Bed(t) Friend
..
Seulgi memasuki kelasnya dengan murung. Dia tidak membalas sapaan orang - orang disekitarnya dan berjalan lurus menuju bangku paling pojok belakang.
Dia melihat ke arah jendela dan melamun. Dia memilih diam sampai dosen datang. Dia bahkan tak sadar siapa yang duduk di sampingnya.
"think about yesterday?"
Seulgi sadar dari lamunannya tapi tidak menoleh ke arah orang di sampingnya.
"Seulgi.. Gue tau kalau lo shock." ucapnya.
"lo gak seharusnya disini kan?" balas Seulgi dengan cepat.
"gue cuma mau belajar Yoon. Jadi diem aja disitu kalau emang lo mau disini. Tapi kalau lo gak bisa diem, tolong pergi." lanjut Seulgi tanpa menatap Yoongi sedikitpun.
Yoongi tersenyum kemudian mengelus kepala Seulgi dengan lembut.
"gue keluar. Tapi gue tunggu di depan kelas lo. Abis ini gue mau ajak lo ketemu bidadari gue."
Seulgi menoleh ke arah Yoongi dan menatapnya. Menatap Yoongi yang tersenyum simpul dengan tangan yang masih bertengger di kepala gadis itu.
"semangat belajarnya, Es Ge Sayang.."
🔴BF🔴
Seulgi hanya mengikuti kemana Yoongi membawanya. Tangannya masih digenggam oleh pria itu. Dia menatap sekeliling. Hanya ada batu - batu yang berbaris rapi di padang hijau itu.
"Yoon?"
"hmm?"
"kita?"
"iya.. Kita mau ketemu bidadari gue. Gue kan udah bilang."
Seulgi hanya diam kemudian terus berjalan di belakang Yoongi dan berhenti di depan sebuah batu.
Yoongi berjongkok dan melepas tangannya dari tangan Seulgi. Dia mengusap nisan itu kemudian meletakkan bunga yang dia bawa disana.
"hai.."
Seulgi menatap Yoongi yang tersenyum sambil terus mengusap batu bertuliskan nama gadis itu.
"aku dateng.."
" ..."
"Seul.. Sini deh."
Seulgi berjongkok disamping Yoongi dan memandang ke arah yang sama. Yoongi tersenyum melihat Seulgi.
"ini Jennie. My world."
"...."
Seulgi masih berjongkok menemani Yoongi yang tak berhenti tersenyum sambil mengusap batu di depannya. Tak lama dia bangun dan membantu Seulgi untuk bangun dan berdiri bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanfictionWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...