Aku pulang ke rumah dan menemui Nathan yang duduk di kursi sambil main game. Aku mengetuk pintu dan masuk."Ibu mana?" tanyaku.
"Belum pulang." ucap Nathan tak mengalihkan pandangannya dari handphone.
"Terus lo kesini ngapain?" tanyaku bersandar di tembok dan masih berdiri.
"Disuruh temenin lo" ucap Nathan.
"Kalo bosen keluar aja. Gue mau tidur" ucapku yang pastinya berbohong karena bakal chat si bebep. Yap, Rogi.
Aku masuk ke kamar dan mengunci pintu kamar, setelah itu mandi dan ganti baju dengan baju tidur, tali malah beneran tidur dan chat Rogi jadi nggak jadi karena tidur.
😄😄😄😄😄
Aku bangun, jam tujuh malam.
Aku membuka pintu dan melihat Ibu dan Nathan sedang mengobrol sambil lesehan didepan TV.
Aku datar, tak bicara apapun masuk ke arah dapur. Aku meminum air segelas lalu mencuci muka, setelah itu hendak kembali ke kamar buat lanjutin tidur.
"Nak, sini" ucap Ibu. Aku berjalan ke arah ibu dan duduk disamping ibu. Aku menghela nafas.
"Apa?" tanyaku menyandarkan badan ke lemari dibelakangku.
"Nggak. Duduk aja disini, temenin Kakakmu. Ibu mau masak dulu" ucap Ibu berdiri.
Aku diam dan menatap layar TV. Nathan ada dibelakangku, dan kukira dia tak terhalang melihat TV.
"Ada PR?" tanya Nathan.
"Udah Rogi kerjain" ucapku yang pastinya berbohong karena Rogi tak seperti Izma yang selalu mengerjakan PRku, dan nilainya selalu sempurna, dan paling kecil dapet delapan.
Ya, Izma pintar. Aku tahu itu, hanya saja nakal. Bahkan aku jadi dapet rangking karenanya walau itu masih kurang menurut ibuku. Mah, sakitu oge uyuhan.
"Ibu nikahnya kapan?" tanyaku tak melihat Nathan.
"Tanggal 25 " ucap Nathan. Aku mengangguk. Hening kembali. Aku berdiri dan masuk ke kamar.
"Ditinggal ya. Mau belajar" ucapku sebelum mengunci kamarku. Aku membuka handphone dan mengchat Rogi.
Rogi, sebel deh!
Makan permen aja
Bukan sebel yang itu ih! Nggak peka ih
Sebel kenapa?
Nathan ke rumah.
Lah, itukan rumah ibunya.
Tapi aku nggak suka Kak
Panggil nama
Tapi aku nggak suka Rogi
Nggak suka aku? Terus kenapa mau pacaran sama aku?
Bukan gitu!!
Lah, tadi.
Gi, ih. Yang bener deh
Bener nggak suka aku?
Bukan!
Suka dong....ntar dikasih permen
Nggak mau
Dikasih cinta mau nggak?
😥sekolah dimana sih nih anak
KAMU SEDANG MEMBACA
Izma [ TAMAT ]
Romance[ tamat ] [ Sedang revisi ulang ] [ Bisa sedih kapan aja ] #8 on tragis (11-12-18) Inilah kisahku, bersama mimpi, masa depan, dan masa lalu yang penuh masa masa indah bersamamu. Penyesalan selalu datang di akhir. Jangan pernah menganggap sesuatu tak...