So?

4.8K 550 16
                                    

**
Aku berjalan di koridor yang masih sangat sepi dan sejuk nya seoul di pagi hari membuat ku sesekali merinding.

Aku memutuskan untuk keatas rooftop untuk melihat indah nya kota seoul di pagi hari dan masa bodo dengan udara seoul di rooftop itu

Aku menatap indah nya kota seoul di pagi hari sambil tersenyum.

" Rupanya, Musim dingin akan datang sebentar lagi " Lirih ku sambil sesekali menghangatkan jari ku.

Suara hentakkan kaki terdengar di ujung rooftop sana, aku menghiraukan dan tetap fokus menatap indah nya kota seoul di pagi hari dari atas sini

" Nae Ra" Panggil seseorang dengan suara yang lembut, seperti perempuan.

Aku menoleh ke sumber suara dan terlihat wendy dengan tas nya tersenyum padaku.

" Ada apa? " Ucap ku membalas senyum nya.

Ia menempatkan posisi berdiri disamping ku dan ikut menatap kota seoul dari sini.

" Mengapa kau kesini pagi pagi? " Tanya nya masih dengan senyum manis nya.

" Aku hanya ingin menatap kota seoul dari atas sini "

" Lalu, mengapa kau juga berada disini? "Tanya ku

" Aku mengikuti mu tadi " Jawabnya.

Lalu aku terdiam dan sibuk menatap indah nya kota seoul tanpa ingin membalas ucapan wendy lagi.

Kami terdiam dan kalut dalam fikiran masing masing

Entah mengapa, jika aku menatap mata nya seolah seperti ada kebencian yang menerka hati ku namun ia tidak melakukan kesalahan apapun

Ingin aku membenci nya karena dia adalah wanita yang beruntung karena dicintai yoongi namun aku harus membuang jauh jauh niatku itu.

Aku tidak sejahat itu, lagipula itu hati yoongi dan aku tidak bisa memaksakan kehendak ku sendiri.

" Wendy ah, boleh aku bertanya sesuatu yang benar benar mengganjal fikiran ku beberapa hari ini? " Tanya ku dengan was was, aku sudah mempersiapkan nyali mendengar jawaban yang akan ku dapatkan nanti

" Boleh "

" Mengapa kau begitu cepat mendapat hati yoongi? Sedangkan aku yang sudah mencintai nya bertahun tahun ia malah membenci ku " Lirih ku, biarkan aku menjadi egois untuk hari ini saja. Aku ingin mengeluarkan semua emosi ku padanya, dia sama sama perempuan dan pasti ia akan mengerti dengan perasaan ku.

" Dan mengapa ia menatapku seolah olah aku adalah benalu di hidup nya, dia dingin dan kasar terhadapku " Lanjut ku lagi dengan air mata yang sudah membasahi wajah ku.

" Dan mengapa ia dingin dan kasar terhadap ku tetapi jika padamu dia berbeda. Dia sangat BERBEDA " Ucap ku terus mengeluarkan emosi ku.

Wendy terdiam dan menunduk, tanpa sedikit pun ingin berniat membalas pertanyaan ku.

" Kau tahu? Aku iri terhadap mu karena bisa dicintai oleh lelaki yang aku cintai! Rasanya aku ingin sekali membenci mu namun aku sadar, kau tidak salah apapun dalam hal ini " Teriak ku.

" Ini soal hati, hati nya padamu dan hanya untukmu . Kau wanita beruntung karena bisa mendapatkan cinta nya yang aku harapkan selama bertahun tahun "

Dia masih sama, masih terdiam dan tidak berkutik. Namun air mata nya menetes begitu saja

" Aku mencintai nya sudah bertahun tahun lama nya kau tahu? Aku selalu menyebut nya dalam doa ku agar aku bisa mencairkan hati nya "

" Namun tuhan sudah mentakdirkan orang yang lebih baik dari ku, Yaitu kau " Tangis ku bertambah kencang.

" Aku terlihat lemah ya saat ini? Ini berkat yoongi. Aku gagal menyembunyikan rahasia ku selama bertahun tahun dan saat ini yoongi mengetahui nya! "

" Dan ini satu hal yang paling aku takut kan, dia jadi membenci ku karena aku mencintai nya! "

" Son Wendy, Tolong jangan pernah tinggalkan yoongi. Cintai dia seperti aku mencintai nya " Lirih ku dan tangis ku mulai sedikit mereda

" Kurasa, Aku sudah memutuskan untuk menyerah. Karena aku merasa kebahagiaan nya adalah dirimu dan aku tidak ingin menjadi perusak itu " Ucap ku di ikuti dengan sesenggukan

Percayalah, tangisan wendy lebih kencang dari ku.

" Jaga kepercayaan ku padamu Son wendy, Dia tetap favorit ku untuk hari ini dan seterusnya namun aku tidak akan mengambil nya dari mu  " Aku tersenyum dengan mata sembab.

Wendy mengangkat kepala nya dan menatap ku sambil tersenyum kecil

" Kau tidak perlu mundur, Biarlah aku yang mundur. Aku lah yang salah disini " Ucapnya mengelus bahu ku dengan mata sembab pula.

" Dan beri aku waktu untuk membuat nya mencintai mu " lanjutnya.

--------------
Haloo, aku pengen tahu dong kesan kalian baca wattpad ini gimana? Aku fast update biar kalian seneng dan tebak aja kira ENDING nya gimana hehe 😂 masih jauh dari ending kok dan betewe berharap 9 maret pas ultah yoongi udah 1k readers 😂 dan btw jangan selalu menilai orang ketiga itu adalah orang yang paling salah ya!

Sacrifice And Pain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang