☝️ Kenzo ☝️
~❤~~❤~
"Makasih Lan." ucap Aluna, setelah ia turun dari motor Alan.
"Iya, sama-sama." balas Alan.
Arah rumah Aluna, sama saja dengan arah ke SMA Pelita. Bedanya hanya di belokan perempatan. Rumah Aluna yang belok ke kiri, sedangkan SMA Pelita belok ke kanan.
"Non Aluna, tumben baru pulang??" ucap Pak Tomo --supir pribadi mamah Aluna-- setelah membukakan gerbang rumah Aluna. Karena mendengar suara motor.
"Iya pak, tadi habis belajar bareng." jawab Aluna.
"Temannya nggak disuruh masuk non?" tanya Pak Tomo, sambil melihat ke arah Alan.
"Gue langsung balik aja." jawab Alan.
Pak Tomo melihat Alan dengan tatapan mengintimidasi. Pasalnya, ia merasa tidak asing lagi dengan motor sport milik Alan ini.
"Kayak nggak asing sama motornya?" ucap Pak Tomo dalam hatinya.
"Nih supir ngapain sih ngeliatin gue kayak gitu sih!!" batin Alan.
Merasa risih diperhatikan oleh supir rumah Aluna, Alan pun langsung pamit pulang, "Gue balik dulu, Lun." pamit Alan, dan diangguki oleh Aluna.
Setelah memakai helmnya, Alan pun langsung menyalakan mesin motornya, dan pergi dari rumah Aluna.
"Pak, Luna masuk dulu ya?" pamit Aluna, dan langsung memasuki rumahnya.
"Iya non." jawab Pak Tomo
***
Setelah makan malam, Aluna langsung pamit kepada mamah dan kakaknya untuk menuju ke kamar. Hari ini ia sangat kelelahan karena mengajari Alan tadi.
Drtt, drtt
Ponsel Aluna yang terus bergetar sedari tadi.
Setelah memasuki kamar, diambillah ponselnya yang berada diatas meja belajarnya.
Oliv Durcie (3)
Dilihatnya 3 pesan dari Oliv.
Oliv Durcie
Lun
Luna.
Luna besok temenin gue cari
sepatu ya.Kebiasaan Oliv adalah, sukanya mespam pesan jika orang itu tidak segera membalas pesannya.
Aluna Emerlad
Spam aja terus.Oliv Durcie
Lagian lo balesnya lama
banget.
Besok temenin gue ya?Aluna Emerlad
Iya Liv iya. Mau berangkat jam berapa?Oliv Durcie
Jam 10, gue otw rumah lo.Aluna Emerlad
Oke. Gue tungguOliv Durcie
Oke.Read
Setelah membaca pesan yang dikirimkan Oliv, Aluna langsung meletakkan ponselnya diatas nakas, dan langsung menghempaskan tubuhnya diatas kasur empuknya, dan memasuki alam mimpi indahnya.
***
Suasana meja makan di keluarga Gyofano sangatlah tenang. Tidak ada yang berbicara saat mereka sedang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALAN ✔
Teen Fiction[PART SUDAH TIDAK LENGKAP] [Sudah pernah dibukukan] [PLAGIATOR DILARANG MENDEKAT!!!] Meski saling tahu, tetapi tidak saling kenal adalah kalimat yang tepat untuk mereka pada awalnya. Alan, sang bad boy yang selalu mendapat nilai super anjlok, berban...