Malibu Beach, Los Angeles - California, 10.00 AM.
"Kenapa pantai hari ini sepi sekali?" tanya Jessica pada Liam.
Mereka berdua saat ini sedang berada di pantai. Tadi pagi, Jessica datang ke rumah Liam dan merengek untuk ditemani ke pantai. Well, akhirnya dengan sangat terpaksa Liam menuruti keinginan Jessica, karena jika tidak, telinga Liam mungkin bisa rusak dalam hitungan jam.
"Aku menyewa pantai ini," jawab Liam tanpa mau menoleh sedikit pun ke arah Jessica. Ia sedang sibuk dengan ponsel yang ada di genggamannya.
"Kau menyewa pantai ini agar kita bisa menikmati waktu berduaan tanpa diganggu oleh siapa pun? Kalau begitu, kenapa kau malah asik dengan ponselmu itu?!" protes Jessica karena Liam memang tidak bisa mengalihkan pandangannya sedikit pun, seolah ada sesuatu yang sangat penting di layar ponselnya itu.
"Liam!" panggil Jessica sekali lagi karena Liam masih saja mengabaikannya.
"Jessica! Kembalikan ponselku!" protes Liam ketika Jessica tiba-tiba mengambil smartphone yang tadinya berada di genggaman Liam.
"Tidak mau! Aku mengajakmu ke pantai karena aku ingin menghabiskan waktu berduaan denganmu, tapi kau malah sibuk dengan benda sialan ini! Memangnya benda pipih ini lebih menarik dibanding aku?"
"Setidaknya benda pipih itu tidak semenyebalkan dirimu! Kembalikan padaku, Jessica!"
Jessica tidak menuruti perkataan Liam dan malah dengan sengaja menyimpan handphone Liam di balik bra yang digunakannya. "Jika kau menginginkannya, kau bisa ambil sendiri," ucap Jessica sembari menunjuk ke arah dadanya.
"Holy shit!" umpat Liam.
Well, kali ini Liam membiarkan Jessica menang. Lagi pula sebenarnya sedaritadi Liam tidak sedang sibuk. Ia hanya pura-pura menyibukkan diri.
"Liam, ayo kita main air!" ajak Jessica.
Jessica menarik tangan Liam. Namun, Liam tetap bergeming di tempat. "Kenapa?" tanya Jessica.
"Kau yakin ingin berjalan di pantai dengan sepatu itu?" tanya Liam sembari menatap sepatu yang digunakan Jessica.
Jessica mengikuti arah pandang Liam. "Memangnya kenapa?" tanyanya kemudian, ketika ia merasa tidak ada yang salah dengan sepatu yang ia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BAD PRINCE
Romance|FINNISHED| • MASIH LENGKAP DON'T COPY MY STORY! *** Liam Wright, 28thn, jomblo tapi tidak ngenes, pekerjaannya beragam tapi yang paling disukainya adalah menganggu para sahabatnya. Entahlah, rasanya sangat bahagia jika bisa membuat orang lain kes...