17

272K 14.6K 253
                                    

Kenzo
Hai Luna
Add back line gue dong :D

Setelah menerima pesan dari seseorang, Luna langsung membacanya. Dilihatnya sebuah pesan dari 'Kenzo'.

Flashback on

"Eh iya, gimana keadaan kucing itu?" tanya Ken.

"Mia?? Mia baik kok, gue juga udah beliin kandang buat dia." jawab Aluna dengan antusias.

"Mia?" tanya Ken bingung.

"Iya, kucing itu gue kasih nama 'Mia'." jawab Aluna. Dan Ken hanya ber-oh ria.

"Oh iya Lun, gue boleh minta id line lo nggak??" lanjut tanya Ken kepada Aluna.

"Eum, boleh kok. Mana hp lo." jawab Aluna dengan senang hati.

Mendengar permintaannya dipenuhi, Ken pun langsung memberikan ponsel yang berada digenggamannya kepada Aluna. Dan tak lupa, ia juga memberikan senyuman yang sulit diartikan.

Dengan senang hati juga, Aluna langsung menuliskan id linenya diponsel Ken.

"Nih, udah." ucap Aluna, sambil memberikan ponsel yang dipegangnya kepada sang pemilik.

"Oke, nanti gue chat ya." lanjut Ken, dan diangguki oleh Aluna.

"Luna!!!" Teriak seorang pria.

Flashback off

Setelah melihat pesan Line dari Kenzo, Aluna pun langsung membalasnya.

Aluna Emerlad
Kenzo ya??
Udah gue add back kok :)

Kenzo
Eh sorry ya baru sempet chat, sibuk soalnya.

Aluna Emerlad
Iya, gpp kok.

Kenzo
Pulang sekolah, lo ada acara nggak lun?

Aluna Emerlad
Gak ada sih. Knp emang?

Kenzo
Gue mau ngajak lo nonton. Mau gak?

Aluna Emerlad
Nonton ya?
Boleh2 aja sih

Kenzo
Oke. Pulang sekolah, lo tunggu aja di depan gerbang sekolah lo. Nanti gue jemput.

Aluna Emerlad
Oke.

Kenzo
Yaudah, sampai ketemu nanti ya.

Read

"Hayooo!!" saat ingin membalas pesan dari Kenzo, Aluna pun tersentak kaget karena Oliv meneriakinya sambil menggebar meja Aluna sedikit keras.

"Diem-diem bae, kantin napa kantin." lanjut Oliv, dengan nada yang dibuat-buat.

"Apaan sih Liv, ngagetin aja." tegur Aluna.

"Tumben lo diem di kelas, biasanya ke kantin." tanya Oliv heran. Dan langsung duduk dikursi sebelah Aluna, yang berarti itu kursi milik Alan.

"Lagi males aja." jawab Aluna.

"Eh iya, lo punya hutang ya sama gue." ucap Oliv tiba-tiba.

"Hutang?? Hutang apaan?? Gue nggak pernah minjem uang sama lo ya." tanya Aluna heran.

ALAN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang