(29) What About Me?

8.6K 717 142
                                    

Bed(t) Friend
.

.

Seungwan turun dari mobilnya dan berjalan menuju tempat duduk di tribun yang biasa dia duduki. Seungwan memandang lapangan yang kosong. Dia masih suka kemari, menunggu matahari turun dan menggumamkan lagu - lagu dengan suara merdu yang kecil. Tapi kali ini dia menyanyi di pagi hari, bersama embun yang menemaninya.


"lo jago nyanyi."

Seungwan tertegun mendapati seseorang duduk di sampingnya.

"kenapa ya? Gue gak bisa suka sama lo?"

Yoongi terkekeh, kemudian memandang Seungwan yang hanya diam sambil meremas ujung bajunya sendiri.

Yoongi bisa melihat kalau Seungwan hendak bangun dari duduknya. Yoongi ikut bangun dan merangkulnya dari belakang.

"mau kemana?" bisik Yoongi di telinga Seungwan.

"pulang.. Lepasin, Yoongi."

Yoongi membawa tubuh Seungwan mendekat hingga menempel pada dadanya.

"gue mau ngomong bentar."

Seungwan diam. Dia melepas tangan Yoongi yang merangkulnya dan memilih langsung duduk di tempatnya semula, menanti Yoongi untuk berbicara.

Yoongi ikut duduk, kali ini duduknya sedikit menyerong agar bisa memandang Seungwan. Dia hendak menyentuh pipi gembil Seungwan, tapi gadis itu lebih dulu menepisnya. Hal itu tentu membuat Yoongi tersenyum miring.

"Joy udah nemuin lo kan?" tanya Yoongi.

Seungwan tidak menjawab, gadis itu tau kalau Yoongi pasti sudah tau apa jawabannya. Ya. Joy menemuinya dan mengatakan semuanya.

"Seungwan.. Joy temen lo kan?" tanya Yoongi sekali lagi.

"....."

"kalau Joy temen lo, lo gak mau kalau dia kenapa - kenapa kan?" bisik Yoongi sambil memainkan rambut emas milik Seungwan.

"lo harus diem dan jangan ngomong apapun soal gue, Joy, dan.. Lo tau siapa." lanjut pria itu.

Seungwan menatap Yoongi dengan pupil yang bergerak tak tenang. Dia membalikkan badannya dan pergi dari sana dengan cepat membuat Yoongi terkekeh di kursinya.


"GUE BARU PERINGATIN LO SEUNGWAN!"

🔴BF🔴

Joy berjalan menuju pintu rumahnya ketika bel terus berbunyi dan pintu terus di ketuk. Dia berjanji untuk memecat pegawai rumah tangganya karena membiarkan Joy sendiri yang membukakan pintu.

Joy membuka pintunya dan menemukan seseorang yang tak dia harapkan datang.

"Morning, Soo.."

Pria itu masuk tanpa Joy persilahkan. Jimin. Hanya dia yang memanggil Joy begitu. Dia duduk di kursi ruang tamu milik Joy dan membuka toples cemilan yang ada di depannya.

Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang