Bed(t) Friend
..
Suasana sangat ramai. Mungkin kau akan melihat benda - benda beterbangan karena mereka sangat heboh. Hal itu sebelum pintu itu terbuka lebar, menampakan sosok pria dengan jaket denim nya. Membuat semua orang diam dan menatap ke arahnya.
"Oh masih inget kesini lo Hyung?"
"Jeon.." tegur Seokjin pada Jungkook yang berkata demikian.
"udah seminggu nih. Aman - aman aja kayanya. Iyalah anget sama Seulgi Noona. Ngapain aja lo? Seulgi minum pil gak? Entar bisa hamil pula."
"Jeon!" namjoon mulai angkat bicara. Hanya dia yang akan di dengar, terbukti Jungkook langsung diam.
Jimin, laki - laki yang terus Jungkook serang hanya terdiam. Dia mulai melangkah masuk dan duduk di soffa yang ada di tempat berukuran 8x9m itu. Markas bangtan.
"gue minta maaf." ucap Jimin kecil.
"gak usah." balas Kim Taehyung yang sejak tadi duduk memperhatikan.
Bahkan Jung Hoseok pun tidak ada gairah untuk mencairkan suasana. Dia merasa kalau beberapa temannya wajar jika merasa kesal pada Park Jimin. Pasalnya, karena Jimin lah mereka berada dalam masalah.
Taehyung bergerak menuju Jimin dan duduk di sampingnya. Dia memukul kepala Jimin dengan kuat.
"bangsat!" teriak Jimin.
"lo yang bangsat!"
"Hyung, kita semua disini khawatirin lo sama Seulgi Noona. Kalian berdua tuh gak aman. Min Yoongi pasti-"
"Jeon, gue udah pastiin Seulgi gak akan kenapa - kenapa." potong Jimin.
Mereka semua terdiam, merasa kesal karena Jimin terlalu percaya diri. Siapa yang tak kesal. Yoongi semakin dekat dengan mereka. Yoongi bisa saja tiba - tiba datang dan menyerang. Sahabat yang di khianati punya dendam yang setajam belati.
Namjoon duduk di hadapan Jimin dan memainkan tangannya sendiri. Pria yang punya posisi pemimpin di geng nya itu hanya diam. Sejujurnya dia merindukan pria yang sedang dibicarakan. Mantan pemimpin mereka sebelum dia pergi karena kesalahan Jimin dan Yoongi sendiri.
"Jim. Lo harus selesain sama Yoongi Hyung baik - baik. Ini udah 3 tahun lebih. Harusnya dia.."
"gue udah nyoba Hyung. Gue udah nemuin Min Yoongi dan dia justru ngancem aneh - aneh. Dia serius, dia bahkan tau kalau gue sama Seulgi tinggal satu atap. Dia balik karena dia serius." potong Jimin dan menjelaskan bagaimana perilaku lawannya saat dia menawarkan perdamaian.
Namjoon berjalan mendekat ke arah Jimin.
"tapi lo tau kan siapa sasaran dia?"
Jimin mengangguk.
"Kang Seulgi."
🔴BF🔴
Seulgi duduk di depan Seungwan sambil menertawakan gadis yang kesusahan membuka botol air mineralnya. Seulgi meraih botol itu dan membukanya. Oh ternyata dia sama - sama sulit melakukannya.
"susah kan?" tanya Seungwan yang melihat Seulgi kesusahan.
Sebuah tangan menarik botol itu dari tangan Seulgi. Hal itu membuat Seulgi dan Seungwan menoleh ke arahnya.
"eh?"
Pria itu menyodorkan minumannya ke samping Seungwan seolah tau kalau minuman itu milik si gadis blonde. Tampak sekali kalau pria itu sudah memperhatikan dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanfictionWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...