Bed(t) Friend
.
.
"turun dari mobil gue!"
teriak Seulgi sambil mendorong Yoongi.
Pria itu menepikan mobil Seulgi dan mendekat ke arah gadis yang wajahnya sudah sangat merah. Dia mengusap kening Seulgi, tapi gadis beruang itu menepisnya.
"enyah lo! Lo cari orang lain aja yang bisa bantuin lo."
Seulgi hampir membuka sabuknya dan keluar mobil lantaran tidak tahan dengan Yoongi. Tapi pria itu tidak diam saja dan menarik tangan Seulgi agar tetap diam di dalam mobil dan mendekat ke arahnya.
"Lepas! Otak lo gak ada Yoongi!" teriak Seulgi sambil berusaha melepaskan tangannya dari Yoongi.
"yang gak ada otak itu Jimin, Sayang."
Seulgi diam kemudian menunduk. Pria itu tersenyum miring melihat reaksi Seulgi yang seperti setuju dengan ucapannya barusan. Yoongi melepas tangan Seulgi kemudian mengambil buku di tasnya yang ada di kursi belakang mobil Seulgi.
Dia menyerahkan buku itu dan sebuah pena untuk Seulgi.
"tulis liriknya disini." ucap Yoongi.
Pria itu meletakkan buku dan pena itu di dasboard di depan Seulgi karena gadis itu tak kunjung mengambilnya. Tak lama kemudian Seulgi mengambil dua benda itu dan mulai menulis asal.
Keadaan mobil hening, hanya ada suara pena yang menggores kertas dengan kasar. Yoongi hanya memainkan handphone nya menunggu Seulgi selesai dengan pekerjaannya.
"gue gak bisa."
Yoongi menoleh ke arah Seulgi yang tampak mencoret - coret buku itu membuat Yoongi menghentikan tangannya dan mencengkramnya dengan kuat.
"gak usah sok - sok an gak bisa."
"gue emang gak bisa. Kalau lo minta tolong gue buat nge dance dan nyanyi, gue bisa. Tapi buat lirik? Bukan kapasitas gue."
Yoongi terkekeh mendengar Seulgi berujar demikian. Dia melepas sabuknya sendiri dan mendekat ke arah Seulgi. Pria itu menurunkan sandaran kursi milik Seulgi, membuat gadis itu teringat sesuatu. Ini persis seperti yang Jimin lakukan di malam prom waktu itu.
Seulgi berusaha mendorong Yoongi tapi pria itu lebih dulu menahan tubuh Seulgi agar tak bisa bergerak sedikitpun.
"Lepas Yoongi!"
"tulis liriknya bener - bener, baru lo gue lepasin." ucap Yoongi sambil mengecup pipi Seulgi.
Gadis itu memberontak dan berusaha mendorong tubuh Yoongi menjauh tapi dia terdiam ketika pahanya menyentuh sesuatu di selangkangan Yoongi.
"yahh.. Ketahuan." bisik Yoongi di telinga Seulgi.
"Lepas!!" teriak Seulgi setelah mengetahui kalau milik pria itu sudah bangun.
"mau gue bantuin dapet inspirasi gak buat nulis lirik?!"
"Yoon- eemmhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanfictionWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...