(18) The Way You Play

8K 745 110
                                    

Bed(t) Friend
.

.

AGAK RATED YA

.

.

Seulgi duduk di atas sofa rumah besar milik Yoongi. Yoongi duduk sambil menyodorkan minuman dingin untuk Seulgi. Gadis itu hanya menatap gelas di depannya.

"kata Jimin lo jahat. Gak lo racunin kan ini minuman?" tanya Seulgi sedikit bercanda.

"bukan Jimin yang udah ngeracunin otak lo?" balas Yoongi.

"Tck!"

Seulgi meneguk minumannya. Dingin. Seulgi kembali meletakkan gelasnya dan duduk bersandar di sofa. Sedikit kesal dengan ucapan Yoongi barusan.

Yoongi tersenyum kemudian bergerak menjadi duduk lebih dekat dengan Kang Seulgi. Gadis itu diam saja saat Yoongi mengelus rambutnya.

"balikin handphone gue, Yoongi." ucap Seulgi.

Yoongi mengeluarkan handphone Seulgi dari kantung kemejanya. Dia menyodorkannya pada Seulgi. Tapi sebelum gadis itu menggapai benda elektronik itu, Yoongi lebih dulu meraih dan menarik tangannya, membuat tubuh Seulgi menjadi sangat dekat dengan Yoongi.

"wangi.."

Seulgi menelan ludahnya dengan susah ketika wajah Yoongi sangat dekat dengan wajahnya. Seulgi bisa merasakan nafas Yoongi yang bertabrakan langsung dengan hembus nafasnya.

"Yoon- emmhh"

Yoongi mendorong tubuh Seulgi sehingga jatuh tertidur di atas sofa yang agak lebar itu. Yoongi membungkam mulut Seulgi dengan bibirnya.

Seulgi menggerakkan wajahnya berusaha melepas ciuman Yoongi. Tapi pria itu justru terus memperdalam ciumannya dan kini merengkuh pinggang Seulgi dan meremasnya perlahan.

euunghh

Seulgi melenguh ketika lidah Yoongi menerobos masuk dan mengacak isi mulutnya. Mengabsen gigi Seulgi sebelum mengajak lidahnya berperang.

Seulgi tanpa sadar sudah meletakkan tangannya melingkar di leher Yoongi dan kini memainkan rambut pria itu.

He is a good kisser. Pikir Seulgi.

Seulgi mencengkram punggung Yoongi ketika dia merasakan Yoongi menyingkap atasannya dan mengelus perutnya.

Mmmmh

Seulgi melenguh tertahan ciuman Yoongi saat merasakan tangan pria itu menggelitik perutnya.

Yoongi melepaskan ciumannya kemudian mengelus rambut Seulgi yang sedikit menutupi wajahnya.

"beautiful.."

Yoongi turun dan mengecup dagu Seulgi membuat gadis itu tertegun merasakan bibir Yoongi yang turun perlahan dan menyesap lehernya.

"Yoongi no-"

"sssttt..."

Yoongi menatap mata Seulgi dalam. Pria itu memberitahu Seulgi untuk diam sementara ia kembali menciumi leher Seulgi.

Seulgi menggenggam tangan Yoongi yang entah sejak kapan saling tetaut dengan jemari tangannya. Seulgi memejamkan matanya sambil menggigit bibirnya. Dia bisa merasakan lehernya basah karena lidah Yoongi yang menari di sana.

Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang