Bed(t) Friend
..
MATURE CONTENT ! ! !
"Seulgi-ya.. I will never let someone takes you away from me."
Seulgi mencium bibir Jimin yang terus saja membicarakan hal yang tak Seulgi pahami. Jimin dengan senang hati membalasnya. Perlahan pria itu mendorong Seulgi hingga gadis itu terlentang di atas meja makan, melepaskan ciumannya dan bangun.
Jimin membuka kaos nya. Dia baru saja mandi dan dia yakin dia akan mandi lagi setelah ini. Seulgi hanya menatap pria itu dengan posisi yang sama.
Jimin kembali mendekat ke arah gadis itu. Mengecup bibir itu singkat sebelum meraupnya dengan kasar. Jimin menarik tangan Seulgi dan menahannya di atas kepala gadis itu. Sementara tangannya mulai menyingkap tank top oranye milik Seulgi dan mengelus perut rata gadis itu.
Jimin kembali melepas ciumannya dan menatap Seulgi yang bibirnya telah membengkak. Gadis itu berkeringat membuat Jimin tersenyum. Dia suka ketika melihat keringat menetes di tubuh Seulgi. It makes her hotter.
"lo cantik." ucap Jimin.
Pria itu memegang ujung celana Seulgi dan perlahan menariknya kebawah. Ia lepas tangan Seulgi dan menggunakan kedua tangannya untuk melepas celana wanita itu dengan cepat menyisakan celana dalam Seulgi.
Jimin mengangkat kaki kiri Seulgi dan meletakkan di bahu kanannya, membuat Seulgi benar - benar melebarkan pahanya.
Euunghh
Seulgi melenguh ketika Jimin mencium miliknya dari balik celana dalamnya. Seulgi memegang ujung meja, melampiaskan yang dia rasakan. Tangannya kemudian bergerak menuju rambut Jimin dan mendorongnya agar lebih dalam menciuminya di bawah sana.
Jimiinhh..
Jimin mulai membuka celana dalam Seulgi membuat dia bisa melihat harta gadis itu di depannya. Jimin mencium bibir itu, bibir bagian bawah Seulgi. Dia melihat reaksi gadis itu. Seulgi memejamkan matanya merasakan nafas Jimin yang menggodanya di bawah sini.
Shit! Eungghh
Seulgi menggelinjang ketika merasakan daging basah menari di atas pintu masuknya. Seulgi bergerak tak nyaman merasakan betapa lincah lidah Jimin bermain disana.
Seulgi mengangkat tubuhnya, memekik, terkejut ketika Jimin memasukkan dua jarinya ke dalam pusat gadis itu, sementara lidah pria itu masih setia bermain - main.
Gadis itu bisa gila merasakannya. Jimin yang memberinya kenikmatan adalah Jimin yang paling dia sukai.
Jimin memegang paha Seulgi yang berkali - kali berusaha menutup dan mengapit kepalanya. Jimin terus bekerja demi mendengar Seulgi berkali - kali mendesahkan namanya.
Pria itu lebih dalam bermain dengan jarinya disana. Sesekali menambah digit jarinya membuat gadis itu memekik. Gerakannya makin cepat ketika tau bahwa gadis itu akan sampai.
Jiminhh.. Gue.. Ughh
"keluarin sayang." ucap Jimin sebentar sebelum kembali mengulum daging kecil di antara bibir kemaluan Seulgi.
Park!!! Ah aaahhh!
Seulgi berteriak ketika melepaskan semuanya. She shuddered. Hard.
Gadis itu bisa merasakan Jimin tersenyum miring disana. Gadis itu melihat Jimin bangun dan mencium bibirnya.
Seulgi mengalungkan tangannya di leher Jimin. Memainkan rambut pria itu sambil terus membalas ciumannya.
Jimin bergerak membuka tanktop Seulgi dan melepaskan kaitan bra gadis itu membuat Seulgi benar - benar telanjang di bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
Fiksi PenggemarWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...