Halo Didi....
Hari ini gue gak malam dulu nulisnya...
Gue gak sekolah, gara-gara lambung gue sakit banget. Lo tau Di? Mama gak mau membawa gue berobat. Akhirnya gue searching buat nyari obat lambung secara tradisional. Gue baca kalau bawang putih dicampur air hangat ternyata bisa. Yaudah,gue lagi minum tuh obat. Oh iya,tadi gue udah makan juga. Tapi,masih baru dua suap,perut gue mual lagi,di tambah perih.
Gimana kalau gue berobat sendiri aja besok? Iya,gue gak sekolah lagi. Gue belum kuat.
Di,tadi gue sakit hati banget sama temen gue, Geby. Trus gue kebelakangan gedung sekolah buat nangis sendiri. Eh,ada Kevin disana. Trus gue pingsan dan sadar sewaktu di ruang UKS. Disana ada Ciko. Gue seneng banget,Ciko ngomel-ngomel sama gue. Dia lucu. Iyah,gue rasa dia lucu. Hahahhah...
Eh,mana map merah gue? Aduhhhhhh pasti sama Ciko atau Kevin. Di,gue takut kalau terlalu banyak ngerepotin Ciko. Tapi Lo tau Di? Dia selalu ada buat gue. Bahkan gue kadang gak sadar kalau dia itu peduli banget sama gue. Beda banget Di. Dulu dia itu sukaaaaa banget jahilin gue. Tapi sekarang,dia malah ibarat malaikat buat gue..
Untuk Ciko...
Iyah..
Gue...
Udah..
Peka...
Sama...
Lo😀😘
Hahah.. Dia itu juga pernah bilang kalau dia suka sama gue. Duhhhh, waktu itu telinga gue naik banget. Jantung gue deg-degan trus kaki gue lemas. Tapi gue selalu berusaha buat melarikan pembicaraan.
Gue harap dia gak lelah...
Hahahha...
Udah dulu ya Di,gue mau istirahat dulu.
Dadah...
Love you 😇😂
Devany 😘😘
🍌🍌🍌Ciko masih terduduk lemas di kantin sekolah. Temen-temen sekelas pada deketin dia terus ngejekin kalau Ciko bau keringat.
"Habis kerja rodi Lo Cik? Basah banget tuh baju." Ledek James sambil mengucek-ucek rambut Ciko jahil.
Ciko yang kesel dicampur capek langsung menepis tangan James yang liar. "Awas lo. Gue masih capek." Ucap Ciko kesal.
Mereka semua ketawa ngakak. Sedangkan para cewek yang berlewatan juga ikut ketawa lihat Ciko kayak gembel.
"Kenapa Lo? Habis berantem terus masuk BK? Disuruh bersihin toilet,halaman sama perpustakaan sekolah? Hahhaahahha" Timpal Reiza sambil menyeruput jus jeruk di depannya.
"Diam Lo." Ucap Ciko masih kesal. James asik ledekin Ciko tanpa berpikir panjang.
"Denger-denger Lo habis berantem sama Kevin anak kelas sebelas IPA lima itu yah?" Tanya James serius. Mereka mendekatkan diri kepada Ciko.
Ciko masih diam. Mandangin wajah teman sekelasnya yang lagi kepo sama informasi.
"Lo semua mau tahu?" Tanya Ciko memastikan.
Mereka mengangguk.
"Kalian yakin?" Ciko semakin mendekati mereka sampai mereka bisa merasakan hembusan nafas masing-masing.
"Ceritanya kayak gini..
Nah,rasain ketek gue..
Wahahahah""Umumphhppphh.. Ciko sialan Lo! Asin banget tau. Biadab! Brengsek! Kurang ajar Lo!" Seru mereka semua bersahutan ketika Ciko yang bukannya bercerita malah memeluk semua kepala mereka sambil menggesekkan ketek dan keringatnya sama mereka.
"Hah... Gue bakalan mati deluan.." Ucap James setelah Ciko melepas pelukannya. Yang lain pada mengangguk setuju.
"Lo semua pada kepo. Gue capek-capek gini bukannya di kasih puding,malah dikepoin. Habis Lo,kita harus serasa seperjuangan. Hahah"
"Dasar!" Umpat James sambil menjitak kepala Ciko.
Mereka masih bergidik ngeri setelah dipeluk Ciko. Rasanya pengen muntah,tapi apalah daya.
"Hahahah... Seneng banget gue hari ini."
🍓🍓🍓
Setelah pulang sekolah,Ciko singgah di warung nasi membeli nasi buat Devany.
KAMU SEDANG MEMBACA
Juara Kelas VS Perusuh Kelas ( Tamat✓)
Teen FictionHighest rank #1 TeenlitIndonesia.. Devany, seorang gadis pendiam yang sangat pintar di kelasnya. Tidak banyak yang tahu bagaimana kehidupan nyatanya di luar sekolah. Gadis yang selalu membawa buku tebal kemanapun pergi, tak lupa memakai kacamata yan...