Bed(t) Friend
..
Seulgi tertidur di mobil Yoongi. Pria itu hanya memperhatikan wajah Seulgi yang tertutup rambutnya. Pria itu tersenyum. Dia mengelus pipi gembul Seulgi.
"menarik.. Tapi terlalu polos. Gue gak suka. Gimana dong?" bisik Yoongi pada dirinya sendiri.
Dia tertegun ketika melihat Seulgi menggeliat. Dia mengelus pipi gadis itu kembali. Kali ini dia berusaha membuat Seulgi bangun dari tidurnya. Gadis itu membuka matanya dan meregangkan tubuhnya. Dia langsung menatap ke arah lain. Bisa di lihat kalau gadis itu salah tingkah, apalagi setelah Yoongi bilang dia menyukainya. Gadis itu langsung minta pulang dan mereka malah disini.
"Yoon.. Ini bukan-"
"iya.. Ini rumah gue. Kita pernah kesini kan? Kita mulai kerjain Tugas gue nya hari ini, kan gue udah bilang." balas Yoongi memotong ucapan Seulgi.
Seulgi melihat jam yang melingkar di pergelangan tanganya. Jam menunjukkan pukul 8 malam lewat 12 menit.
Yoongi turun dari mobilnya dan menuju sisi Seulgi, membukakan pintu untuknya. Dia tersenyum ketika Seulgi menurut padanya.
"Gak akan lama kok. Sebelum jam 11 lo udah sampai di apartment lo."
Seulgi hanya mengangguk kemudian mengikuti Yoongi di belakang untuk masuk ke rumahnya. Yoongi terus berjalan menuju ke sebuah ruangan di rumah itu.
"ini spot kesukaan gue. Disini tempat kerja kita."
BF
Seulgi tersenyum ketika mendengar hasil dari kerja keras Yoongi dan dirinya. Gadis itu mengakui kalau Min Yoongi adalah seorang jenius musik. Dia bisa menciptakan lagu dalam beberapa jam dan hasilnya luar biasa.
"gue pengen lo yang nulis liriknya. Bisa?" tanya Yoongi setelah lagu itu berhenti.
Yoongi tersenyum ketika melihat Seulgi mengangguk. Gadis itu balas tersenyum saat Yoongi mengacak lembut rambutnya.
"yuk gue anter pulang." ucap Yoongi dan bangun dari duduknya dan keluar ruangan lebih dulu.
Seulgi membereskan barangnya dan menyusul Yoongi keluar ruangan.
brak!
Dia berhenti ketika mendengar sesuatu di dapur. Gadis itu berjalan pelan menuju asal suara, tapi pria Min menarik tangannya.
"ekhm! Mau kemana?" tanya Yoongi sambil melihat ke arah dapur.
"ta-tadi ada suara disana." jawab Seulgi.
"perasaan lo aja kali."
Yoongi menarik tangan Seulgi menuju pintu keluar. Mereka berdua berhenti berjalan ketika melihat mobil hitam milik seseorang yang mereka kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanfictionWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...