Dia
Yoongi.Sorot matanya sangat tajam dan menunjukkan kemarahan. Tatapan nya sama seperti beberapa bulan lalu, Sangat membunuh.
Aku tidak mengerti maksud dari tatapan nya, tapi aku merasa jiwa nya yang dulu sekarang kembali.
Tidak ada yoongi yang manis seperti pagi tadi, Tidak ada. Yang ada sekarang hanya dia menatap ku menyiratkan sebuah kebencian.
Aku mencoba berjalan mendekat kearah nya namun ia " Diam disitu!" Ucap Yoongi tanpa menatap diriku
Langkah kaki ku ikut terhenti setelah mendengar aba aba dari yoongi, aku mendongakkan kepala ku untuk melihat raut wajah nya.
" Yoon " Sahutku lirih karena takut.
" Diam jalang! Aku tidak menyuruh mu berbicara! " Sentak yoongi menatap kearah ku dengan kemarahan yang menggebu gebu.
Lagi, Dia menyebutku dengan kata kata yang sangat menyakiti hati ku.
Aku hanya terdiam menatap yoongi yang sedang menatapku dengan penuh kemarahan, dan di tangan nya memegang sebuah bungkus yang tidak aku ketahui.
Dia Meremas bungkus itu dan melemparkan itu ke wajah ku. Dan itu adalah sebuah bunga
Kesabaran ku sudah habis, Baiklah jika dia menyebutku jalang tapi tidak bisakah ia bersikap sopan kepada wanita? Terlebih aku ini adalah yeoja nya.
" KYA! Apa kau tidak pernah di ajarkan sopan santun?! " Teriak ku kearah yoongi dengan wajah marah.
" Dan, Apa kau tidak pernah diajarkan bagaimana caranya menghargai hati pacarmu? "
Itu yang dia katakan, Dan sangat amat menusuk hati ku.
" Aku tidak menghargai? Dari mana aku tidak menghargai mu yoongi ya! "
" Sejak awal, aku ragu membuka hati ku untuk mu. Karena ini, Kau tidak pernah menghargai ku. "
" Aku tidak mengerti "
" Aku tahu, sejak awal kau tidak akan bisa meninggalkan jungkook. Baiklah, Jika ini cara mu membalas perbuatan jahat ku. Mari kita bermain peran " Sarkas yoongi, yang langsung berjalan meninggalkan ku.
Aku menatap sendu kepergian nya, apa aku benar tidak menghargai nya? Aku memang mencintai Yoongi, Tapi jungkook juga salah satu teman satu satu nya yang ku punya dan aku sudah menganggapnya saudara ku sendiri.
Aku menatap bunga ungu yang sudah tidak berbentuk. Bunga ini adalah bunga Morning Glory, Namjoon pernah memberikan bunga ini untuk ku saat aku Ranking 3 di kelas, Katanya bunga ini sebagai tanda bahwa dia berusaha untuk menepati janji nya.
Dan apakah bunga yang yoongi beri padaku menandakan bahwa dia akan selalu berada di samping ku dan menepati janji nya untuk melupakan wendy?
Aku merasa bersalah, Wajah yoongi benar benar menunjukkan rasa kecewa. Tapi, apa maksud yoongi bahwa dia akan bermain peran?
--
" Oppa, Apa kau melihat yoongi? " Tanya ku pada Hoseok yang sekelas dengan nya." Aniya, Sejak istirahat dia tidak bergabung dengan kami. Kata nya dia ingin bertemu seseorang namun sampai sekarang dia belum kembali. Tas nya pun masih ada di dalam " Jelas Hoseok panjang lebar, Aku hanya mengangguk paham.
Ini sudah bel pulang sekolah, Dan yoongi belum kembali sejak istirahat? Kemana dia? Aku sudah mencoba mencari di taman belakang, namun hasil nya nihil dia tidak ada.
Aku menjatuhkan tubuh ku ke lantai menjadi duduk sambil memeluk ringkuk tubuh ku. Sekolah sudah sepi, Namun firasat ku berkata bahwa dia akan kembali untuk mengambil tas nya, Karena Hoseok tidak membawa itu tadi.
Tiba tiba gemuruh terdengar lagi, Dan langit mengeluarkan rintik rintik hujan. Padahal, Cuaca tadi masih baik baik saja.
Aku memasang earphone ku ke telinga dan menyetel lagu Only Then sambil menunggu yoongi kembali ke kelas, Entah aku akan menunggu berapa lama tapi aku yakin bahwa ia akan kembali
~ Play song ~
nareul saranghaneun beobeun eoryeopji anhayo
jigeum moseup geudaero nareul kkok anajuseyo
- Sulit untuk tidak mencintai ku, Peluk aku erat erat-uri najungeneun eotteohge doeljin mollado
jeonghaejiji anhaseo geuge naneun johayo
-Mungkin kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, Bukan itu yang aku putuskan-nega dareun sarami johajimyeon
naega neo eopsneun ge iksukhaejimyeon
geuttaega omyeon geuttaega doemyeon
geuttae heeojimyeon dwae
-Jika kamu menyukai orang lain
Jika aku terbiasa tanpa kehadiranmu
Jika waktunya datang maka
Kamu bisa pergi atau menyerah saat itu -nega wonhadeun maldeun neol jabeul geogo
naega deo isang jichyeo geotji moshal ttae
geuttaega omyeon geuttaega doemyeon
geuttae heeojimyeon dwae
geuttae heeojimyeon dwae
-Aku akan membawamu, apa kamu menginginkannya atau tidak?
Saat diriku lelah dan tidak bisa jalan lagi Dan ketika itu datang
Kita bisa putus saat itu-Air mata ku menetes, Entah mengapa setiap mendengar lagu ini perasaan ku selalu sakit, dan selalu berujung mengeluarkan air mata. Penyanyi ini sukses membuat lagu yang membuat aku merasakan apa kesedihan dalam lagu ini, Lagipula lagu ini hampir mirip dengan kisah nyata ku bersama yoongi.
Jika suatu hari, Aku sudah terbiasa tanpa kehadiran nya, Jika waktu itu datang, kau bisa menyerah atau pergi dari hidup ku tanpa perlu mencoba mencintai ku.
Mencintai seseorang itu mudah, Namun yang membuat sulit adalah saat kau belajar untuk mencintai seseorang namun di hati mu masih ada orang lain yang mengisi hati mu.
Dan ku pastikan, Jika kau tidak ingin mencoba melupakan orang itu, Tidak akan ada luang untuk aku masuk dalam hati mu. Takkan pernah ada.
------
Haloo, Akhirnya bisa update lagi😂 sebenarnya tuu aku hiatus sampe mei, tapi gatau kenapa setiap buka wattpad, pembaca bertambah setiap hari nya dan komentar kalian bikin aku pengen update😭🙏 Gomawo 4k readers, ga nyangka kalo bakal dapet pembaca sebanyak ini, apalagi kalian semua nge feel sama cerita abal abal aku 😭 makasih banget, walaupun pembaca wattpad ini ga sebanyak yg lain, tapi bagi aku ini adalah sebuah keberhasilan 🙏 Gomawoo, comment dong part ini gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifice And Pain
FanfictionTentang seorang gadis yang menyukai lelaki dingin, ketus dan mempunyai tatapan membunuh terhadap mu tetapi seperti mempunyai kepribadian yang berbeda saat bersama orang lain. Mencintai nya itu butuh pengorbanan dan akan mengalami rasa sakit. Tapi...