2

29.8K 2.2K 86
                                    

Selamat membaca para readers ku:*

***

Begitu bel istirahat berbunyi dan guru yang mengajar sudah lenyap dari kelas, anak anak murid kelas itu berbondong bondong menghampiri tempat duduk Milo.

"Namamu Milo, kan?"

"Mau kekantin?"

"Aku anter ya?"

"Bareng sekalian?"

"Bagi instagram dong!!"

"Mau makan apa? Biar aku beliin, nanti aku anterin kesini."

Milo tersenyum tipis. "Aku bisa sendiri. Makasih buat tawarannya."

Seketika Milo dapat mendengar desahan kecewa murid murid perempuan yang mengajaknya kekantin.

"Bubar Bubar!!" pekik salah seorang murid laki laki membuat murid perempuan yang mengerumuni Milo pun bubar.

Murid laki laki itu merangkul Milo dan duduk disebelahnya. "Hei bro, nama lo siapa?"

"Milo Realino."

Murid laki laki itu tertawa ngakak. "Minuman susu sachet rasa coklat itu? Milo? Seriusan nama lo MILO?" dia menekankan bagian 'Milo'

Milo tersenyum kikuk, menyembunyikan kejengkelannya.

"Oke oke, gw keterlaluan." dia meredakan tawanya. "Kenalin, Gw Randy!" cowok bernama Randy itu mengulurkan tangannya, menunggu Milo menjabat tangan kekarnya.

Milo menjabat tangan cowok itu. "Milo."

"Gw udah tau, bro. BTW, lo ga pernah ngegym? See my body? Gw punya kotak kotak didada gw, lo kayaknya kurus banget? Ngegym bareng gw, mau? Buka baju lo dong, gw pengen liat badan lo, mumpung ga ada murid cewek nih..."

Gila.

"Sorry?"

"Haha, maaf maaf. Gw cuma pengen liat badan lo aja. Lo gak ngegym?"

Milo menggeleng. "Nggak, bro. Lagian gw mana ada waktu buat itu."

Milo menghindari Gym. Karena apa? Karena dia tetap saja seorang perempuan dan hanya tampang luarnya yang menyerupai laki laki.

Bukan tidak kuat angkat beban, tapi dia takut berkeringat dan pada akhirnya baju olahraganya menjadi tembus pandang dan Finally...Buah dadanya yang dia bebat pun terlihat. (If you know what i mean).

Itu semua dia lakukan agar dadanya datar, lagipula mana ada laki laki yang dadanya berbuah? Dia juga tertarik memiliki ABS seperti laki laki biasanya. Tapi tetap saja, dia PEREMPUAN!!

***

Sengaja pendek:v
Seru gak? Maaf kalo nggak:)
Maaf juga kalo kependekan:)
Maaf, Ranz masih belum muncul:v

Next gak nih?:)
Maaf banget kalo cerita ini ga bagus atau terlalu ga jelas:(
Aku udah berusaha membuat yang terbaik, walau ini bukan yang terbaik dimata kalian:)
Stay tune buat eps selanjutnya:)
Baca karyaku yang lainnya selama menunggu:*
Love you guys:*


[✔] FAKE BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang