Bed(t) Friend
..
Jimin membuka pintu gedung yang menjadi tempat berkumpul dengan teman - temannya. Dia langsung duduk di antara teman - temannya yang sudah melingkar.
Jungkook yang duduk paling dekat dengan Jimin menepuk punggungnya, seolah menenangkan pria itu.
"gue gatau kalau dia bakal balik lagi kesini." ucap Seseorang yang duduk tepat dihadapan Jimin. Wajahnya yang paling tenang tapi dia sebenarnya adalah yang paling gelisah. Dia, Si pemimpin. Kim Namjoon.
"Jim. Lo ngapain sih ke sini? Lo tau kalau Seulgi gak aman." ucap yang lain. Yang paling tampan.
"gue nitipin dia ke Sooyoung."
"lo gila?! Lo nitipin Seulgi ke cewe gue?" teriak seseorang lain, namanya Seokjin seperti yang tertera di kalungnya.
Jimin tidak menghiraukannya dan menatap Jungkook. Dia butuh teman untuk bicara dan Jungkook lah yang paling dekat dengannya.
"tadi gue sempet papasan sama dia di kampus. Dia nabrak Seulgi. Sumpah dia-"
"santai Hyung. Kita semua ada kok buat lo." ujar Jungkook menenangkan Jimin.
Jimin mengangguk. Tapi ia menggigit bibirnya, tanda ia sama sekali belum tenang meski Jungkook telah berusaha menenangkannya.
"sekarang gimana?"
🔴BF🔴
"Shit!"
Seulgi melempar handphone nya ke atas sofa. Sementara Joy hanya menatapnya dengan sendu. Gadis Kang satu itu sepertinya kacau karena Jimin tak kunjung mengangkat teleponnya.
"lo pasti tau sesuatu kan?" tanya Seulgi pada Joy yang sedang meneguk air dinginnya di dapur.
"gak." jawabnya singkat.
"Please Joy, gue butuh tau apa yang terjadi."
Joy hanya diam dan menatap Seulgi lama. Hingga akhirnya gadis itu mendekat ke arah Seulgi dan duduk di sofa.
"percaya sama gue. Semua ini gak ada sangkut pautnya sama lo."
Seulgi tertawa meremehkan ucapan Park Sooyoung. Dia menatap tajam gadis yang mejadi temannya sejak ia bersahabat dengan Jimin 8 tahun lalu.
"kita temen kan? Lo masih bisa bohongin temen lo?"
"gue gak bohong. Ini cuma kejadian masa lalu, Seulgi. Kejadian yang lo gak akan pahamin. Kejadian yang bikin Jimin berubah dari baik, jadi sebejat ini. Kejadian yang gak lo sadarin sebagai sahabatnya."
Seulgi menatap Sooyoung dengan lemah. Dia duduk di samping gadis itu. Mengusap wajahnya. Kalau memang hal ini tak ada sangkut pautnya dengan gadis itu lantas kenapa Jimin begitu mengkhawatirkannya, bahkan pria itu berkata bahwa dia terancam.
"cuma.." Joy menggantungkan ucapannya.
"lo yang pasti bakal di incar sama orang itu. Karena lo, adalah orang terdekatnya Park Jimin. Hartanya Park Jimin."
🔴BF🔴
Jimin mengetukkan handphone nya di atas meja. Sebenarnya dia tak tahan untuk tidak mengangkat telepon dari Kang Seulgi. Dia tau kalau yang dia lakukan justru akan semakin membuat gadis itu khawatir. Tapi Jimin tidak bisa membawa Seulgi masuk ke masalah ini lebih dalam.
Dia berhenti saat melihat seseorang yang ia tunggu berjalan masuk ke sana. Tempat ini adalah club milik salah satu temannya dan belum masuk jam operasional, sehingga hanya dia dan seseorang itu yang ada disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanfictionWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...