Hari ini, hari di mana di mulainya tahun ajaran baru. Semua siswa yang dulu kelas X sekarang naik ke kelas XI. Begitu juga dengan yang sudah lulus SMP sekarang sudah menjadi anak SMA.
Hari ini juga kegiatan pelajaran sudah dimulai. Peraturan dari SMA Pelita adalah setiap kenaikan kelas pasti akan dikakukan acak kelas. Agar mereka semua bisa kenal dengan murid yang lain.
Aluna sekarang menjadi murid kelas XI IPA 2. Dia terpisah dengan Oliv sahabatnya. Sedangkan Oliv, dia di kelas XI IPA 1.
Saat kelas X Aluna dan Oliv sekelas dan duduk sebangku. Jika harus berpisah kelas dengan sahabatnya itu, membuat Aluna merasa tidak nyaman. Pasalnya dia hanya mengenal beberapa anak saja di kelasnya yang baru ini.
Gadis berambut sebahu itu pun berjalan melalui koridor untuk menuju ke kelasnya yang baru.
Saat masuk di kelas XI IPA 2. Ternyata kelasnya sudah sangat ramai. Semua juga sudah duduk di bangku masing-masing dengan teman sebangku mereka.
Aluna pun mencari bangku yang kosong. Bangku kosong yang tersisa hanya ada di nomor dua dari belakang, dan nomor tiga dari pintu.
Aluna segera duduk dibangku itu. Dia masih duduk sendiri, dan belom mempunyai teman sebangku.
Karena merasa bosan, Aluna pun mengambil benda pipih di saku seragamnya tersebut. Dan membuka aplikasi Line.
Dia berniat untuk memberikan pesan kepada sahabatnya itu.
Aluna Emerlad
OlipTak membutuhkan waktu lama, Oliv pun membalas pesan darinya.
Oliv Durcie
Iya Aluna cantik.
Kenapa?Aluna Emerlad
Ih, sepi tau gak ada lo.
Terus juga masa gue duduk sendiri, gak ada temennya olip :'(Oliv Durcie
Uuhhh, kacian sahabatku
yang satu ini.
Oh iya, denger2 si Alan sekelas
sama lo ya?Setelah membaca pesan dari Oliv, yang mengatakan bahwa si Most Wanted Alan akan satu kelas dengannya pun, Aluna segera melihat sekeliling dan mencari keberadaan Alan. Tapi hasilnya nihil, Alan tidak ada di kelas. Yang ada hanya dua sahabatnya yang duduk di bangku sampingnya.
Aluna Emerlad
Masa sih? Di kelas gak ada tuh. Adanya cuma sahabat2nya doang.Oliv Durcie
Cie, langsung dicari anaknya.
Seneng ya bakal sekelas sama
Alan? HahaAluna Emerlad
Eh gak gitu lip.Oliv Durcie
Cie yang ngeles.Aluna Emerlad
Tau ah. Ngeselin lo.Oliv Durcie
Cie yang bakal sekelas sama Alan.Aluna Emerlad
B ajah.Oliv Durcie
Ciee Luna.Read
Karena kesal dengan Oliv, Aluna hanya membaca pesan dari sahabatnya itu.
Tak terasa ternyata bel pun sudah berbunyi. Dan Aluna masih sendiri, belom memiliki teman sebangku.
Seorang pria dengan seragam khas guru, dan membawa beberapa buku itu pun sudah datang dan memasuki kelas Aluna.
"Selamat pagi anak-anak." ucap Pak guru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALAN ✔
Teen Fiction[PART SUDAH TIDAK LENGKAP] [Sudah pernah dibukukan] [PLAGIATOR DILARANG MENDEKAT!!!] Meski saling tahu, tetapi tidak saling kenal adalah kalimat yang tepat untuk mereka pada awalnya. Alan, sang bad boy yang selalu mendapat nilai super anjlok, berban...