Sequel Bag 05

3.9K 190 2
                                    

" Uhh Tae, aku malu." Cicit Jungkook.
" Jangan banyak bergerak Kook, kau sengaja membangun kan sesuatu hm?" Smirk Taehyung. Jungkook terdiam dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang Taehyung.

BRAK!

Taehyung membanting Jungkook tak sabaran.
" Tae, pelan-pelan.." Ringis Jungkook.
" Maaf Kook, aku sudah tidak sabar." Dengan cepat Taehyung membuka bajunya dan membuka baju Jungkook. Dengan waktu singkat mereka berdua sudah naked.
Taehyung terpesona dengan pemandangan tubuh Jungkook, kenapa tubuh nya begitu menggoda dan menggairahkan?
" Ttae, kkitta bellumm mandi.. Aku.. Akkkhh.." Belum sempat Jungkook selesai berbicara Taehyung langsung meraup nipple pink Jungkook dengan rakus. Tangan Taehyung tak tinggal diam, Ia memelintir nipple yang satunya dengan lembut.
" Ugh Tae, ahh..." Jungkook menggigit bibirnya menahan desahan nya. Kali ini Taehyung lebih agresif.

Ciuman Taehyung pun menurun menuju perut rata Jungkook. Lalu memberi kissmark di sana.
" Uhh, appa tak sabar ada baby di sini..." Gumam Taehyung menatap perut Jungkook. Jungkook membuka matanya dan melihat Taehyung.
" Baby akan datang Tae, tunggu saja waktu nya." Senyum teduh Jungkook.
Taehyung pun melanjutkan aktivitas nya, tangannya mengocok penis Jungkook dan membuat Jungkook kembali mendesah.
" Ahhh Tae, janganhhh... Akuu ahh..." Jungkook kaget karena Taehyung langsung menyentuh privasinya.
" Apa? Kau tidak menyukai nya?" Smirk Taehyung dan mempercepat kocokannya.
" Ahh anihh asshhh ugh..." Jungkook menggelengkan kepalanya.
Taehyung memasukkan penis Jungkook ke dalam mulutnya. Lidah Taehyung yang nakal menjilat seluruh penis Jungkook.
" Ttaehh uh.." Sadar atau tidak, Jungkook memilin nipple nya.
" Ahhh aku mau keluar Taehhh..." Desah Jungkook. Taehyung pun mempercepat gerakan nya.

CROT!

Sperma Jungkook keluar sangat banyak dan memenuhi mulut Taehyung. Taehyung menelan semuanya tanpa rasa jijik.
" Tae, itu jorok..." Malu Jungkook.
" Tapi itu nikmat.." Goda Taehyung dan langsung mencium bibir Jungkook.
" Mpphhh..."

Lidah Taehyung dan Jungkook saling berperang, entah saliva siapa yang sudah menetes.
" Bisakah kita mulai?" Tanya Taehyung. Jungkook yang tau maksud Taehyung mengangguk.
" Hancurkan hole sempit ku Tae..." Ucap Jungkook dan membuat Taehyung mengumpat.
" Shit, jangan salahkan aku nanti." Taehyung melumuri penis nya dengan sisa-sisa sperma Jungkook tadi.
Jungkook sendiri bingung, apa salah dia mengatakan tadi? Ah, kenapa pertanyaan ini sangat polos?!

Taehyung memasukkan jarinya terlebih dahulu sebelum memasukkan penis kebanggaan nya.
" Semphit..." Gumam Taehyung yang merasa jarinya di jepit kuat oleh hole Jungkook.
" Ughh Tae... Kenapaaa kauu ahhh akhhh..." Jungkook tak nyaman ketika jari panjang Taehyung masuk ke dalam hole nya. Jari Taehyung tak mengenai titik spot nya.
" Masukkan saja sekarang..." Ucap Jungkook frustasi.
" Masukkan apa?" Taehyung sengaja pura-pura tidak tau, Taehyung ingin Jungkook sendiri yang meminta nya.
" Masukkan penis mu ke dalam hole ku Tae!" Jungkook mempoutkan bibirnya.
" Oh kau nakal sekali ya?" Taehyung mencabut jarinya dari hole Jungkook. " Bersiaplah baby..." Smirk Taehyung.

JLEB

Dalam satu hentakan penis Taehyung memenuhi hole Jungkook.
" Ahhh..." Desah Jungkook merasa perih dan nikmat.
" Shh ah ah Taeh... Pelan-pelanhhh..." Kata Jungkook. Taehyung menggenjot hole Jungkook pelan tapi lebih dalam.
" Yeahh semphittt ahhh..." Desah Taehyung. Jungkook memejamkan matanya menikmati permainan Taehyung.

Plok

Plok

Plok

Suara kulit mereka yang bersentuhan membuat libido Taehyung naik. Taehyung menyambar mulut Jungkook dan mencium nya kasar.
" Can I fucking you hole, baby?" Tanya Taehyung di sela ciuman nya.
" Nghh yess dad..." Jawab Jungkook.
Dengan semangat berkoar-koar, Taehyung langsung menghentakkan penisnya kasar ke hole Jungkook.
" Ahhh Tae.. Uhhh yeahhh nghhh moree moree..." Jungkook menggeleng-geleng kan kepalanya keenakan. Taehyung meraba paha mulus Jungkook sensual, dan membuat Jungkook ke gelian.
" Ahh Tae... Gellihh janganhhh..."
Taehyung menulikan telinganya, Ia ingin membuat Jungkook mendesah namanya.
" Aku ingin kau mendesah namaku, Kim Jungkook..." Smirk Taehyung.
" Kenaahhpaa aku harus mendesah namamu akkkhhh.." Ucapan Jungkook terpotong karena Taehyung menumbuk lebih dalam hole nya.
" Karena aku menyukainya." Jawab Taehyung dan semakin ingin menghancurkan hole Jungkook yang membuat nya jadi gila.
" Ahhh ahhhh Jungkook shitt sempit..." Umpat Taehyung.
" Taeee hikss..." Jungkook menangis bukan karena sakit, tapi karena kenikmatan yang Ia dapat.
" Kau menyukai nyaa hm?" Tanya Taehyung. Jungkook hanya mampu mengangguk lemah dan memejamkan matanya.

Taehyung mengocok penis Jungkook yang siap akan mengeluarkan cairannya.
" Taee akuu jangann.. Akku mauu keluar.. Jangann di ahhh jangann hiksss akhhh..." Jungkook tak mengerti dengan keadaan dirinya sekarang.
" Aku mau keluar Kook-ahhhh..." Penis Taehyung menegang.
" Kkajjaa keluar bersama..."

CROT! 💦

Keringat deras membasahi tubuh mereka. Jungkook mengatur napasnya dan sangat sexy di mata Taehyung. Dengan pelan-pelan Taehyung mencabut penis nya dari hole Jungkook.
" Ahh..."
Buah benih cinta mereka telah tertanam di sana. Taehyung tersenyum dan mengecup bibir Jungkook sekilas.
" Aku mencintaimu Kim Jungkook, ku harap akan ada little baby di sini." Ucap Taehyung berbaring di samping Jungkook.
" Nee Tae... Aku juga mencintai mu, pasti little baby akan segera datang." Senyum Jungkook tulus.

" Terima kasih untuk hari ini..."

______________________________________


Sequel Bag


TBC

Oke, NC nya segini aja😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke, NC nya segini aja😅. Aku nulis NC sambil pakai headset dan dengerin Vkook Moans bwwahaha... Oke, otak gue 😂😂🌚🌚

See you❤

Saranghae (Taekook) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang