Bed(t) Friend
..
Highly recomend buat dengrin lagunya SHAUN - Way Back Home.
Atau Waste it on me - BTS
Biar kerasa aja gitu maca nya :)) hehehe
Harus sih sebenernya.. Biar ada bgm nya aja gtu.
.
Gue gak pernah punya pikiran sejauh ini. Yang gue tau hari itu gue dateng ke dia dan memperkenalkan diri sebagai Kang Seulgi, si anak baik - baik.
Tapi ternyata pergaulan mengacaukan semuanya. Sebenernya gak semuanya. Jimin. Satu - satunya alasan Kang Seulgi berubah.
Waktu itu Seulgi masih 15 tahun untuk tau apa itu cinta, tapi gak sadar kalau sebenernya gue suka sama laki - laki yang nyebut dirinya sebagai temen terdekat Kang Seulgi. Selain Nyonya Son tentunya.
Seulgi yang waktu itu gak kenal siapapun dan baru kenalan sama satu orang yang super nyebelin. Gimana enggak? Dia lupa nama gue padahal baru siangnya kita kenalan.
Jimin temen yang baik. Iya meskipun sifat ngeselin gak pernah lepas dari diri dia sejak 13 tahun lalu. Dia super protektif. Dia mau tau sama siapa aja gue jalan. Padahal dia gak tau, gue jalan itu karena gue bete ngeliat dia di deketin cewe - cewe alay super ganjen.
Gue iri. Sebagai yang paling deket sama Jimin gue ngerasa iri. I felt like he leaves me. Lebay. Emang. Emang kaya gitu rasanya. Jadinya Seulgi bereksperimen dengan kehidupan cintanya. Gue pacaran sana - sini dan ngelampiasin semuanya dengan jalan sama laki - laki. Tapi gue gak sembarangan. Gue nyari cowo yang lebih keren dari Jimin. Lebih populer dari Jimin. Lebih segalanya. Biar Jimin ngerasain hal yang sama dengan yang gue rasain. Biar dia ngerasa iri.
Dari yang gue liat emang banyak banget cewe yang deketin Jimin, tapi Jimin gak pernah sama sekali pacaran. Gak pernah. Gue bahkan pernah mempertanyakan "kelurusan" dia waktu itu.
But i know the reasons now.
Gue gak usah bilang juga lo pada udah tau.
He loves me.
Selama jadi sahabat gue di sekolah. Jimin adalah perisai yang kuat. Karena gue pacaran sama anak - anak populer dan suka gonta - ganti, alhasil satu sekolah nge cap gue yang enggak - enggak. But he was there... All the time.
Gue bahkan inget waktu itu dia rela di panggil ke ruang kepala sekolah cuma gara - gara gue. Literally gara - gara gue. He's an angel.
SMP.. Sebenernya dari dulu gue selalu nanya sama diri gue sendiri. "ini lo yakin gak demen sama Jimin? Ganteng, pinter (waktu itu), populer, sempurna."
Dan gue dari dulu ekhm sorry to say udah cantik. Jadi dia gak mungkin gak suka sama gue.Tapi karena yang gue liat Jimin kaya biasa - biasa aja bahkan sampe kita lulus SMP dan masuk SMA.. yah yaudah. Akhirnya ya jadilah Seulgi yang seperti dijelaskan diatas.
Lagipula ada satu cewe yang super nyebelin waktu itu yang bikin gue enek mau lanjutin temenan sama Jimin.
Semuanya normal aja sih, karena Jimin sahabat gue, alhasil dia jadi semacam tempat sampah buat segala keluh kesah gue, tentang keluarga gue yang.. Yah gitu... Tentang pacar gue, dan bahkan tentang pelajaran. Dulu itu Jimin pinter, gue gak tau kenapa semenjak kuliah dia berubah jadi tolol bin... Gitu deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanfictionWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...