Part 27 " Berubah "

5K 305 5
                                    

Play song ☝

🍃🍃🍃

Kau mengacaukan pikiranku

Kau menggetarkan hatiku

Kenapa kau terus memandang ke tempat lain?

Aku melihatmu di depan mataku

Kau yang aku inginkan ada

Kenapa kau terus menjauhiku?

Aku melepas hatiku pada satu-satunya senyummu

Kau yang selalu hidup di hatiku

Tak bisakah kau datang ke sisiku?

Seandainya aku bisa melihatmu suatu hari

Seperti mimpi, seperti keajaiban

Waktu itu aku memimpikanmu

Aku harap

Aku percaya...

🌨🌨🌨

Jungkook memasuki kelasnya dengan senyumnya. Tapi ketika Ia melihat Taehyung, senyuman nya pudar begitu saja.
Jungkook meletakkan tasnya lalu menyibukkan dirinya dengan membaca buku. Tak lagi dia menyapa Taehyung atau mengajaknya berbicara. Jungkook sudah tidak peduli.

Flashback on

" Kookie sayang..." Panggil Seokjin mengetuk pintu kamar Jungkook. Jungkook membuka matanya. Hampir saja, Ia tertidur.
" Ne eomma?" Jungkook membuka pintu kamarnya.
" Nanti malam kau ingin jalan-jalan?" Tanya Seokjin.
" Jalan-jalan kemana?" Tanya Jungkook.
" Hari ini kan ulang tahun mu sayang... Kau tak ingin kemana-mana?" Tanya Seokjin lagi.
" Ohh, aniyo... Aku di rumah saja... Aku tidak ingin ke mana-mana..." Jawab Jungkook.
" Aish... Jangan begitu... Kau jalan-jalan ya? Eomma dengar Eunwoo sudah pulang dari Kanada... Kalau begitu kau jalan-jalan ya sama Eunwoo?" Ucap Seokjin.
" Tapi aku tidak ingin..." Jungkook menolak.
" Eomma tak mau tau... Kau harus jalan-jalan malam ini... Masih untung eomma izinkan kau jalan-jalan.... Setidaknya kau bersama Eunwoo saja, kau kan sudah lama tidak bertemu Eunwoo kan? Apa kau tak merindukan nya Kookie?" Tanya Seokjin.
" Humm... Aku memang merindukan nya... Lagi pula aku sering bertemu dengan nya di sekolah eomma..." Jawab Jungkook.
" Apa?! Apa Eunwoo bersekolah di sekolah mu juga?!" Kaget Seokjin.
" Hehe, mian eomma... Aku lupa memberitahu pada eomma..." Cengir Jungkook.
" Kalau begitu, aku akan menghubungi Eunwoo..." Jungkook merogoh sakunya untuk mengambil handphone nya.
" Ani... Eomma sudah menelpon Eunwoo tadi..." Jawab Seokjin.
Jungkook hanya cengo mendengar ucapan Seokjin.
" Ya sudah kalau begitu.. Sana mandi... Nanti Eunwoo akan datang, dan kau masih bau begitu..." Seokjin berlalu dari kamar Jungkook. Setelah Seokjin pergi, Jungkook menutup pintu kamarnya. Lalu bersandar di  pintu kamar nya. Kristal bening itu jatuh dari mata Jungkook.

' Haruskah aku melupakan cintaku pada Taehyung? Aku mencintainya, tapi aku juga membenci nya... Aku... Aku... Bisakah ku membenci seorang Kim Taehyung? Kim Taehyung yang berhasil membuat Jeon Jungkook jatuh cinta padanya... '

