Bed(t) Friend
.
.
Seungwan membuka pintu apartment nya dengan buru - buru setelah bel nya di pencet berulang - ulang dari luar.
Dia membulatkan matanya ketika melihat dua orang itu sudah berdiri disana. Tubuhnya terhuyung ke belakang ketika Kang Seulgi memeluknya.
"astaga!! Lo ini kenapa?" tanya Seungwan.
"lo tuh ya! Coba lo cek ponsel lo ada gak sama lo?!"
Seulgi melepas pelukannya kemudian meneriaki Seungwan. Sementara Jimin hanya bisa bernafas dengan lega mengetahui kalau Son Seungwan ada di tempatnya.
"iya. Ini gue baru ganti baju mau ambil handphone gue. Kaya nya ketinggalan di club." ujar Seungwan.
Dia sudah mengenakan kaos dan celana jeans lengkap dengan jaket kulit untuk menghangatkan tubuhnya. Seulgi mendorong Seungwan untuk masuk ke dalam apartment bersama dengan Jimin yang mengikuti dari belakang.
"lo beneran dari club? Sama Yoongi?!" tanya Seulgi setelah mereka duduk di sofa apartment milih Gadis bermarga Son itu.
"lah! loh kok lo tau?!"
"sahabat lo ini hampir kejebak sama niat busuk pacar lo." ujar Jimin sambil membuka toples makanan yang ada di meja di depannya.
"dia bukan pacar gue, Bangsat!" omel Seungwan pada Jimin yang sengaja menggodanya.
Sementara Jimin hanya terkekeh sambil mengunyah makanannya. Lalu dia melihat Seulgi yang menunduk. Pria itu mendekat kemudian menarik Seulgi ke dalam pelukannya.
Seulgi membalas pelukan Jimin dan menelusupkan kepalanya di ceruk leher Jimin.
"maafin.." bisik Seulgi lirih.
Jimin mengangguk dan mengerti maksud dari kata maaf Seulgi. Itu pasti karena Seulgi merasa bersalah hampir mempercayai Yoongi dan membahayakan dirinya sendiri.
"maaf juga yah.." bisik Jimin di telinga Seulgi sambil mengelus pelan rambut hitam milik gadis itu.
Mereka bahkan melupakan bahwa ada Seungwan yang menatap malas kedua orang yang tengah berpelukan itu.
"bisa gak langsung jelasin kenapa lo berdua kesini? Malah peluk - pelukan." ucap Seungwan.
"ya sah - sah aja dong orang gue meluk pacar gue sendiri."
Seungwan nampak terkejut.
"PACAR?!!"
Seungwan melebarkan bola matanya dengan mulut yang terbuka. Dia baru mendengar fakta yang di ucapkan Jimin barusan.
Seulgi hanya menunduk sambil melepaskan pelukannya dari Jimin. Dia berusaha menutupi wajah merahnya dengan rambutnya yang tergerai dengan cara terus menunduk.
Gadis itu terhuyung kesamping saat merasakan Seungwan mendorongnya.
"YA!" teriak Seulgi.
"apa teriak - teriak?! Lo gimana sih gak bilang - bilang kalau pacaran!!"
Seulgi menggelengkan kepalanya.
"jangan bahas itu dulu. Gue kesini mau ngasih tau kalau tadi Yoongi nelpon pake handphone-lo. Lo itu gimana sih Seungwan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanfictionWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...