Aku dan Lyn juga STRANGER duduk di lantai beralaskan karpet berbulu berwarna biru tua.
Konser kami semua dimulai nanti pukul 10 dan kami sudah latihan fokal dan koreografi dari pukul 5.
Tinggal satu jam menuju jam 9 dimana kami harus otw. Kami sudah siap dengan baju kami (tentunya bukan baju untuk konser ya, kan baju buat konser di sediain oleh pihak wardrobe).
"Kita main Truth or dare yo. Dari pada diem gini. Bosen tau" ucap Lyn.
"Oke" ucap KB. nggak biasanya di respon. Atau emang dia lagi boring?
Xander mengambil botol dari ujung dan kembali pada kami semua yang duduk melingkar.
Kita mulai.
"Ini yang kasih pertanyaan orang yang paling banyak dipilih ya" ucap Gapi.Jeng ...jeng...jeng...
Berhenti menghadap ke Sai.
"Haha! Aku aja aku" ucap Lyn.
"Enggak! Aku aja" ucap Gapi.
"Aku pilih Gapi" ucapku.
"Aku juga" ucap KB.
"Truth or dare?" Ucap Gapi.
"Karena aku pemberani, Dare" ucap Sai.
Gapi senyum
"Tembak Nia" ucap Gapi."Huh?" Ucap Sai.
"Nyatain rasa suka kamu ke Nia kayak di drama drama itu" ucap Gapi.
'jir. Kok aku kena juga:v'
"Nggak mau" ucap Sai.
"Heh!" Ucap Lyn.
Lyn menjauh dan menggerakkan kepalaku agar melihat ke arah Sai.
"Action!" Ucap Xander.
"Nia, mungkin ini udah terlambat buat ngungkapin. Tapi, Nia. Mau nggak jadi pacarku?" Ucap Sai.
Semua berteriak riuh.
Aku tersenyum tipis.
'dasar!'
"Wah! Harusnya tadi kita minta Nia jawab" ucap Lyn.
"Iya tuh" ucap Gapi memutar botol kembali. Mengarah ke arahku.
'mampus'
"Truth or dare?" Ucap Lyn
"Truth" ucapku.
"Aku aja yang kasih pertanyaan" ucap Lyn.
"Oke" ucap Xander.
"Kalo seandainya cuma ada Gapi, KB, Xander, sama Sai di dunia ini, kamu mau nikah sama siapa? Pilih satu." Ucap Lyn.
"Apa?" Ucapku
'diluar perkiraan'
"Aku... " Ucapku.
'siapa ya? Kayaknya KB aja deh'
"KB" ucapku.
"Wow!" Ucap Xander.
"Hha. Si es batu itu?" Ucap Lyn.
Ya, KB memang dingin dan sepertinya tidak ada list 'senyum' di daftar kegiatan di dormnya. Kecuali di konser, itu juga jarang.
Tapi, dia itu care walau cara perhatiannya itu berbeda. Dia menutupi kepedulian dan sikap hangatnya dengan muka datarnya.
Bahkan, saat itu kami selesai mengadakan pertemuan dengan semua pihak KJ entertainment dan kami pulang larut sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Izma [ TAMAT ]
Romance[ tamat ] [ Sedang revisi ulang ] [ Bisa sedih kapan aja ] #8 on tragis (11-12-18) Inilah kisahku, bersama mimpi, masa depan, dan masa lalu yang penuh masa masa indah bersamamu. Penyesalan selalu datang di akhir. Jangan pernah menganggap sesuatu tak...