Skip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skip

🍃🍃🍃

Kini Jungkook dan Eunwoo berada di taman. Ya, taman di kota Seoul sangat cantik bila malam telah tiba. Jungkook menatap datar pada pemandangan di depan nya. Eunwoo sebenarnya kasihan melihat Jungkook yang terpuruk seperti ini.
" Kook..." Panggil Eunwoo memecah keheningan.
" Ne?" Sahut Jungkook tanpa menatap Eunwoo.
" Apa kau masih memikirkan dia?" Tanya Eunwoo. Jungkook tidak bisa menjawab. Deru nafasnya terdengar karena Jungkook menghembuskan nafasnya kasar.
" Aku ingin melupakan nya... Aku tidak ingin menjadi pelakor... Sudah cukup perjuangan cintaku sampai sini saja... Aku tidak ingin terjatuh dan sakit lagi..." Ucap Jungkook merapat kan jaketnya.
" Kook, ada yang ingin ku sampai kan padamu..." Eunwoo menarik nafasnya untuk siap mengatakan sesuatu. Jungkook menolehkan kepalanya.
" Mengatakan apa?" Tanya Jungkook.
Eunwoo menggenggam erat tangan Jungkook.

' Semoga ini tidak terlalu cepat... '

" Kook, sebenarnya... Selama ini... Aku mencintaimu..." Jujur Eunwoo dan membuat Jungkook terkejut.
" Woo?" Jungkook menatap tak percaya pada Eunwoo.
" Ne, Kook... Aku kembali ke Korea untuk mencari mu.. Aku merindukan mu... Namun yang membuat ku sedih adalah ketika aku mengetahui kau telah mencintai seseorang yang bernama Kim Taehyung itu..." Ucap Eunwoo. Jungkook hanya diam. Ia tak tau harus menjawab apa.
" Woo, jujur... Ketika kau pergi menuju Kanada, aku mencintaimu... Namun aku tidak yakin kau kembali... Aku yakin, pasti di sana banyak orang yang lebih pantas di banding ku.. Maka sejak itu aku melupakan mu dan melupakan cinta ini... Tapi aku tidak percaya kau telah kembali... Jujur... Semenjak ada Taehyung memasuki hidupku, aku baru tau arti cinta sesungguhnya..." Jawab Jungkook.
Eunwoo tersenyum tipis. Ia mengerti hal itu.
" Kook, mari kita sambung hubungan kita dulu... Bukan lagi sebagai kakak adik... Tapi sebagai pasangan kekasih..." Ujar Eunwoo mantap.
" Maafkan aku Woo... Aku tidak mau kau jadi pelampiasanku... Aku tidak ingin kau terluka karena ku..." Lirih Jungkook.
" Aku terima semua konsekuensi nya... Asal kau bersamaku.. Mari kita saling mengenal lebih dekat... Aku yakin kau pasti bisa..." Kata Eunwoo mengeratkan genggaman tangan nya.

Jungkook menatap mata hitam cerah Eunwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook menatap mata hitam cerah Eunwoo.
" Akan ku usahakan..." Senyum Jungkook tipis.
" Kalau begitu, kkajja kita beli sesuatu... Aku sangat lapar..." Eunwoo menarik tangan Jungkook dengan semangat. Sedangkan Jungkook hanya mengikuti arah Eunwoo.

' Setidaknya aku harus mencoba untuk melupakan Taehyung.... Iya, perjuangan cinta ku sudah berakhir sampai sini... Aku akan berusaha melepas Taehyung bersama orang yang Ia cintai... Semoga kau bahagia Tae... Dan.. Aku juga akan bahagia dengan pilihan hidupku... Mari kita berada di jalan masing-masing... Maaf jika aku selalu mengusik hidupmu Tae... Besok kau akan lihat Jungkook yang bukan lagi selalu menyapa dirimu.... Yang selalu mengatakan aku cinta padamu Tae... Tae aku ingin bersamamu... Tae kkajja ke kantin... Tae, kkajja jalan, Tae kkajja kita ke sini, Tae kkajja ke sana....

Itu hanya kenangan saja... Tiga kata untukmu Tae... Saranghae, mianhae, gomawo.... '

Flashback off

______________________________________

TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang