That's True?

4.8K 522 5
                                    

**
" Hidung mu berdarah nona " Ucap nya sambil menunjuk kearah hidung ku yang mulai mengeluarkan cairan berwarna merah lagi.

Aku sangat bingung mengapa hidung ku sering berdarah tiba tiba.

Secepat mungkin aku menutup hidung ku menggunakan sapu tangan yang sudah bersimbah darah.

Dia sibuk mengambil sesuatu dari dalam tas nya, dan dia menyodorkan satu pack tissue padaku

Tanpa fikir panjang aku mengambil tissue itu dan membersihkan darah di hidung ku karena sapu tangan ku sudah terlalu banyak darah

Ia tersenyum, walaupun ia memakai masker namun aku melihat raut mata nya. Jika ia tersenyum, akan terlihat kerutan di mata nya.

Setelah selesai membersihkan hidung ku dan memastikan benar benar bersih, aku membungkukan badan untuk berterima kasih.

Ku buang jauh jauh fikiran negatif ku, dia orang baik dan bukan penjahat ternyata. Lagipula mengapa ia memakai pakaian  serba hitam dan masker di malam hari hanya membuat ku takut saja.

HOSEOK POV ON

Aku masuk kedalam ruang rawat yoongi dan terlihat wendy sedang mencium kening yoongi.

Aku memutar bola mata ku malas, mataku tidak suci lagi.

Ketika wendy sadar akan kehadiran ku, ia melepas ciuman nya dan terlihat malu.

Sebenarnya jika boleh jujur, aku tidak menyukai wendy dekat dengan yoongi entah mengapa. Tapi aku tidak menyukai wendy, camkan itu.

Aku hanya bingung mengapa mereka bisa saling mencintai dalam kurun waktu 2 hari dan rumor sudah langsung tersebar di sekolah.

Yoongi hanya mengukir senyum kecil nya, sangat tidak terlihat! Camkan itu.

Setelah itu, wendy langsung pamit karena eomma sudah menunggu nya di rumah katanya.

Aku mendaratkan pantat ku di kursi dekat yoongi. Ia langsung menatapku malas.

" Kau darimana? " Tanya Yoongi menatap ku.

" Taman "

" Untuk? "

" Bertemu dengan seseorang "

Yang ku maksud adalah Nae Ra. Siapa lagi jika bukan dirinya.

Sebenarnya aku masih memikirkan kondisi nya karena ia pulang dengan kondisi yang tidak baik dan aku takut terjadi apapun di perjalanan nya.

" Dengan siapa? Kau tidak kencan dengan seseorang kan? Lagipula siapa juga yang ingin berkencan dengan mu" Ucap nya sarkas

" YA, Yoongi ah! Kau ingin meledek ku ya! " teriak ku, ia hanya tertawa.

Aku terdiam beberapa saat dan memutuskan untuk bertanya satu hal yang mengganjal fikiran ku.

" Yoon, aku ingin bertanya.  "

Yoongi hanya berdehem pelan sambil menengguk minuman nya.

" Apa kalian saling mencintai? " Tanyaku pelan. Yang ku maksud adalah yoongi dan wendy.

Yoongi yang sedang minum langsung tersedak dan batuk batuk.

" Aih hati hati bodoh! " Aku memukul punggung nya agar ia tidak mati karena tersedak.

" Mengapa kau bertanya hal itu? " Jawab yoongi.

" Aku sedang bertanya setidaknya jawab dulu pertanyaan ku baru kau boleh bertanya " Cetus ku, yoongi hanya menjitak kepala ku.

" Sangat " Jawab nya datar.

" Aku merasa ada seseorang yang tersakiti karena kalian saling mencintai "

" Kim Nae Ra? "

Hoseok terbelalak mendengar ucapan dari bibir yoongi itu. Tepat dengan yang ada di fikiran nya.

" Aku benar bukan? "

---
Next? Double update nih mumpung mood hehe

Sacrifice And Pain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang