Bed(t) Friend
..
Jimin tertawa ketika melihat teman - temannya bercanda satu sama lain. Jimin baru tau kalau berteman dengan orang - orang ini akan sangat menyenangkan. Terimakasih kepada Kim Taehyung yang sudah menggeretnya masuk ke dalam lingkaran Bangtan.
Mata sipit pria itu semakin menyipit ketika melihat seorang gadis mendekati mereka. Gadis itu memakai seragam SMA yang dipakai oleh teman - teman Jimin.
Ah benar, hanya Jimin yang bersekolah di tempat berbeda. Jimin adalah teman Taehyung sejak kecil karena hubungan bisnis kedua orang tua masing - masing. Lalu Taehyung mengajak Jimin untuk bergabung dengan yang lain. Jadilah setiap Senin dan Rabu sore mereka selalu berkumpul di lapangan ini atau mereka bebas masuk ke markas setiap hari membuat Jimin menjadi bagian dari mereka.
"Yoongi.." panggil gadis itu pada salah seorang dari mereka.
Semua orang tersenyum melihat Min Yoongi selalu berubah setiap kali berdekatan dengan wanita itu. Kim Jennie. Pria dingin itu mencair, menjadi pria yang lebih hangat.
Jennie tersenyum menatap semua orang dan berhenti ketika dia menatap Jimin, senyumnya hilang. Dia mengerutkan dahinya, ini mungkin adalah pertama kalinya dia bertemu dengan pria itu.
"kenapa?" tanya Yoongi menyadarkan lamunan Jennie.
"ah enggak. Ayo, kamu janji mau nemenin aku." ucap Jennie sambil menarik tangan sahabatnya menjauhi perkumpulannya.
"Gue balik duluan ya."
Mereka semua mengangguk. Kecuali Jimin yang memilih memandang gadis Cantik itu. Dia merasakan seseorang merangkulnya. Si yang paling muda, yang kemudian menjadi yang paling dekat dengannya. Jeon Jungkook.
"interest?" tanya Jungkook sambil tersenyum pada Jimin.
"ya gak lah. Dia pacar Yoongi Hyung, kan?"
"kalau gue jawab bukan, lo mau deketin, Hyung?"
"...."
"gue yakin kalau Jennie gak pernah mandang Yoongi lebih dari sahabat, sopir, temen curhat, temen makan. Haha.."
"...."
"dan gue yakin gue gak pernah lihat Jennie mandangin orang sampe ngelamun kaya dia lagi mandangin lo tadi."
.
Yoongi tersenyum melihat gadis itu berlari mendekatinya dan teman - temannya. Dia melihat Jennie berhenti. Baru saja dia akan mendekat pada gadis itu, tapi Jennie justru pergi mendekati orang lain.
Kim Jennie memilih mendekati Jimin dan bergelayut di lengan Jimin yang hanya tersenyum melihat gadis itu.
Semua orang hampir menganga melihat kedekatan Jimin dengan gadis yang selalu bersama Min Yoongi. Tapi hari ini, gadis itu sangat dekat dengan Park Jimin.
"kalian?" tanya Yoongi.
"aku baru mau cerita, Yoongi. Aku sama Jimin pacaran. Udah mau satu minggu." ucap Jennie menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanfictionWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...