Jungkook kini melamun di kamarnya. Ingatan tentang Taehyung terngiang-ngiang di otaknya. Apalagi pas Jungkook lagi mimpi, terus mimpi ituuu... (part 05)
" Ahhh, Taehyung memang tampan... Tapi masalah Yeri, aku harus menyelidikinya." Kata Jungkook mangut-mangut.
Apa karena hanya mimpi aku menjadi seperti ini? Tapi aku seperti orang pemaksaan dong terhadap cintaku. Aish... Motto Jeon Jungkook adalah berusaha, dapatkan, dan nikmati... Batin Jungkook.
" Omo! Aku kan mau latihan menyanyi! Kenapa aku masih di rumah!" Jungkook tersadar lalu bergerak cepat untuk berganti baju. Tentu saja Jungkook sudah mandi.Taehyung sekarang berada di rumah Jungkook. Entah mengapa Ia ingin ke sini.
Ting-tong...
Taehyung membunyikan bel rumah Jungkook. Lalu terlihat lah Seokjin membuka pintu.
" Ah, Taehyung... Kkajja masuk." Senyum Seokjin. Taehyung dengan sopan memasuki rumah mewah Jungkook.
" Ada apa Tae?" Tanya Seokjin.
" Hmm.. Jungkook nya ada?" Tanya Taehyung.
" Ada. Dia ada di kamar. Kalau kau mau temui Jungkook silahkan saja. Kamarnya di lantai dua. Cat pintunya berwarna putih dengan hiasan kelinci." Jelas Seokjin.
" Ah, gomawo imo... Kalau begitu Tae ke kamar Jungkook dulu ya?" Ucap Taehyung.
" Ne, silahkan." Seokjin mempersilahkan.Taehyung menaiki lantai dua. Untuk mencari kamar Jungkook tentunya. Taehyung dengan tidak sopannya masuk ke kamar Jungkook tanpa ketok terlebih dahulu.
Kriet...
Pintu kamar Jungkook terbuka. Taehyung membulatkan matanya, lalu segera membalikkan badannya.
" Yak! Taetae! Aku sedang setengah telanjang!" Pekik Jungkook menutup abs nya. Bersyukur lah bawahnya masih pakai celana. Kalau tidak tuh hormon Taehyung bisa naik.
Pabbo kau Taehyung! Batin Taehyung.
Jungkook segera memakai bajunya. Setelah merasa rapi berpakaian, Jungkook membolehkan Taehyung membalikkan badannya.
" Tae, kau bisa membalikkan badanmu sekarang." Ucap Jungkook. Taehyung pun membalikkan badannya.
" Ada apa kau kemari Taetae?" Tanya Jungkook.
" Hmm... Aku..." Taehyung sendiri bingung mau ngapain ke rumah Jungkook. Sebenarnya mau ngajak jalan-jalan. Tapi imeg di jaga dulu.
" Omo! Aku akan telat latihan menyanyi!" Pekik Jungkook lagi.
Tring!
Bola lampu dari kepala Taehyung menyala.
" Yaaa, aku ingin mengantar mu ke tempat menyanyi." Ucap Taehyung.
Ha? Omo! Jinjja? Taehyung??? Mau mengantarkan ku ke tempat menyanyi! Mana Taetae yang dingin itu ya? Jangan-jangan udah hilang... Sekarang adalah Taetae yang ku inginkan... Aishh... Kenapa juga Taetae begitu tampan hari ini! Astagaaaa.... Batin Jungkook sambil membulat kan matanya." Kenapa kau menatap ku seperti itu?" Tanya Taehyung.
" Kau tampan..." Ucap Jungkook nyengir.
Ishh... Lirih Taehyung dalam hati.
Sampai kapan sih Taehyung berkutat sama pendirian nya kalau dia gak gay? Ntar, kalau Jungkook udah lupain baru rasa aneh muncul...
" Kau mau ku antar ke tempat menyanyi atau tidak? Kalau tidak aku ingin pulang mau tidur." Ucap Taehyung dingin lagi.
" Aniyo... Antarkan aku ya Tae?" Mohon Jungkook.
" Cepat lah. Ku tunggu di mobil." Taehyung berlalu dari kamar Jungkook. Jungkook pun mengganti baju lagi agar lebih tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae (Taekook) [Complete]
FanficBerusaha untuk mendapatkan cintanya, namun seperti nya sekarang harus berusaha untuk melupakan dan melepaskan nya... "Aku ingin balas dendam..." Start: 23 Februari 2018 ✅ Finish: 07 Oktober 2018 ✔