berbeda

401 30 0
                                    

Kuharap aku bisa menghubungi Izma atau apalah itu, tapi dia di skors seminggu oleh ibunya langsung dan ternyata ibuku datang lebih cepat.

Dia tak jadi ke Jogja dan hari ini dia pulang dan tak bekerja.

Aku tak bisa betemu Izma dan Izma tak mungkin kesini karena ibuku pasti akan marah kalo cowok sering sering kesini.

Huft...

Aku dikelas, tak ada hal menarik dan Reno juga Chelsea dan Irma pun nggak ada. Rupanya Reno di skors juga. Jadi enak. Ups😁

Romi pindah duduk di bangku yang ada didepanku. Kukira dia sosok yang nggak nyaman buat diajak curhat. Tapi malah sebaiknya, dia menyimak dan memberi saran brilian.

Aku menceritakan soal Izma dan ibuku.

"Ya, bagus. Perhatian kamu vokus sama pelajaran dan Izma juga gitu. Ambil hikmahnya" ucap Romi. Aku tersenyum.

"Thanks" ucapku. Romi tersenyum dengan mata hitamnya yang menyipit dan ternyata dia memiliki taring seperti Vampire. Dia terlihat berkharisma walau hanya dengan tersenyum.

Kurasa, Romi adalah sosok yang akan membuatku nyaman kedepannya. Bahkan dia tak sungkan bercerita tentang alasan Izma masuk geng motor ga jelas dan alasannya konyol.

"Aku pengen pake jaket couplean" ucap Izma. Dia sering dihajar orang, tapi dia hanya menghajar orang orang yang menganggu orang yang berharga baginya.

Mendengar semua, aku terasa tersentuh dan Izma ternilai lebih baik dimataku. Jadi dia memukul Reno bukan tanpa alasan.

❇❇❇❇❇

Ujian berakhir dan semua selesai. Sekolah tiga tahun dan akhirnya lulus. Ya, semoga saja lulus.

Hati ini membagian laport, kelulusan, SKKB, dan bala tentaranya. Aku rangking ke tiga dan menurutku itu lumayan.

Ibu sekarang sedang duduk didepanku mengireksi nilai nilaiku yang menurun di IPA dan meningkat di TIK dan Seni.

Ibuku tak pernah puas dan aku benci semua darinya. Aku menatapnya walau pikiranku memikirkan tentang mencoba seragam SMA yang baru aku beli tadi.

Ibu selesai bicara dan aku langsung ke kamar. Aku berulang kali mengcek hp, dan ada satu sms.

Aku sekolah di SMK Tritiga bandung. Jangan jawab, aku pake hp mama.

"Tri tiga? Sama sama aja kalee thor"Nia demo

"Disini thor uang berkuasa" kunyukthor tertawa jahat tapi keselek kecoa. Oke next...

Nggak sesekolah.

Aku mendadak murung dan berfikir semua akan berakhir setelah masuk SMA.

Selesai, mencari seseorang lagi, tersakiti lagi, bangkit lagi, mencari lagi, dan terus pada siklus itu.

Izma [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang