Bed(t) Friend
.
.
(mohon diingat kalau ini bf bukan la)
Jimin membuka pintu tempat teman - temannya biasa berkumpul. Sudah lama pria itu tidak datang. Seulgi, Yoongi dan lainnya benar - benar menguras waktu dan pikirannya.
"sini, Hyung." ucap Jungkook pada Jimin agar pria itu segera duduk melingkar di atas lantai.
Mereka tengah mendiskusikan sesuatu tentang Yoongi dan mereka meminta Jimin untuk datang.
"Seulgi gimana, Jim?" tanya Namjoon pada Jimin.
Tentu saja dia tau soal Seulgi. Jelas - jelas dia adalah yang membantu Jimin untuk menyuruh orang - orang yang menjaga di depan tangga tadi menyingkir dan membiarkan Jimin masuk.
Jimin diam dan tidak menggubris pertanyaan Namjoon. Dia tidak bisa membicarakan tentang Seulgi sekarang. Mengingat keadaan Seulgi justru membuat Jimin ingin gila.
"kita bahas topik utamanya aja. Mumpung Jimin udah ada disini." ujar Jin memecah keheningan yang sempat terjadi.
Semua orang mengangguk. Mereka menoleh kepada Taehyung. Satu - satunya orang yang berkata bahwa ada yang ingin dia ucapkan. Mungkin ada sesuatu yang dia ketahui.
"gue kemarin mampir ke rumah pacar gue. Ternyata rumahnya searah sama rumah Yoongi. Gue gak tau mungkin gue salah liat. Tapi Yoongi lagi sama cewe."
Jimin menoleh. Dia menatap Taehyung yang baru saja menjelaskan apa yang dilihatnya.
"siapa?" tanya Jimin.
Taehyung menggeleng.
"Seungwan?" lagi - lagi Jimin menggumam.
"bukan.." ujar Taehyung.
Pria itu kenal baik dengan Seungwan dan mengerti jelas figur-nya. Gadis itu bukan Seungwan. Lalu siapa?
"rambutnya panjang dan badannya lumayan tinggi."
Jimin menggeleng, dia tidak tau siapa lagi yang akan Yoongi gunakan menjadi senjatanya? Gadis yang Taehyung lihat itu sudah pasti adalah salah satu dari orang yang mungkin bersekongkol dengan Yoongi. Tapi siapa?
"yang jelas lo harus tau kalau Yoongi gak sendirian." ujar Namjoon seolah memeringatkan Jimin.
"kemarin juga Yoongi ngajak Jaebum buat ngejebak Seulgi." ucap Jimin.
Semua orang mengerutkan keningnya mereka hingga kedua alis mereka saling menyatu. Mereka semua kenal Jaebum. Jaebum adalah salah satu pelanggan Namjoon di club dan mereka sering melihatnya. Hanya saja mereka tidak tau apa hubungan Jaebum dengan Seulgi dan Jimin.
"Jaebum mantan Seulgi. Seulgi gak cerita banyak soal dia. Tapi gue bisa jamin kalau Seulgi sama dia putus gak baik - baik."
"....."
"yang gue inget terakhir kali.. Seulgi balik ke rumah with a mark on her neck. Terus yang gue tau hari itu juga dia baru mutusin Jaebum." ujar Jimin panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed(t) Friend - SeulMin [Complete] [M]
FanficWARNING buat new readers HATI - HATI PART RATED Ini bukan sekedar rated ya.. Tapi emang vulgar banget. Baca part WARNING dengan teliti dan bijak. "i fall deeply in a thing what you called, 'friendship' " Started : may 2nd, 2018 Published : may 11...