Part 28 " Aneh "

4.9K 295 2
                                    

Taehyung POV

Entah mengapa rasanya aneh ketika Jungkook mendiami diriku. Jungkook berubah 180°. Ia tak lagi mengajak ku bicara dan bahkan menatap ku saja tidak. Ya, mungkin ini adalah keputusan nya. Keputusannya untuk menjauh dari ku agar Ia bisa melupakan ku. Setidaknya aku dan Yeri tidak ada masalah lagi.
.
.
.

Sudah kurang dari 2 jam ssaem belum memasuki kelas. Karena aku bosan, aku keluar kelas untuk menghirup udara segar. Hari-hari ku yang biasanya selalu mendapat suara Jungkook, kini telah hilang sempurna. Sebelum aku keluar kelas, ku lihat sekilas wajah Jungkook yang imut itu dan hanya fokus pada buku yang Ia baca dari dua jam yang lalu.

Aku pun melangkah kan kakiku untuk menuju taman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku pun melangkah kan kakiku untuk menuju taman. Aku tidak peduli bila ssaem lain melihat ku. Toh, taman bila jam pelajaran pasti sepi, dan jarang yang akan lewat taman. Setidaknya aku ingin refresing diri karena----....

Taehyung POV end

🍃🍃🍃

Jungkook POV

Aku menutup bukuku setelah melihat Taehyung keluar dari kelas. Jujur, aku tidak sanggup mendiamkan Taehyung seperti ini. Tapi aku tidak akan move on dari Taehyung. Dan aku juga membenci nya sekarang... Diam-diam aku mengikuti Taehyung yang keluar kelas. Aku ingin mengintip nya sebentar saja, sebelum aku akan melupakan cinta sebelah tangan ini dan kalau bisa aku akan melupakan Taehyung...

Aku melihat Taehyung yang menuju taman, aku mengikuti nya dengan bersembunyi di semak-semak. Ketika Taehyung menoleh kebelakang karena merasa di ikuti aku langsung bersembunyi. Huhu, melihat bahu tegak nya saja buat aku tidak bisa move on. Taehyung terus berjalan dengan gaya cool nya. Sedangkan aku berusaha mengikuti nya.

Dan sampai lah Taehyung di taman. Ia langsung duduk di kursi taman yang panjang itu. Aku membuang napas pelan. Aku sangat mencintai nya, tapi rasa cintaku mulai di tutupi oleh rasa kecewa dan benci. Mungkin ini terakhir kalinya ku lihat Taehyung, setelah itu aku tidak akan peduli lagi. Berbahagialah kau bersama Yeri.... Yeri yang sebenarnya tidak baik untuk mu....

Jungkook POV end

🍃🍃🍃

Author POV

Taehyung menatap langit kota Seoul yang biru itu. Pikiran menumpuk di otaknya. Taehyung menghirup udara segar lalu menutup matanya.

' Kau Kim Taehyung?'

' Ah seperti nya kau bukan
Kim Taehyung'

' Lihatlah dia, seorang Kim Taehyung yang mencintai seseorang sehingga tidak tau apa yang terjadi....'

' Matanya sudah tertutup
oleh rasa cinta. Cinta yang
hanya saling suka.'

' Ahaha, kau benar... Bahkan dia tidak ingin mengenal Jung Yeri lebih dekat.... Bila Taehyung itu mencintai nya seharusnya Ia lebih mengenal Yeri...'

' Kau benar... Rasa suka dan cinta
itu berbeda... Seorang yang mencintai pasangan nya pasti akan berusaha mengenal lebih dekat dengan pasangan nya... '

' Lah, ini Taehyung... Dia malah tidak berusaha mengenal Yeri... Makna cinta dan suka itu berbeda... Suka belum tentu setia, jika cinta maka dia pasti setia... Ucapan seperti, aku cinta padamu belum tentu setia... Karena belum ada bukti...'

' Ya, itu benar sekali...
Sedangkan rasa cinta, walau dia mengucapkan kata aku mencintaimu, dia betul-betul membuktikan cinta nya... '

' Bahkan Kim Taehyung ini tidak peka bahwa ada yang mencintainya dengan tulus.... Walau orang itu sudah tidak peduli lagi pada Taehyung, tapi di dalam hatinya dia betul-betul masih mencintai nya. Melupakan seseorang yang dicintai tidak semudah membalikkan telapak tangan...'

' Iya, kau benar... Aku yakin pasti dia sedangsedih dan terpukul karena harus melupakan seseorang yang Ia   cintai... '

' Apa Kim Taehyung yang bodoh ini tidak tau berapa banyak air matanya yang keluar dari mata indahnya itu? Apa Taehyung tidak tau betapa sakit hatinya menerima perlakuan dari Kim Taehyung? Ia hanya seseorang yang mencintai Taehyung dengan tulus... Setiap detik Ia tersenyum memikirkan seorang Taehyung saja... Dibalik senyum nya itu ada rasa sedih yang Ia tutupi...'

' Ya, seperti rasa sedih dimana Kim
Taehyung membentak nya,
mengacuhkan nya, mendiamkan dirinya, tidak peduli dengannya, bahkan menatap nya saja enggan. '

' Hanya karena satu orang, Taehyung melupakan semua orang yang ada di sekitar nya... Bahkan Ia membentak eommanya sendiri... '

' Tapi bisakah kau bayangkan perjuangan nya untuk meluluhkan hatimu Kim Taehyung? Bahkan dia ingin menjelaskan sesuatu yang penting denganmu.. Tapi kau tidak percaya... Kau yakin bahwa Jung Yeri tidak memiliki sifat buruk yang Ia ungkapkan.'

' Baiklah dengar kan baik-baik Kim Taehyung... Bila kau mencintai Yeri dengan tulus maka kenal lah lebih dekat dengan Yeri... Maka kau akan tahu sifat Yeri yang sebenarnya... Ingatlah satu hal... Makna rasa suka dan rasa cinta itu berbeda... '

' Camkan itu Kim Taehyung.... '

Taehyung membuka matanya. Hatinya berkata pada dirinya. Bahkan Taehyung tidak bisa menjawab nya sama sekali. Lidah nya kelu untuk menjawab.
" Argh.... Apa-apaan ini!" Taehyung mengacak rambut nya frustasi.

______________________________________

TBC


Voment juseyo...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang