Part 18

3.7K 257 0
                                    

*SKIP

Satbulan kemudian...
.
.
.
.

Kini hubungan Jungkook dan Taehyung semakin dekat. Taehyung yang selalu dingin pada Jungkook kini mulai berubah secara perlahan-lahan. Tentang masalah ciuman itu... Ya... Humm... Belum di ungkapkan sih...

*Plak!

" Taetae?" Panggil Jungkook bersemangat.
" Ne ada apa? Sahut Taehyung.
" Sebentar lagi adalah ulang tahunku..." Senyum Jungkook.
" Kau ingin hadiah dari ku hum?" Tanya Taehyung.
" Hehe.. Aniyo... Bagaimana kalau kita---" Ucapan Jungkook terpotong karena Yeri datang dan langsung memeluk Taehyung.

Flashback on

" Kook, kau harus semangat! Kau kan sudah latihan menyanyi di studioku. Jadi kau harus keluarkan suara emas mu itu!" Dukung Eunwoo ketika hari acara untuk para sunbae telah tiba.
" Ne, gomawo Woo..." Senyum Jungkook.
" Kook..." Panggil Taehyung dan membuat Jungkook tersenyum lebar.
" Habis kau tampil menyanyi kita akan tampil kan?" Tanya Taehyung sedikit aneh tetapi bisa di pahami Jungkook.
" Ne Taee... Aku akan tampil menyanyi. Setelah itu baru kita berdua akan tampil bersama..." Senyum Jungkook.
" Fighting..." Taehyung menyemangati.
" Gomawo..." Ucap Jungkook. Entah mengapa Taehyung sangat gugup di depan Jungkook. Taehyung teringat tentang Jungkook yang mencium bibir nya saat tidur. Bahkan Taehyung seperti kecanduan sekarang.

'Apakah aku?? Apakah aku? Ah yang benar saja? Haha tidak mungkin... Taehyung! Kau hanya mencintai Yeri... Ya... Hanya Yeri...'

Jungkook tampil menyanyi dengan suara merdunya. Semua penonton ikut terhanyut dalam nyanyian Jungkook.
" Ternyata adikmu itu bisa menyanyi ya?" Bisik Yoongi pada Jimin.
" Tentu saja Yoongi... Dia adalah adik tersayang ku..." Senyum Jimin.
" Jimin..." Bisik Yoongi.
" Apa?" Sahut Jimin.
" Bisakah pulang dari acara ini kita ke cafe? Ada sesuatu yang ingin ku sampaikan..." Bisik Yoongi dan membuat jantung Jimin berdetak sangat cepat.
" Hmm... Ne... Baiklah..." Jawab Jimin gugup.
Pikiran Jimin sekarang adalah, apa yang ingin di sampaikan oleh Yoongi? Apakah tentang rasa yang sedang di rasakan oleh Jimin saat ini?

* Kembali ke Vkook

Kini saatnya Taehyung dan Jungkook perform bersama di atas panggung. Banyak yang memberi semangat pada mereka berdua. Tapi siapa sangka, bahwa Yeri telah kembali dari hibernasi nya(?). Senyum Jungkook luntur begitu saja.
" Pasti Tae akan kembali bersama Yeri..." Batin Jungkook menatap sendu Taehyung.
Perform Taehyung dan Jungkook pun berjalan dengan lancar. Tepuk tangan yang meriah menghampiri mereka. Ketika Taehyung turun dari panggung, Yeri langsung memeluk Taehyung.
Tentu saja Taehyung terkejut dengan kedatangan Yeri.
" Kau sudah kembali dari Busan?" Tanya Taehyung.
" Nee... Kan sudah kubilang.. Aku tidak akan lama-lama di Busan... Apa kau tak merindukan ku ya?" Sungut Yeri.
" Hehe... Arra.. Aku sangat merindukan mu Yeri..." Senyum Taehyung. Jungkook hanya diam melihat sesuatu di depan matanya ini.
Sakit yang Ia rasakan...
" Tae.. Aku ingin menemui Jimin Hyung..." Ucap Jungkook permisi.
" Nee.. Baiklah..." Taehyung mempersilahkan.

' Aku kembali Taehyung... Ya aku kembali... Seperti nya kau mulai merasakan sesuatu pada Jungkook.... Hum... Kerja bagus Mark.. Kau membuat mereka semakin dekat saja...'

Flashback off

Taehyung menatap jengah pada Yeri dan Jungkook. Pasalnya mereka saling menarik tangan Taehyung ke kiri dan ke kanan.
" Yak! Taehyung harus bersama ku!" Kesal Yeri.
" Tidak! Taetae bersama ku!" Timpal Jungkook tak mau kalah.
" Aish! Bisakah kalian tidak seperti ini?!" Geram Taehyung. Kini sifat dingin nya kembali lagi dalam hitungan detik.
" Kau harus bersama ku Taee..." Rengek Jungkook.
" Andwae... Taehyung harus bersama ku!" Ucap Yeri. Taehyung menyeret mereka berdua ke taman untuk menyelesaikan masalah ini.
Taehyung menatap satu-satu pada Jungkook dan Yeri.
Untung saja, sekarang adalah jam istirahat.
" Kalian mencintai ku?" Tanya Taehyung.
" Ya!" Jawab mereka serempak.
" Kalian itu mencintai ku atau menyukai ku?" Tanya Taehyung.
" Tentu saja mencintai mu!" Jawab Jungkook dan Yeri serempak. Jungkook dan Yeri saling menatap tajam.
Persetan dengan pelakor... Batin Jungkook kesal.
" Aku punya alternatif untuk masalah ini..." Ucap Taehyung.
" Apa?!" Tanya Jungkook dan Yeri bersama-sama.
" Aku akan beri waktu 3 minggu dari sekarang... Satu minggu akan ku habiskan waktu ku bersama Yeri... Dan satu minggu ku habiskan waktu ku bersama Jungkook. Dan satu minggu nya lagi, biarkan aku memilih..." Ucap Taehyung.
" Baiklah..." Ucap Jungkook pasrah.
Tentu saja Taehyung akan memilihku... Dan Taehyung sangat membenci Jungkook kan? Batin Yeri kesenangan.
" Sekarang biarkan aku sendiri... Jangan ganggu aku..." Ucap Taehyung berlalu.
Setelah Taehyung berlalu Yeri dan Jungkook saling menatap tajam.
" Taehyung akan memilih ku!" Yeri memeletkan lidahnya.
" Tidak! Taehyung akan memilihku!" Balas Jungkook.
" Kau namja lemah! Diam saja! Kau tak bisa apa-apa kalau Taehyung memilih ku!" Kesal Yeri.
" Cih jalang! Aku tau semua tentang mu!" Ucap Jungkook dan membuat Yeri terdiam seketika.
" Mwo?! Apa yang kau maksud hah?" Ujar Yeri tak terima.
" Aku sudah mencurigai mu dari awal Yeri..." Kata Jungkook melipat tangannya di depan dadanya. Yeri mengepal kan tangannya.
" Kau punya bukti?!" Ketus Yeri.
" Aku tidak punya bukti nya. Tapi jika cinta memang benar.. Maka Taehyung akan memilih ku... Aku yakin, suatu saat Taehyung akan tau sifatmu dibalik yang sebenarnya..." Ucap Jungkook berlalu dan menabrak pelan bahu Yeri.
" ARGH SIAL! GILA!!!" Kesal Yeri.

______________________________________

TBC

Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang