* Eh masih flashback deng. Ada sedikit yang mau di perjelas tapi belum ku perjelas di part sebelum nya, dikit aja kok. Habis tu selesai flashback Yeri, btw cuman mau ngasih tau, ada perubahan di part sebelum nya. Ada kan aku nulis 10 tahun kemudian again. Itu aku ubah ke 5 tahun kemudian. Aku lupa kalau waktu itu pada masih SMA. Eh anak SMP mau naik SMA. Ah gak ngerti? Sudahlah... Cek aja lagi di part sebelum nya yaw.
.
.
." Yeoboseo?" Suara Jongsuk di telefon.
" Jongsuk, aku ingin pindah sekolah." Ucap Yeri.
" Hah? Pindah? Kenapa?" Tanya Jongsuk.
" Aku ingin membalaskan dendam ku Jongsuk. Aku sudah menemukan siapa yang telah membuat keluarga ku hancur." Lirih Yeri.
" Apa woy? Aku ndak denger astaga." Suara Mark di telefon membuat Yeri bisa tersenyum. Sahabat nya itu memang kocak sekali.
" Kamvret biarkan Yeri ngomong dulu geblek." Jengah Jongsuk.
" Hehe, iya-iya." Mark cengengesan.
" Hmm aku ingin pindah sekolah Jongsuk, lagi pula di sekolah sekarang, aku selalu di olok dan di bully. Aku tidak mau lagi." Ucap Yeri.
" Aku akan ikut juga pindah sekolah kalau begitu." Jawab Jongsuk.
" Pindah sekolah? Gini aja, sebentar lagi kan kenaikan kelas. Jadi kita kan pasti akan melanjutkan ke jenjang berikutnya." Jelas Mark di telefon. Yeri mangut-mangut memikirkan.
" Iya kau benar Mark." Ucap Yeri.
" Tapi bagaimana bisa aku tau dong kalau anak Park itu bakal sekolah di mana?" Lanjut Yeri.
" Hmm aku akan cari informasi nya tentang Park itu. Dia kan company perusahaan ternama itu kan? Pasti mudah saja untuk mencari taunya." Ucap Jongsuk.
" Ne, ngomong-ngomong kalian sedang bersama?" Tanya Yeri.
" Iya, kami lagi minum coffee." Jawab Jongsuk.
" Oh kalau begitu, aku tak mau menganggu kencan kalian..." Canda Yeri dan langsung menutup telefonnya sebelum Jongsuk dan Mark berteriak.
" YAK! YERI-YA!"Flashback off
🍃🍃🍃
Taehyung menatap Baekhyun dengan tatapan bingung nya. Semua cerita tentang Yeri telah Ia dengar.
" Tae, ku harap kau mengerti sekarang." Ucap Baekhyun menepuk pundak Taehyung pelan lalu berlalu dari situ, membiarkan Taehyung memikirkan dan memahami penderitaan Yeri.
" Ku rasa aku harus membebaskan Yeri dari penjara." Ucap Taehyung menaruh gelas nya di meja lalu menuju mobil nya. Di balik itu Jungkook mendengar semua cerita tentang Yeri.
" Iya Tae, bebaskan saja Yeri dari penjara." Senyum Jungkook.
# Police Station Seoul" Aku ingin membebaskan Jung Yeri dan Lee Jongsuk dari penjara." Ucap Taehyung pada polisi.
" Apakah anda yakin?" Tanya polisi itu.
" Iya, aku yakin. Dan aku akan menyetujui surat-surat nya." Kata Taehyung.
" Baiklah, tunggu sebentar. Aku akan mengambil surat persetujuan nya." Ujar polisi itu. Taehyung mengangguk dan menunggu.
Tak lama kemudian, polisi datang membawa surat-suratnya.
" Silahkan di tandatangani." Ucapnya.
Dengan cepat, Taehyung menandatangani surat itu.
" Bebaskan mereka." Kata Taehyung. Polisi itu pun membebaskan Yeri dan Jongsuk.
" Ishh apa-apaan ini!?" Suara Yeri terdengar.
" Kau di bebaskan Yeri-ssi." Kata polisi.
" Hah? Di bebaskan? Haha siapa yang membebaskan ku hah?" Tanya Yeri.
" Aku yang membebaskan mu." Taehyung yang menjawab.
" Kau?! Kenapa kau membebaskan ku hah?" Emosi Yeri.
" Entahlah aku hanya ingin. Toh bentar lagi aku akan menikah. Dan seperti nya tidak baik jika kau dan Jongsuk berada di penjara. Oh ya sekalian, kalau bisa kalian datang ya ke pernikahan ku." Ucap Taehyung.
" Aku tak akan datang ke pernikahan mu!" Kata Yeri.
" Iya terserah mu. Aku hanya mengundang bukan? Dan satu lagi, karena kau sudah bebas, maka jangan pernah lagi menampakkan wajah kalian di depan ku, dan keluarga ku. Mau itu di depan Jungkook, intinya semuanya. Kalau perlu pergi lah keluar negeri." Kata Taehyung.
" Kau itu butuh di----" Ucapan Yeri terpotong karena Jongsuk.
" Baiklah, kami akan pergi. Dan terima kasih karena sudah membebaskan kami." Ucap Jongsuk. Taehyung tersenyum tipis dan berlalu dari sana. Yeri menatap bingung pada Jongsuk.
" Kau kerasukan apa?" Tanya Yeri.
" Yeri, ku rasa kita tidak usah lagi menganggu kehidupan Taehyung dan keluarga nya. Sudah cukup sampai sini Yeri. Ayo kita pergi dan memulai kehidupan yang baru." Jawab Jongsuk. Yeri terdiam dan menundukkan kepala nya, Ia menangis.
" Yeri? Kenapa kau menangis?" Tanya Jongsuk.
" Entahlah Jongsuk aku merasa aneh saja. Dan terima kasih Jongsuk, kau selalu menemaniku setiap saat dan di keadaan apapun. Maafkan aku karena kau jadi ikutan menderita." Lirih Yeri.
" Aku mencintaimu Yeri-ya, aku bisa melakukan apapun agar kau bahagia..." Jongsuk memeluk Yeri.
" Aku juga mencintaimu Jongsuk. " Yeri membalas pelukan Jongsuk.
" Jadi kau mau kita menikah?" Tanya Jongsuk.
" Tentu saja, Jongsuk." Jawab Yeri.
" Ah jinjja? Gomawo Yeri-ya!" Jongsuk semakin mempererat pelukan itu. Yeri mengulum senyum tipisnya. Ia juga lelah untuk balas dendam. Ia ingin hidup bahagia sekarang. Ya, lupakan balas dendam." Membalas dendam itu membuang-buang waktu dan tenaga. Seharusnya aku tak balas dendam dari dulu. Tapi kemarahan, kebencian menutupi hatiku sehingga aku melakukan ini. Seharusnya aku bahagia bersama orang yang aku cintai dan selalu setia menemani ku. Okey, aku sadar kali ini. Maafkan aku Taehyung. Aku betul-betul merasa bersalah. Maafkan aku Chanyeol-ssi dan Baekhyun-ssi. Aku paham maksud kalian untuk memberi tahu tentang appaku yang korupsi agar semua orang tidak mengalami kerugian, aku tau tujuan kalian baik. Yahh kuharap eomma dan appaku sudah bahagia di sana dan tidak lagi sedih. Dan kuharap eomma dan appaku kembali bersama di sana... Maafkan aku sekali lagi..."
Kisah Yeri dan Jongsuk selesai sampai sini 😆. Yang nanya keluarga Jongsuk mana? Lah di part sebelum nya kan Jongsuk tinggal sendiri, makanya Yeri pernah nginap di rumah Jongsuk.
______________________________________
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae (Taekook) [Complete]
FanfictionBerusaha untuk mendapatkan cintanya, namun seperti nya sekarang harus berusaha untuk melupakan dan melepaskan nya... "Aku ingin balas dendam..." Start: 23 Februari 2018 ✅ Finish: 07 Oktober 2018 ✔