Bed(t) Friend
..
Seisi sekolah selalu nganggep gue sebagai cowo kaku gak asik. Meskipun gue cukup bisa menarik berkat kedieman gue itu.
Tapi gue gak akan nyeritain tentang gue. Gue mau nyeritain tentang kita. Tentang gue dan cewe itu.
Hari itu, hari pertama gue jadi seorang Murid sekolah menengah, ada satu orang yang dateng ke gue.
Waktu itu dia nyamperin tempat gue duduk. Dia wangi. Wanginya bahkan bisa bikin gue berpaling dari kubus rubik gue. Dia mirip beruang, gitu yang kelintas di pikiran gue saat liat dia senyum.
Dia senyum persis kaya gimana gue senyum dan gue seneng atas alasan yang gak jelas.
Namanya Kang Seulgi. Dia yang ngajak gue kenalan lebih dulu sementara gue cuma diem di tempat dan jawab dia seadanya. Dia duduk di kursi yang ada di samping gue, meski gue harus kena omelan Sooyoung hari itu gue gak pernah lupa untuk bilang betapa makasih gue sama Park Sooyoung. Dia adalah peran terbaik dalam kisah gue. Dilihat dari manapun, dihitung dalam rumus apapun, Sooyoung tetep paling berjasa buat gue dan Seulgi. Berkat kerelaan Sooyoung gue dan Seulgi bisa satu bangku di tahun pertama kita kenal, dan begitu seterusnya sampai seinget gue di tahun kedua kuliah.
Gue masih inget gimana dulu Seulgi super kesel sama apapun yang gue lakuin. Gue sempet ngerasa kalau Seulgi gak Nyaman jadi temen sebangku gue, bahkan mungkin ngerasa gak beruntung walau cuma kenal nama doang. Berkali - kali cewe pindahan itu bilang kalau dia ngerasa terabaikan. I don't know why.
Tapi gue emamg kaya gitu. Gue cowo yang cuma tau cara bersikap cuek. Meski gitu gue tetep berusaha jadi temen buat Seulgi. Gue nemenin dia dalam kesempatan apapun. Gue datang ke dia dan berusaha buat asik meskipun bagi gue saat itu sulit. Gue terlalu gak PD. Gue ga seganteng sekarang kalau boleh ngasih info.
Intinya gue cuma berusaha untuk jadi teman Seulgi waktu itu tanpa tau apa yang gue rasain sebenernya.Man! Gue baru di umur 14 tahunan waktu itu. Tau apa sih?!
Sampe gue inget jelas waktu itu Taehyung ngajak gue buat pergi dan main sama temen - temen dia di sekolah. Taehyung temen gue dari kecil karena dia anak dari sahabat mendiang Appa tapi kita beda sekolah. Dan dia ngenalin gue ke temen - temennya.
Sejak saat itu gue berubah. Kenal temen - temen baru di bangtan buat gue sadar kalau selama ini hidup gue emang flat. Super flat. Gue mulai berubah. Kelas 1 SMA pas gue gabung ke bangtan gue mulai ngerubah penampilan gue. Ada satu bagian di diri gue yang teriak dan merintah gue untuk buat suatu gebrakan. Waktu itu gue gak tau alasannya apa. Tapi hari ini gue ngerti, kalau yang gue lakuin itu adalah untuk menarik perhatian seseorang yang sekarang jadi istri gue.
Maaf. Gue mungkin emang dilahirkan sombong tapi gue sombong karena gue emang pantes nyombong. Tujuan yang gak gue tau waktu itu, sekarang terpenuhi. Patut ga gue sombong?
Patut lah!Intinya gue berubah. Tapi gue benci fakta kalau ternyata dia juga jadi lebih cantik dari pas kita masih di sekolah menengah pertama. Dia jadi tau cara membuat dia jadi makin menarik. Kelas 1 SMA bener - bener waktu yang gak gue senengin. Gue emang jadi satu kelas aama dia lagi, satu bangku lagi.. Tapi. Waktu itu, di tahun pertama itu banyak banget kakak kelas yang mepet cewe itu. Mereka mepet TAKDIR gue.
Seulgi.. Dia tetep cewe. Dimanapun cewe berada. Di belah bumi manapun. Mereka memang di takdirkan buat jadi makhluk yang mudah jatuh cinta. Mudah terkesan, mudah tersanjung, sampe mudah pindah - pindah hati. Perempuan suka menyalahkan pria yang seenaknya pergi, nangis kalau ditinggalin, padahal tanpa sadar mereka juga kadang ngelakuin hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanficWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...