Bab 41 - Aku Menyukaimu

765 89 36
                                    

Aku berjalan di lorong mengikuti Mia.

Aku benar-benar heran.

Kenapa populasi siswa tiba-tiba melonjak naik?

Pada saat hari-hari biasa hanya ada 3-6 orang yang berjalan di lorong setiap 25 meter. Tapi, sekarang ada lebih dari 12 orang berjalan di sini setiap meternya.

Aneh bukan?

Mereka berkembang biak ya?

Ada juga murid dari sekolah lain, Aku tidak tahu dari mana Mereka karena itu merepotkan.

Aku melihat Ayumi yang sedang berjalan-jalan dengan ketiga temannya.

Mereka semua membawa crēpe*.

Sepertinya enak, Aku akan membelinya nanti.

Anehnya, Dia tidak menyapaku walaupun Dia melihatku. Dia hanya memberikan pose seperti mengatakan 'Berjuanglah Kakakku~!'

Aku tidak memperdulikannya sih.

"U-uum..., ba-banyak orang ya?"

Mia membuka percakapan.

"Begitulah." Jawabku singkat.

"A-apakah SMP E-Efu juga ramai ketika festival budaya?"

Aku menutup mataku, mencoba untuk mengingatnya.

"Kurasa...?"

Aku menjawab dengan ragu.

"Aku tidak pernah menikmati hal-hal semacam ini...."

Setiap festival budaya, Aku selalu menyendiri di perpustakaan, mencoba untuk menghapus kesendirian dengan membaca buku.

Aku menutup telingaku dengan earphone agar Aku tidak mendengar suara-suara yang terdengar sangat senang itu.

"O-oh! M-maafkan A-Aku! A-Akuー"

"Sudahlah," Aku mengibaskan tangankuーmenghentikan Miaー"Aku juga tidak terlalu memikirkan itu."

"..., b-baiklah...."

∅*****∅

Jadi ini tempatnya ya?

Aku dan Mia memasuki ruang kelas 3-A

Agak gelap.

Ada banyak kursi yang berjejeran.

Panggungnya juga tertutup tirai berwarna merah.

Belum mulai ya?

Kami duduk di kursi depan. Aku melipat tanganku dan Mia menaruh tangannya diatas ka

Sepertinya tempat ini cukup populer ya?

Hampir seluruh kursi sudah diambil seseorang.

Yah, pembimbing kelas ini juga Utahime-Senpai (idol sekolah) dan Kuriyama-senpai (Gyaru populer).

Pesona seorang idol + gaya stylish seorang gyaru = populer tingkat dewa

Itu memang kombinasi yang menakutkan.

Tunggu, Yuki-senpai (cewek dingin dan cuek) + Aku (cowok dingin dan cuek) = Es.

Kombinasi yang benar-benar cocok.

Ngomong-ngomong itu sarkasme.

∅*****∅

Setelah menunggu, drama pun di mulai.

"Setelah memunggu, marilah Kita mukai drama Kita, ini adalah kisah cinta antara dua orang siswa, seorang siswi yang pemalu dan siswa yang penyendiri. Ayo kita lihat bersama."

My Lovely Neighbour Vol.1 [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang