Bed(t) Friend
..
Suara musik yang kencang tidak mempengaruhi Yoongi untuk ikut tenggelam di dalamnya. Pria itu lebih memilih duduk di pojok ruangan dengan di temani sepuntung rokok yang sudah sejak dulu menjadi sahabatnya.
Pria itu hanya menampilkan wajah datarnya menatap orang - orang berlompatan seirama dengan bass musik yang menggema.
Oh. Senyumnya perlahan terlihat ketika seorang gadis datang dengan wajah merahnya. Dia baru kembali dari toilet.
Masih dengan tersenyum, Yoongi menepuk sisi kursi sebelah kanannya meminta gadis itu duduk di sampingnya.
"gue aneh?" tanya gadis itu.
Yoongi terkekeh kemudian menggeleng.
"beautiful." ujarnya.
Seungwan. Gadis yang sedari tadi berusaha menutupi paha nya yang terbuka hanya bisa menunduk menahan malu. Ini pertama baginya. Dia bukan Seulgi yang biasa keluar - masuk club. Dia hanya Seungwan. Gadis yang menghabiskan masa kecilnya di Toronto dan kemudian kembali ke Korea, sialnya dia terdampar dengan orang - orang semacam Min Yoongi.
"mau minum?"
Seungwan menoleh kemudian dengan cepat menggeleng saat Yoongi menyodorkan gelas berisi minuman keras yang sangat tidak disukainya.
"lo ngapain sih ngajak gue kesini?" tanya Seungwan dengan suara agak keras, berusaha agar Yoongi bisa mendengarnya dengan jelas.
"i'll hold a party!" ucap Yoongi sebagai jawaban.
Seungwan menggenggam tangannya sendiri. Dia berusaha menutupi kegelisahannya dan memandang sekitar.
"gue balik aja deh." ucap Seungwan sepersekian detik berikutnya.
Gadis itu bangun kemudian memberesi barangnya yang sebelumnya dia titipkan pada Min Yoongi. Pria itu hanya tersenyum kemudian menahan tangan Seungwan.
"mau gue anter?" tanya Yoongi.
Seungwan menggeleng.
"katanya lo ada Party. Kayanya belum mulai kan? Gue udah gak tahan. Disini bukan dunia gue." ujar Seungwan.
Gadis itu bangun dan berbalik hendak meninggalkan Yoongi. Tapi dia berhenti kemudian menunjuk bajunya sendiri.
"nanti bajunya gue pulangin." ucap Seungwan.
Baju minim itu jelas bukan miliknya. Yoongi yang membelikannya dan menyerahkan padanya tadi siang untuk dia pakai malam ini. Harusnya dari awal Seungwan tau kemana Yoongi akan mengajaknya.
"buat lo aja." teriak Yoongi sebagai balasan.
"Kalau gak kasihin temen lo. Kalau lo kasihin ke dia. Pastiin dia pake, di depan gue." ujar Yoongi dengan suara pelan pada kalimat terakhirnya. Memastikan Seungwan hanya mendengar kalimat pertama saja.
Pria itu menyeringai ketika melihat Seungwan sudah menghilang di balik kerumunan orang yang berada di lantai dansa.
Yoongi merogoh saku jaketnya dan mengambil benda logam berbentuk kotak yang repot - repot dia ambil dari tas gadis itu. Dengan senyum miringnya, Yoongi mencari kontak yang menjadi incarannya.
Pria itu menempelkan handphone Seungwan di telinganya. Dia tersenyum saat orang di seberang sana sudah mengangkatnya.
Dia diam dan membiarkan lawan bicaranya terus memanggilnya dari sambungan telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanfictionWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...