#Gabut

267 13 9
                                    

[Jangan dibaca woy ini part gabut]

Aku pake kata gue-lo-kalian aja ya..

Tujuan gue bikin chapter gaje ini adalah, gue cuma ngasih tahu pengalaman yang nggak gue tulis di chapter by chapter di ais.

Pertama ato start gue nulis cerita ini adalah beberapa bulan menjelang unbk. Yaps, waktu itu gue masih kelas sembilan.

Dan kalian juga pasti tau kan ya, pelajar dikelas yang tingkatan purba disekolah harus fokus belajar dan diinget eperidey "UN! Un! UN!"

Gue pernah kayak sindrom yang kayak takut ngerjain soal dan gagal waktu un. Tapi lama-kelamaan gue lupa ama tuh sindrom gaje absurd.

Gue lupa ama itu sindrom, gegara temen gue as Tina and her mahaguru Vania. dua makhluk itu ngenalin gue sama dunia oranye ini.

Gue mulai baca cerita, mulai dari teenfict, horor, Riddle, sampe cerita yang sebenernya ngga boleh gue baca.

Gue mulai tergila-gila dengan wp. Dan gue iseng-iseng bikin cerita, jujur.. cerita pertama gue itu ff, dan gegara gue malu sama itu ff.. akhirnya gue hapus:(

Gue mulai lagi nulis teenfict, judulnya "Am I Stupid?"

Cerita ini sebenernya ngadopsi cerita temen-temen gue si, yang cuma gue edit dikit. Mulai dari nama sampe beberapa kejadian yang menginspirasi gue setiap chapter nya. Nulis cerita ini butuh perjuangan, gue belajar sampe jam sebelas malem dan lanjut nulis sampe jam duaan, malem loh. Dan karena ini juga mata gue jadi item udah kek kuntilanak.

Waktu gue smp, gue kira dunia SMA itu keren banget.. kayak yang di tenfict-teenfict gituuhh. Makannya pas graduate gue seneng banget bakal ketemu cogan cogan IPS yang rambutnya acak-acakan, bajunya keluar, sering telat dan bolos, tapi mukanya boyfriend goals banget. Segitunya pengaruh teenfict bagi gue.

Hingga akhirnya gue masuk ke salah satu SMA di Bandung, bisa dibilang pindah juga sih.. soalnya gue dulu smp di solo alias kota tetangganya Jogja.

Mulai dari mpls, gue udah deg-degan. Semisal gue ketemu coganss, mirip manu Rios kek, Shawn, Dan banyak lagi cogan yang ada di ekspektasi gue.

Dan waktu mpls pun tiba.. hanya butuh waktu lima detik ekspektasi gue lenyap gitu aja, bukannya nge-judge orang ya..
Disini omaygat populasi cogan sudah menipis, dan sisalah cuowo cuowo standard nasional dengan gaya berasa mirip Justin Bieber:(

Hari pertama masuk resmi jadi anak SMA, gue langsung mengeksplor sekolah, temen classmates, kakel cogan Dan cabe, dan guru. Dan yang paling miris, sekolah gue ngga ada rooftop:((

Sangat melenceng dari imaginasi dan harapan gue..
Bisa dibilang, gue agak ngga niat sama sekolah.. tapi kalian jangan contoh gue ya, soalnya inilah gue, dan itu Lo. Kita punya prinsip hidup yang berbeda, dan itulah yang kita pilih.

Sekian chapter absurd yang gue tulis, bagi yang kecewa karena nggak sengaja baca chapter ini, gue minta maaf. Selama gue nulis juga, gue jarang minta maaf sama kalian yang imajinasinya mungkin belum sepaham sama gue. 

Koreksi ya: gue bukannya ngga niat sekolah, tapi emang belum dapet hidayah aja:v

Thank you xoxo

Am I Stupid ? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang