa

Aku masih mencintaimu
dan sekarang aku akan mengakuinya kepadamu
Aku ingin mencintaimu selamanya
Ini belum terlambat, bersamalah denganku selamanya....

N/B: Lyrics Song "My memory" ost winter sonata

Taehyung POV

Aku berada di mana? Mengapa semua warna putih? Dan apa ini? Aku berada di taman? Taman yang sangat cantik, ah... Seperti nya aku tidak ingin kembali... Kalau aku kembali aku hanya menderita dan kembali menangis. Karena mengingat semua tentang dirinya... Bahkan apa dia akan kembali lagi? Jika dia masih mencintaiku maka dia akan kembali padaku. Aku harus bagaimana? Tetap di sini atau kembali? Apa aku akan menunggu nya kembali? Berapa lama aku harus menunggu? Mataku tidak sabar ingin melihat nya lagi, ku ingin melihat nya, ku ingin minta maaf untuk kesekian kalinya, ku ingin mencium bibir merah nya... Aku sangat merindukan nya... Berapa lama dia harus pergi? Tak tau kah dia, aku sangat merindukan nya? Mengapa dia tega meninggalkan ku? Apa dia bahagia di sana? Apa dia tidak lagi memikirkan ku? Apa dia tidak lagi mencintai ku? Apa dia tidak merindukan ku? Apa dia sudah mendapatkan seseorang yang lebih baik dari ku? Apa dia sudah melupakan ku? Apa dia sangat membenci ku? Jika saja waktu bisa di ulang, aku akan memilih bersamamu...
Tolong kembali lah Jungkook... Aku sangat merindukan mu... Aku menunggu mu kembali seperti aku menghabiskan waktu hidup ku sampai aku......


Author POV

Baekhyun menatap wajah Taehyung yang pucat itu. Sudah seminggu lebih Taehyung belum sadar 😌.
Seokjin juga ikut menemani Baekhyun. Kalau tak ada urusan pekerjaan Chanyeol akan menemani Baekhyun juga.
" Baek, maaf... Seharusnya ini tidak terjadi... Seharusnya Taehyung tidak menyusul Jungkook ke bandara..." Lirih Seokjin.
" Ah tidak apa-apa Jinnie, kau sudah beribu-ribu kali meminta maaf." Ucap Baekhyun tersenyum.
" Aish kau Baek! Jangan tunjukkan fake smile mu kalau kau sebenarnya sedang terluka seperti itu!" Omel Seokjin memeluk Baekhyun.
" Hiks Jinnie... Kenapa Taehyung belum sadar juga? Apa dia bahagia di alam nya?" Tangis Baekhyun.
" Tenang lah Baek... Pasti Taehyung akan segera sadar. Ia tak mungkin berlama-lama di alam nya. Taehyung pasti juga merindukan mu dan semua nya..." Hibur Seokjin.
" Jinnie..." Baekhyun menangis dalam diam agar tidak menganggu Taehyung.

Flashback on

" Jadi kau mau apa lagi Yeri?" Kesal Jongsuk melihat Yeri yang sibuk itu.
" Melenyapkan Taehyung." Jawab Yeri santai.
" Astaga Yeri?! Kau mau melenyapkan Taehyung? Tapi seperti apa?" Tanya Jongsuk.
" Aku tau hari ini Jungkook akan pergi ke bandara untuk pergi ke Amerika. Dan pasti Taehyung akan datang juga." Senyum Yeri licik.
" Jadi?"
" Aku akan menabrak Taehyung dengan mobil ketika Ia berada di parkiran..." Ucap Yeri senang.
" HAH? KAU GILA?" Kaget Jongsuk.
" Aku belum puas Jongsuk! Aku belum membuat nya menderita! Lebih baik aku langsung membunuh Taehyung saja!" Emosi Yeri.
" Yeri? Kau yakin?" Jongsuk memastikan kembali.
" Tentu saja! Dan apa kau tidak ingin membantu ku?" Tanya Yeri menatap Jongsuk.
" Baiklah Yeri... Karena aku sangat mencintai mu, akan ku lakukan apapun itu. Dan biar aku saja yang akan mengendarai mobil untuk menabrak Taehyung. Aku juga masih kesal dengan peristiwa kemarin karena Taehyung." Geram Jongsuk.
" Kkajja kita bolos sekolah, aku ingin memantau pergerakan Taehyung." Ucap Yeri.
" Ahh baiklah... Kkajja.."

***

" Ah Jongsuk? Kau lihat itu? Taehyung sudah keluar dari bandara! Dan seperti nya dia sedang melamun... Kkajja tabrak dia!" Semangat Yeri.
" Iya-iya Yeri, sabarlah sedikit..." Jengah Jongsuk yang melihat Yeri bersemangat.
" 1.... 2.... 3.... Tabrak Taehyung!" Teriak Yeri. Dan Jongsuk pun langsung menginjak gas mobil dengan kecepatan yang sangat laju.

" HEY! KAU NAMJA! AWAS ADA MOBIL MELAJU!" Teriak seseorang namun Taehyung tidak peduli.
" HEY KAU GILA? KAU MAU MATI?" Teriak orang itu lagi. Karena Taehyung tidak mendengar kan, orang itu mengejar Taehyung agar tidak di tabrak. Namun belum sempat, Taehyung sudah-------.....
" AKHHH!" Taehyung pun tertabrak dan kepala nya mengenai batu di jalan. Dunia serasa berputar dan gelap begitu saja....

" Hey ada orang kecelakaan!" Teriak orang panik.
" Bantu dia! Dia sangat kasihan..."
" Hey jangan kabur!" Teriak orang-orang ketika melihat mobil Jongsuk dan Yeri melarikan diri.
" Hapali plat mobil nya!"
" KS 5674 JY...."
" Panggil ambulans! Dia kehilangan banyak darah!"
" Aku akan menelfon ambulans!"
" Seseorang tolong hentikan pendarahan di kepala nya!"
" Apa dia masih hidup?"
" Ya, dia masih hidup. Tapi pembuluh nadi nya sangat pelan."
" Aku sudah menelfon ambulans. Ambulans akan tiba 5 menit lagi."
" Aduh siapa keluarganya?"
" Apa ada handphone korban?"
" Sebentar... Hmm aha ini dia!"
" Coba kau cari siapa yang bisa di telfon!"
" Baiklah..."
" Yah! Aku dapat! Seperti nya ini nomor eomma nya. Aku akan menelfon eomma nya. Sedangkan kalian, kalian antar korban ini ke RS terdekat... Semoga nyawanya selamat..."
" Ne..."

***

" Halo?"
" Iya? Ini siapa?"
" Saya adalah petugas rumah sakit. Anak anda yang laki-laki mengalami kecelakaan."
" APA? TAEHYUNG MENGALAMI KECELAKAAN?!"
" Iya agashi, Taehyung mengalami tabrak lari."
" Astaga! Sekarang Ia berada di rumah sakit mana?"
" Sekarang anak anda berada di rumah sakit healthy."
" Aish! Aku akan segera kesana!"

Baekhyun pun dengan cepat menuju rumah sakit healthy. Chanyeol sedang bekerja, Jimin dan Yoongi masih di sekolah untuk mengurus perpindahan Jungkook. Dan Taehyung... Ya, tadi Yoongi menelpon Baekhyun kalau Taehyung mengejar Jungkook ke bandara. Dan sudah di pastikan Taehyung yang kecelakaan.
" Ya Tuhan... Mengapa ini semua terjadi?" Isak Baekhyun mengendarai mobil nya dengan kecepatan laju.

______________________________________

TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang