35

15.6K 1.1K 19
                                    

Selamat membaca para readers ku:*

***

Milo membanting pintu kamarnya dengan kencang, suara bantingan pintu itu berhasil membuyarkan lamunan Lino dan Mina.

Milo mengganti bajunya dengan piyama berwarna abu abu kesukaannya. Dia menghempaskan tubuhnya keatas kasur, memainkan hpnya dan membuka app instagram. Saat distabucks tadi, dia sudah saling memfollow akun dengan Visco.

Viscoviona

5,091 suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5,091 suka

Viscoviona Happy day @Milorealino

Muat komentar lainnya

Milorealino Kapan kapan lagi:)

Lunaapriany Kalian kemana sih?

Randyyy Tau nih, jahat banget! Main rahasia rahasiaan sama sahabat sendiri.

intan20 Kenapa Milo ditag? Kalian keluar bareng? Ini siapa, Mil?

Vento_ Fans Milo berkumpul disini:v Betewe ini akun siapa?

Dea45 Pake jaket 2 lapis, ga panas mas?

Milo terkikik lalu mematikan layar hpnya. Andai selamanya akan seperti hari ini, mungkin dia akan selalu tertawa bahagia.

Apalagi setelah tau bahwa nama akun Visco adalah Viscoviona, gabungan nama Visco dan Viona. Itu tandanya, Visco menyayangi Viona.

Pagi ini Milo tidak niat bersekolah. Bukan karena semalam, hanya malas saja. Milo bangun lebih siang, jam 7 pagi.

Dia sarapan sendirian disaat Mina dan Lino sudah berangkat bekerja. Mina dan Lino pun hanya mengerti begitu mendengar Milo sedang tidak mood sekolah, pasti karena Visco, pikir mereka.

Milo menelpon seseorang, teman lama. "Hai?" sapa Milo.

"Oh, Milo? Tumben nelpon, ada apa?" tanya seorang cewek diseberang sana.

"Gw butuh bantuan lo."

Cewek itu terkikik. "Sebutin! Gw pasti bantu selagi gw mampu!"

Milo tersenyum lebar. "Gw ngirimin lo satu foto. Lo bilang lo bisa nyari data diri seseorang cuma lewat foto, kan? Gw ngirim lo foto seseorang, lo bisa cari identitasnya kan?"

"Oh, foto yang tadi lo kirim itu? Kenapa lo minta gw ngelacak dia."

"Dia, penculik sialan yang ngerebut Visco dari tangan gw."

"Hah? Seriusan? Yaudah, kasih gw 15 menit buat nyari identitasnya."

"15 menit, cukup?"

"Lo ngeremehin gw? Jangan ngeremehin dewi internet, Mil."

[✔] FAKE BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang