2 bulan kemudian...
.
.
.
.
." Yeay... Chukkae ya hyung... Hyung dapat nilai tinggi di UN..." Jungkook memeluk Jimin.
" Ah gomawo Kookie-ya... Kau juga harus seperti ku... Kau harus dapat nilai tinggi juga... Iya kan sugar?" Ucap Jimin pada Yoongi.
" Hum..." Jawab Yoongi singkat.
" Sifat dinginmu masih sama saja... Ahh aku tambah mencintai mu sugar..." Goda Jimin.
" Aish! Jangan menggodaku Jimin bantet!" Kesal Yoongi.
" Hehehe..." Tawa Jimin tanpa dosa.
" Chukkae hyung!" Suara Taehyung membuat semua orang menoleh kepadanya. Termasuk Jungkook.
" Ne..." Jawab Yoongi singkat dengan senyuman nya yang hanya 1 detik itu.
Jungkook menatap Taehyung. Ya, mata Jungkook fokus kepada Yeri yang tangannya sedang menggandeng tangan Taehyung.
" Chukkae juga ya oppa..." Senyum Yeri manis. Yoongi hanya mengangguk. Sebenarnya Yoongi agak sangkal dengan Yeri. Jimin menatap Jungkook yang sedang berusaha untuk untuk bersikap biasa-biasa saja.
" Hyung, aku pulang duluan ya? Kan acara perpisahan nya sudah selesai." Ucap Jungkook.
" Jungkook? Kkajja pulang bersama..." Ujar Jimin.
" Ah tidak usah hyung... Nikmati dulu sisa-sisa waktu mu bersama teman-teman hyung..." Senyum Jungkook tipis.
" Kau yakin?" Tanya Jimin.
" Ne..." Jungkook pun permisi lalu melesat pergi. Sedangkan Taehyung menatap punggung Jungkook yang telah menjauh.' Dia sudah berubah... '
Jungkook POV
Aku sebenarnya tidak ingin pulang ke rumah. Itu hanya caraku supaya tidak melihat Taehyung dan Yeri. Aku hanya merasakan sesak bila melihat mereka. Aku pun memutuskan untuk mendatangi danau yang indah.
Author: Danau yang dulu Taehyung datangi juga... Hehe
Ya, tadi adalah acara perpisahan hyung. Makanya sekolah libur. Tapi aku datang untuk melihat hyung ku mendapat penghargaan. Tapi tidak ku sangka ternyata Taehyung datang bersama Yeri. Aku menatap pantulan wajahku di danau hijau kebiru-biruan itu. Sudah dua bulan... Dua bulan aku tidak menyapa Taehyung... Sudah dua bulan aku berusaha menjauh darinya... Sudah dua bulan aku tidak peduli lagi dengan Taehyung... Sudah dua bulan... Hubungan Yeri dan Taehyung semakin dekat. Tapi aku tidak melihat Yeri ingin menyakiti Taehyung. Malah Yeri seperti mencintai nya... Apa Yeri berubah? Kalau Yeri tidak jadi balas dendam, maka Taehyung baik-baik saja. Tapi bila itu hanya siasat? Entahlah... Aku tidak ingin berpikiran buruk. Dan sudah dua bulan aku bersama Eunwoo... Tapi entah mengapa aku tidak bisa membukakan pintu hatiku untuk Eunwoo... Aku belum bisa melupakan Taehyung begitu saja.... Lalu aku harus bagaimana? Haruskah aku pindah sekolah agar bisa melupakan Taehyung? Aha... Ide bagus Jeon Jungkook... Dengan begitu aku akan melupakan Taehyung dengan cepat... Kalau perlu aku akan sekolah di luar negeri saja... Jadi aku bisa mencapai cita-cita ku menjadi seorang yang sukses... Mungkin menjadi CEO di perusahaan company Jeon? Hmm... Perusahaan yang ku berdiri kan sendiri... Kalau perusahaan appa, biar saja Hyung yang mengurusnya.
Kriuk...
Perutku sudah mulai konser minta makan. Aku pun berdiri dari acara jongkok ku lalu mencari tempat makan terdekat...
Author POV
" Taee... Kkajja makan... Aku lapar..." Rengek Yeri manja.
" Iya-iya... Kkajja kita ke restaurant..." Senyum Taehyung.
" Ah jangan ke restaurant... Aku ingin di tempat yang terbuka dan suasana danau dan juga angin yang sepoi-sepoi..." Ucap Yeri. Taehyung tersedak air liurnya sendiri. Sungguh, Taehyung tau tempat itu.
" Ah, kau mau kesana?" Tanya Taehyung.
" Ne... Apa kau tau?" Jawab Yeri.
" Tentu saja aku tau..." Taehyung mengusak rambut Yeri gemas.
" Kkajja kesana... Aku sudah tidak sabar..." Yeri menarik tangan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae (Taekook) [Complete]
FanfictionBerusaha untuk mendapatkan cintanya, namun seperti nya sekarang harus berusaha untuk melupakan dan melepaskan nya... "Aku ingin balas dendam..." Start: 23 Februari 2018 ✅ Finish: 07 Oktober 2018 ✔