Part 19 " Flashback"

3.8K 229 5
                                    

Jungkook mengacak rambutnya frustasi. Ia sedikit gugup karena Ia mencium Taehyung. Mencium nya di bibir nyaa...
Tapi tiba-tiba Jungkook kepikiran tentang Yeri.
" Yeri ya? Humm.. Menarik untuk di selidiki... Tapi kenapa aku merasa mimpi ku saat itu benar?" Pikir Jungkook. Jungkook pun tak ambil pusing, Ia pun langsung menyuruh beberapa detektif untuk menyelidiki Yeri. Eitss... Jangan salah... Jangan lupakan bahwa Jungkook adalah anak terpandang dan brojol kedunia dari rahim Seokjin. Dan berkat kerja keras Namjoon juga lah😌😌.
" Kookie?" Panggil Seokjin.
" Ne ada apa eomma?" Jungkook tidak jadi menyelidiki Yeri. Biarkan saja detektif handal yang menyelidiki nya.
" Kau sedang jatuh cinta hum?" Tanya Seokjin yang tak sengaja melihat Jungkook tersenyum sendiri.
" Ha?" Cengo Jungkook.
" Kau menyukai siapa?" Tanya Seokjin. Ya, Seokjin sedang memastikan ucapan Baekhyun tadi tentang ciuman ehem itu...
" Eomma..." Lirih Jungkook memainkan jarinya. Sebelum Jungkook menangis, Seokjin langsung memeluk Jungkook berusaha menenangkan Jungkook. Seokjin tau apa yang sedang di rasakan oleh Jungkook sekarang.
" Eomma tau kau tidak sengaja melakukan nya..." Ucap Seokjin. Jungkook mengernyit kan alisnya.
" Eomma tau apa yang ku lakukan tadi?" Panik Jungkook.
" Neee... Kau mencium bibir nya kan?" Tawa Seokjin.
Jleb...
Wajah Jungkook betul-betul memerah sekarang...
" Aish... Eomma!!" Jungkook mempoutkan bibir nya.
" Dapatkan Taehyung kalau kau bisa.." Seokjin menyemangati.
" Eomma mendukung ku? Kan eomma tau kalau Taehyung sudah memiliki yeoja chingu..." Ucap Jungkook sedih.
" Siapa nama yeoja chingu nya?" Tanya Seokjin.
" Yeri.. Jung Yeri..." Ucap Jungkook dan membuat Seokjin syok seketika.
" Tidak mungkin.." Seokjin terdiam membisu.
" Ada apa eomma?" Tanya Jungkook khawatir.
" Tolong Kook, jauhkan Yeri itu dari Taehyung... Taehyung tidak dalam baik-baik saja sekarang..." Lirih Seokjin dan membuat Jungkook ikut syok juga.
" Apa maksud eomma?" Jungkook masih tidak mengerti.
" Apa Baek tau kalau Taehyung berpacaran dengannya?" Pikir Seokjin.
" Jungkook... Lindungi Taehyung dari Yeri ne? Jika kau mencintai nya kau harus melakukan apa pun demi nya..." Ucap Seokjin menepuk bahu Jungkook pelan lalu berlalu dari situ.
" Sebenarnya ada apa ini??" Pikir Jungkook.
.
.

" Seokjin ada apa?" Suara Baekhyun terdengar di telfon.
" Baek... Kau tau Jung Yeri kan?" Tanya Seokjin.
" KENAPA LAGI?!" Suara Baekhyun meninggi mendengar nama Yeri.
" Dia adalah pacar anakmu... Taehyung..." Ucap Seokjin.
" Kau tidak berbohong kan?" Suara Baekhyun bergetar. Bisa di pastikan Baekhyun sedang khawatir sekarang.
" Yak pabbo kau Baek! Kau tidak tau apapun tentang sekolah Taehyung?!" Kesal Seokjin.
" Aish! Anak itu tidak pernah bercerita tentang sekolah nya..." Ucap Baekhyun.
" Baek... Apa Yeri ingin balas dendam pada keluarga mu?" Tanya Seokjin takut.
" Aku tidak tau... Padahal aku sudah minta maaf pada nya, bahkan Chanyeol juga sudah minta maaf pada keluarga Jung." Jawab Baekhyun.
" Tapi kenapa sasaran Yeri sekarang adalah anakku Seokjin?" Tangis Baekhyun.
" Baek.. Aku ingin ke rumah mu.." Ucap Seokjin.
" Nee... Aku menunggu mu... Tapi tidak usah bahas arisan..." Jawab Baekhyun.
" Astaga Baek!!" Kesal Seokjin karena di saat seperti ini masih saja ingat pada namanya arisan.

***

Jungkook mengingat setiap perkataan eommanya tadi. Jungkook tidak mengerti sama sekali. Yang hanya Jungkook harapkan adalah detektif itu berhasil membawa hasil yang memuaskan bagi Jungkook.
Jungkook menutup matanya dan berdoa pada Tuhan nya.
" Ya Tuhan... Bila mimpi ini adalah pesan darimu tentang sifat seseorang.... Maka akan ku selidiki sifat orang itu.. Apalagi bila itu berhubungan dengan Taehyung... Yaitu orang yang sangat kucintai... Dulu aku berpikir bila aku lelah dengan semua ini, aku akan melepas Taehyung. Tapi mengapa rasanya aku enggan melepasnya? Apa yang sedang kau rencanakan Tuhan?" Doa Jungkook dalam hati.

" Caught in a lie
Sungyeolhaessdeon nal chajajwo..."

Suara handphone Jungkook berbunyi. Jungkook tersenyum karena telfon yang Ia nanti telah tiba.
" Yeoboseo? Kau dapat sesuatu?" Tanya Jungkook pada detektif itu.
" Mian... Kami tadi mendapat buktinya... Tapi kami tadi ketahuan. Dan bukti itu rusak karena dilindas ban truk." Jawab detektif. Jungkook menghela napas nya.
" Tapi, apa benar bahwa Jung Yeri sifat nya seperti itu? Seperti yang ku deskripsi kan?" Tanya Jungkook.
" Ne... Anda benar..." Jawab detektif itu.
" Baiklah, terima kasih..." Jungkook menutup telfon nya.
" Biarkan waktu yang membuka kedok Yeri... Dan cinta juga akan mendukung ku..." Ucap Jungkook tersenyum.

#Home Taehyung

" Baek... Dimana Taehyung?" Tanya Seokjin ketika sampai di rumah Baekhyun.
" Dikamar nya... Pasti dia masih istirahat..." Jawab Baekhyun.
" Kita bahas ini di kamar mu saja ya?" Ajak Seokjin.
" Kkajja..." Baekhyun dan Seokjin pun mulai menuju kamar Baekhyun. Namun Baekhyun tiba-tiba berhenti.
" Eh, bentar dulu ya Seokjin... Aku ingin melihat ranjang ku dulu... Sapa tau aku lupa membersihkan sperm* bekas tadi malam aku habis anu sama Chanyeol." Cengir Baekhyun.
" Astaga Baek!" Geram Seokjin.
" Hehe... Aku sudah membersihkan nya tadi pagi... Kan jaga-jaga tidak apa kan?" Senyum Baekhyun.
" Humm.." Seokjin bergumam saja.

" Jadi kita harus apa Baek?" Tanya Seokjin khawatir.
" Aku harus menjauhkan Taehyung dari Yeri..." Jawab Baekhyun.
" Baekk... Kejadian 10 tahun yang lalu itu bukannya terjadi tidak sengaja? Kau kan tidak sengaja membuat keluarga Jung malu... Kau bahkan tak bermaksud itu kan? Tapi resiko nya besar... Saham di company Jung menurun karena kesalah pahaman ini... Semua klien kecewa dan membatalkan transaksi pada keluarga Jung. Tapi memang nyatanya keluarga Jung melakukan korupsi..." Seokjin kembali mengingat kejadian itu...
" Aku tidak menyangka bahwa Jung Daehyun bunuh diri karena itu..." Tangis Baekhyun pecah.
" Setidaknya kau hampir di----" Seokjin tidak bisa melanjutkan kata-kata nya.
" Aku dan Chanyeol tidak bermaksud itu kan Seokjin?" Lirih Baekhyun.
" Nee... Aku kenal betul sahabat ku ini... Kau tidak bermaksud jahat pada company lain... Kau tidak pernah berbuat curang walau kau tau saingan mu banyak... Dan di company Kim juga seperti itu... Itulah bisnis..." Seokjin menepuk-nepuk bahu Baekhyun yang bergetar itu.
" Tolong... Jika balas dendam... Balas dendam pada ku dan Chanyeol... Jangan balas dendam pada anak-anak ku..." Lirih Baekhyun. Seokjin menatap sedih pada sahabat baik nya ini...
" Aku mengerti... Mari kita usahakan semampu kita..."

______________________________________

TBC

Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang