Bed(t) Friend
..
Seulgi menatap cermin di depannya. Hari ini mungkin dia akan menjadi gadis tercantik di acara ini. Bukan apa - apa tapi itu memang faktanya.
Dia makin tersenyum ketika sepasang tangan melingkari pinggangnya. Jimin lah pelakunya. Pria itu mengecup pelan bahu gadis yang kini sudah kembali pada pelukannya.
"orang bisa ngira kamu pengantin perempuannya." bisik Jimin sambil menggigit leher Seulgi.
Gadis itu terkekeh pelan kemudian berbalik menatap Jimin yang kini juga menatapnya. Seulgi menunduk, memainkan kerah kemeja putih yang Jimin pakai, yang dia padukan dengan jas hitam. Hari ini Seulgi yang memilihkan baju untuk mereka kenakan.
Gaun hitam nya terlihat sangat sepadan dengan setelan Jimin. Senada dan tidak berlebihan.
"kamu udah telpon Seungwan? Dia dateng hari ini?"
Seulgi mengangguk. "dateng kok."
"aku sih berharap Seungwan bisa lupain Hyung secepetnya."
Seulgi mendongak menatap tajam pria yang sudah pernah berkali - kali melamarnya. Dia merasa kesal dengan kalimat yang baru saja keluar dari bibir Jimin.
"kamu kira lupain seseorang yang berarti itu gampang apa? Enggak mudah, Jimin. Wajar aja-"
"iya iya.. Aku liat sendiri kok. Kaya kamu kan yang gak bisa lupain aku."
Jimin terkekeh pelan melihat gadis itu langsung mengatup mulutnya.
Cup
Jimin mengecup bibir itu dan mengulumnya beberapa detik. Dia tidak mau Seulgi mengoceh karena merusak make up-nya.
Pria Park mengambil rambut Seulgi dan menghirup aroma shampoo yang tidak pernah berubah sejak mereka pertama kali bersahabat.
"Jim.."
"hmm?"
"i love you..."
Jimim tersenyum.
"i know.. "
"...."
"i love you too.."
BF
Semua orang tidak menepis fakta bahwa wanita yang kini berjalan dengan banyak kelopak bunga yang bertebaran terlihat sangat cantik dan menawan.
Di ujung sana, dimana akan menjadi tempat tujuan gadis itu sudah berdiri pria yang tak kalah tampan. Serasi. Mereka benar - benar serasi dalam hal apapun.
Kim Taehyung menyambut tangan Calon istrinya yang terlihat memamerkan senyumnya sepanjang hari ini. Gadis itu tentu tengah menutupi kegugupan yang luar biasa.
"Irene cantik. Aku gak sabar lihat kamu dateng ke aku kaya Irene dateng ke Taehyung." bisik seseorang di telinga gadis yang tersenyum di kursi undangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanfictionWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...