Cemburu? Buat apa, dia aja gak pernah tau perasaan gue.
****
NAZELYA yang sudah tiba dibandara Soekarno-Hatta. Ia pun menggeret kopernya menuju pintu keluar Nazelya melihat ada Alvaro yang sedang menunggu dirinya.
"Gimana liburan lo di Paris?" tanya Alvaro sambil merangkulnya.
"Lumayan sih, tapi masih kurang." jawab Nazelya.
Alvaro pun melepaskan rangkulanya. "Tunggu liburan aja. Btw kemarin gue liat post sosmed lo, terus lo foto sama Shawn Mendes."
"Yap. Ganteng banget sumpah Al, lo kalah sama dia." balas Nazelya.
"Yeuu.... gua ganteng juga kakak lo, udah yuk balik." ajak Alvaro.
Alvaro dan Nazelya pun langsung masuk kemobil untuk pulang kerumahnya. Mobil Alvaro membelah kota jakarta tak ada yang memulai pembicaraan. Satu jam kemudian mereka sudah sampai dirumah dengan selamat.
Nazelya pun turun dari mobilnya lalu mengambil barangnya dibagasi. Nazelya pun masuk kedalam rumahnya ia pun langsung pergi ke kamarnya untuk istirahat setelah selesai mandi Nazelya merebahkan tubuhnya di kasurnya.
Ddrrtt.....
Adel : Zel!! Sumpah demi apa lo foto sama Shawn Mendes??
Nazelya : demi aku cinta padamu.
Adel : Jijik, serius zel gue nanya nih?Jangan bikin gue kesel.
Nazelya : Anjir lo del lo tau darimana emang?
Adel : Dih si bego, lo kan post disosmed, jawab Nazelya....
Nazelya : Oh iya gue lupa wkwkk....
Nazelya : IYA GUE FOTBAR SHAWN MENDES!Adel : Kok bisa sih? Emang lo ketemu dia dimana?
Nazelya : Di Arc de Triomphe tapi, gak ada yang tau kalo itu Shawn Mendes.
Nazelya : Dia itu gak sengaja nabrak gue.Adel : Edodoee.... Sumpah zel gue mau banget ketemu dia.
Adel : Pas lo liat dari deket ganteng gak? aslinya gantengkan zel??
Adel : Coba ceritain gimana ceritanya lo bisa ketemu sama Shawn Mendes.
Adel :Ceritanya skrng aja Zel! Gue penasaran soalnya.... YayayaaNazelya : Kapan2 aja del lo ketemunya hahah....
Nazelya : Udah tau malah nanya ogeb lo. jangan ditanya lagii del.
Nazelya : Ceritanya panjang buanget kaya jalan tol.....
Nazelya : Gue capek Del mau istirahat udah dulu ya byee.Adel : Sialan lo malah tinggalin gue pelit lo Zel. Pokoknya lo besok harus cerita sama gue dan Becca.
Nazelya : Terserah gue itulah del... wkwk.
Nazelya pun meletakkan ponselnya diatas meja. Ia pun mulai memejamkan matanya karena sudah kelelahan. Padahal liburanya cuma sebentar Nazelya jadi mau balik lagi ke Paris.
Kembali lagi kesekolah dan tugas menumpuk.
•|•|•|•
Nazelya sudah tiba disekolah dengan selamat. Nazelya pun berjalan kearah kantin karena Nazelya belum sempat sarapan. Sesampainya dikantin Nazelya langsung memesan nasi goreng dan jus jeruk, tak lama pesananya datang Nazelya pun langsung memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARFANAZ (COMPLETED✓)
Teen FictionNazelya Arvalynz. Perempuan yang mempunyai senyum yang begitu manis bisa membuat kaum Adam terpesona dengan senyumannya itu. Ketua Osis SMA Bersana School yaitu Arfano Haudan yang dulunya memiliki sifat yang begitu dingin dengan semua orang kecuali...