Selamat membaca para readers ku:*
***
Milo selesai menghabiskan batagornya lebih dulu sedangkan Randy masih mengunyah batagornya padahal Randy yang duluan mulai memakan.
Milo meminum jus jeruknya hingga sisa setengah gelas. "Ran, mau minum?" tawar Milo.
"Peka juga lo!" Randy mengambil jus jeruk dari tangan Milo lalu meminumnya sambil makan.
"Balik kekelas bareng yuk...Lagian Randy itu kalau makan lamanya tingkat malaikat!" ajak seorang murid perempuan yang tampaknya sekelas Milo.
"Enak aja lo!! Milo dateng sama gw, baliknya juga harus sama gw! Cabut lo sono!" protes Randy, tak terima.
"Yaudah, balik bareng aja. Tapi tunggu Randy." Milo tersenyum tipis pada gadis yang sekarang berdiri disampingnya.
Gadis itu dihadiahi tatapan dendam dan kesal oleh beberapa murid yang masih memenuhi kantin. Mereka juga ingin mendekati Milo namun terlalu gengsi.
"Oh ya, nama gw Luna." gadis yang bernama Luna itu mengulurkan tangannya, Milo menjabat tangannya. "Milo." sahutnya pelan lalu tersenyum tipis dan kembali menatap Randy.
Sedangkan Luna sedang berbunga bunga, tangannya disentuh cogan. Siapa yang tak senang? Sedangkan tatapan geram semakin banyak menyerbu Luna.
Randy menelan batagor terakhir yang memenuhi kerongkongannya. "Pak Imas, bayar!!" pekik Randy, Pak Imas langsung menghampiri mereka.
"13 ribu mas..." ucap Pak Imas.
"Biar gw yang bayar." ucap Milo saat melihat Randy berusaha mengeluarkan dompet dari saku celananya.
"Seriusan?? Baek banget lo? Makasih ya!"
Milo mengeluarkan dompetnya dan mengeluarkan lembaran hijau dan memberikannya pada pak Imas. "Kembaliannya ambil aja."
"Makasih, den ganteng." Pak Imas melangkah pergi.
"Anjir, 7 ribu kembaliannya, lumayan ege!" bisik Randy.
"Najis, pelit banget lo! Ga kayak Milo, royal... Lo ngeluarin duit 13 ribu aja lamanya pake BANGET" keluh Luna, dia menekankan kata 'Banget'.
Randy berdecih dan memutar bola matanya males. "Bacot nih cewek! Mulutnya minta disumpel sempak naruto." gumamnya.
***
How? Pendek lagi? Sorry:)
Semoga masih setia nungguin kelanjutannya:)
Masih semangat gak? Aku aja masih semangat buat nulis kelanjutannya demi kalian:)
Bagi bintangnya dong:*
Stay tune buat next chapter, ya?
Baca karyaku yang lain juga:)
Salam, Slvnhng
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] FAKE BOY
Teen Fiction(COMPLETED) Tentang seorang gadis tomboy yang memulai hidup baru sebagai laki-laki