Bed(t) Friend
..
Gadis dengan rambut blonde itu membulatkan mata ketika melihat temannya yang masuk dengan cepat ke dalam rumahnya setelah dia membukakan pintu.
"lo.. Kenapa?"
"bagi minum dingin, Please.."
Dengan cepat dia mengambil air dingin dan langsung menyodorkannya pada gadis itu.
"Seungwan, gue nginep malem ini, Ya?" Gadis yang dipanggil Seungwan hanya mengangguk.
Gadis itu sebenarnya sudah menebak kalau teman baiknya ini akan bicara begitu. Kang Seulgi. Dia meneguk habis air minum yang Seungwan berikan padanya.
"sekarang kenapa?" tanya Seungwan dan duduk di depan Seulgi yang bersandar di soffa apartment nya.
"males liat muka dia. Gue abis berantem."
"najis. Dah kaya suami istri aja. Berantem bini nya kabur."
Seulgi menatap Seungwan tajam dan memilih berbaring sambil meringkuk. Dia masih sebal atas kenyataan Jimin tidak mau memberitahu hal penting kepada gadis itu.
"gue sama dia sahabatan dari kelas 1 SMP. Dia orang baik Seungwan. Sampai suatu saat, he changed. Gue yakin lo ngerasain itu juga karena lo juga kenal dia dari dulu. Kelas 2 SMA, everything was different."
Seungwan mengangguk mengiyakan perkataan Seulgi, sahabatnya sejak dia pindah dari kanada saat kelas 3 SMP.
Seulgi dan Jimin memang dikenal sangat dekat satu sama lain. Seungwan mungkin adalah Sahabat pertama Seulgi selain Jimin. Gadis itu dulu tertutup, karena gadis itu sering berganti pasangan. Tapi hanya cinta monyet. Lalu sampai sekarang kebiasaan itu terus berlanjut. Karena hal itulah Seulgi tidak mau membuat teman. Dia tau kalau seisi sekolah sering membicarakan kelakuannya itu. Itu kenapa kini Seulgi anti berpacaran dengan anak kampus. Dia juga benci ketika anak - anak menggosipkannya dengan Jimin. The most wanted guy. Dia ingin kehidupan perkuliahannya tenang. Oh tapi itu hanya mimpi.
Sementara itu Seungwan berpikir kebelakang. Dia juga mengenal Jimin sejak dia dan Seulgi berteman. Seulgi benar. Jimin adalah orang baik dulu. Seulgi bahkan terkenal lebih nakal, yah meskipun nyatanya tidak. Jimin dulu patuh. Bersenggolan dengan wanita pun dia akan minta maaf dan bersikap sopan. Tapi sekarang, sekali perempuan menyentuhnya, Jimin pasti akan menarik perempuan itu, kissed them until they begging for more,, but then he left them without fullfil what they want. He kept his promise to his beloved BED FRIEND.
"dan kenapa gue baru kepikiran sekarang? Soal kenapa Park Jimin berubah.Dia tiba - tiba berubah jadi player paling beken waktu itu, tidur sana - sini sama cewe manapun. Sampe...."
Seulgi menggeleng mengingat apa alasan Jimin berhenti meniduri wanita lain. Yang tidak lain adalah karena kejadian sepulang promnight waktu itu.
"hmm, lo yang duluan kenal dan paling deket sama dia aja gak tau. Apa kabar gue?" tanya Seungwan.
"gak bisa ngenakin orang banget sih lo Son Wendy!"
🔴BF🔴
Seulgi turun dari mobil Seungwan dan meninggalkan gadis yang menyumpahinya tidak tau terimakasih. Seulgi hanya terkekeh melihat Seungwan yang berusaha mengejarnya. Dia berjalan dan agak tidak perduli dengan tatapan orang - orang yang menatapnya. Yeah, she is alone. There is no Park Jimin clinging around her.Gadis itu menunduk. Dia juga sebenarnya takut bertemu pria itu sekarang. Dia takut marah pada laki - laki yang sedang membuatnya kesal itu.
"aakh!" teriak gadis itu saat seseorang menabraknya dengan kuat. Seulgi bahkan sampai terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanfictionWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...