Didi....
Gue hancur sehancur-hancurnya.
Gue belum pernah ngasarin orang kayak gitu.
Di,tadi gue bentakin Ciko. Gue gak pernah berpikir buat ngatain hal itu,cuma dia selalu aja deketin gue. Andai dia tau Di,kalau gue itu pengennya ngelindungi dia.
Tapi apa? Dia katanya kecewa sama gue.
Di..
Tapi gak papa. Demi kebaikan gue harus ngelakuin pengorbanan.
Dan Lo tau Di? Ternyata papa sama mama bukan orangtua gue. Mama sama papa gue udah meninggal kecelakaan. Tapi gue belum bisa mastiin,gue harap itu gak benar-benar terjadi.
Didi..Kalaupun semua orang yang gue sayang kelak bakalan ninggalin gue,gue harap Lo tetap ada buat gue.
Buat Ciko...
Dan buat hati gue yang rapuh...
Gue minta maaf..
Semua terjadi diluar kendali gue.
Gue harap semiga semua ini cepat berakhir,gue pengen kayak dulu lagi sama Ciko,bahkan James aja tadi gue suruh pulang.
Gue gak berubah Cik,
Tapi keadaan yang maksain gue buat ngelakuin hal itu.
Gue gak mau macem-macem sama mama gue.
Dan terakhir,gue harap Lo gak berubah.
Makasih...
Gue
Sayang
Sama
Lo.
Devany💌💌💌
Devany membongkar semua barang-barang dalam kamarnya. Dia mencari apa saja barang yang pernah Ciko kasih. Yap,dia sungguh-sungguh untuk memulangkan kembali semua barang yang Ciko pernah kasih. Itu adalah langkah utama supaya Ciko benar-benar benci sama Devany.Devany takut kalau-kalau ancaman Ningsih itu bakalan nyakitin keluarga Ciko. Devany gak mau itu. Devany senang karena bisa kenal sama Ciko. Si perusuh yang ngangenin. Tapi,Devany juga harus mikirin hidup Ciko. Oke,Devany udah ngeluarin jaket hitam yang pernah Ciko lilitkan sewaktu Devany tembus, sebotol vitamin c bahkan botol kosong yang Ciko pernah belikan padanya sewaktu mereka naik angkot bersama. Sewaktu Devany keliru naik angkot. Bahkan botol kosong itu saja masih dia simpan? Oh Tuhan.
Devany hanya mendapatkan itu saja. Oh iya,dia pernah dibelikan gulali. Kemaren Ciko udah beli gunting yang baru. Selebihnya adalah kenangan. Apa Devany bisa balikin semua kenangan yang Ciko kasih sama dia?
"Ahhhhhh...
Gue jadi bingung.
Gue balikin gak yah?" Ujar Devany kebingungan."Gimana kalau gue.."
Drrrrt
HP Devany bergetar. Devany membukanya sontak dia terkejut.
"Hah? Pesan dari Ciko? Mau bilang apa dia? Aduhhhhhh.. gue buka gak yah. Buka aja deh" Ucap Devany lalu membuka pesan dari Ciko.
Ciko: Malam.
Gue mau besok kita ketemu di taman kota.
Gue mau ngomong sesuatu sama Lo.Devany merasa kakinya dingin kembali. Entah kenapa dia tak nyaman dengan cara Ciko mengirim pesan. Kata-kata begitu asing. Trus dia minta ketemuan? Sumpah! Jantung Devany berdegup keras. Apa yang bakalan Ciko lakukan? Semoga bukan hal yang menyakitkan. Devany terduduk lemas disamping ranjangnya. Dia gak tau kenapa hidupnya jadi seribet ini.
Besok dia harus kembali berdrama kalau dia bisa hidup tanpa Ciko. Mencoba menjadi Devany yang Ciko benci. Semoga. Dan semoga saja.
"Huhhhff..
Gue rasa besok dia bakalan ngelakuin sesuatu buat membalas perkataan gue tadi. Tapi apa mungkin Ciko seperti itu? Apa dia gak tau kalau semua ini terjadi gara-gara mama? Tapi yaudahlah. Gak usah gue ambil hati. Sampai jumpa besok,Ciko."💌💌💌
Ciko masih golek-golek di atas ranjangnya. Sehabis mandi tadi,dua langsung menyambar hpnya yang berada di atas meja belajarnya."Gue mau ngubungin seseorang."
Maya..
Yap. Cewek satu kelas Ciko yang begitu benci sama Devany. Alasan utamanya, gara-gara Ciko suka sama dia,dan Ciko selalu dekatin Devany. Semua terlihat begitu kentara apalagi ketika bermain bola dulu. Maya begitu tak suka karena Ciko deket-deket sama Devany. Dan sekarang,Ciko entah menyusun rencana apa,dia menelepon Maya malam-malam begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Juara Kelas VS Perusuh Kelas ( Tamat✓)
Teen FictionHighest rank #1 TeenlitIndonesia.. Devany, seorang gadis pendiam yang sangat pintar di kelasnya. Tidak banyak yang tahu bagaimana kehidupan nyatanya di luar sekolah. Gadis yang selalu membawa buku tebal kemanapun pergi, tak lupa memakai kacamata yan...