Kriiiinggggggggggggg........
"Huaaaaaaaaa, sudah pukul 06.30 pagi!! Aku bisa telat kesekolah" Teriak seorang gadis cantik yang baru bangun dari tidurnya.
"Oh hai teman-teman, perkenalkan nama ku Salsabilla Humairoh, panggil saja Bella. Aku anak tunggal dari keluarga sederhana. Sekarang aku tinggal bersama ayahku. Bunda ku sudah meninggal sejak aku duduk dibangku smp kelas 7, kira-kira usia ku saat itu 13 tahun. Nanti saja kenalan tentang ku lebih dalam, saat ini aku mau bergegas siap-siap untuk berangkat ke sekolah baruku."
Bella pun bergegas mandi dan berpakaian. Ini adalah hari pertama Bella menggunakan seragam putih abu-abu. Tak lupa ia berdandan. Upss dandanan Bella nggak menor kayak tante-tante rempong ya. Cukup bedak dan pelembab bibir doang.
"Sempurna" Kata Bella sambil berdiri didepan kaca.
Bella pun turun dari kamarnya dan berlari menuju ke motor nya.
"Selamat pagi, ayah." Sapa Bella sambil mencium tangan ayahnya. "Ayah, Bella berangkat sekolah dulu ya"
"Nggak sarapan dulu nak?" Tanya ayah sambil mengelus kepala putri semata wayangnya.
"Enggak ah yah, ntar sarapan disekolah aja. Lagian udah pukul 06.40, ntar Bella telat lagi ke sekolahnya" Jawab Bella.
"Yaudah, pergilah berangkat sekolah." Kata ayahku.
"Baiklah yah, Bella berangkat dulu. Assalamualaikum" Sahut Bella sambil berlari kecil ke arah pintu keluar.
"Hati-hati, Waalaikumsalam" jawab ayah singkat.
Bella pun langsung segera berjalan ke motornya dan bergegas ke sekolah baru nya.
****
Setelah 10 menit akhirnya Bella sampai disekolah. Bella pun langsung meletakkan honda nya di parkiran sekolah.
Bella melihat kearah jam nya, emm masih pukul 06.55 wib. Masih ada waktu 5 menit lagi, gumam Bella di dalam hati.
Bella pun turun dari motornya, ia berjalan memasuki lapangan sekolah.
Bella memperhatikan setiap sisi sekolah ini dan ia merasa sekolah ini tidaklah sebesar seperti sekolah SMA lainnya.
Bella baru menyadari, pada saat ia sibuk memperhatikan setiap sisi sekolah nya ini. Ternyata ramai pandangan mata yang melihat kearahnya. Kemudian berbisik-bisik kecil membicarai diri nya.
Bella tidak memperdulikannya, Bella merasa canggung karena dari semua teman SMP yang yang perempuan tidak ada yang masuk ke SMA Garuda. Oh kelupaan, Bella masuk sekolah SMA Garuda karena disuruh oleh ayahnya. Niatnya sih masuk SMA Trisakti, namun mau nggak mau Bella harus nurutin kemauan sang ayah.
Akan tetapi, disini bella juga punya seorang teman lohh.. ia bernama Putri. Putri tidak satu SMP dengan Bella melainkan teman SD Bella. Mereka sangat dekat dan masih sering berkomunikasi.
"Bella..." Teriak seorang perempuan mendekati Bella.
"Kamu Salsabilla Humairoh kan? Ya Allah cantik sekali, berubah drastis yaa" Sambung wanita itu yang tak lain adalah Putri, sahabat Bella.
"Eh, kayak gak pernah ngeliat aku aja. Kamu juga cantik kok Put" Jawab Bella sambil menunjukkan senyum manis nya dan membuat dirinya terlihat lebih cantik.
"Hahaha bisa aja kamu Bel, eh gimana? Nyaman sekolah disini?" Tanya Putri sambil menarik hidung Bella.
"Ishhh jangan tarik hidung Bella juga kali. Gimana mau jawabnya cobak, baru pertama kali nginjakin kaki disini. Belum ngerasain apa-apa" jawab Bella cetus karena kesal.
"Hahaha gak usah marah dong, gitu aja marah." Jawab Putri sambil tertawa melihat tingkah Bella yang menurut Putri menggemaskan.
"Anak baru gak ada disuruh kumpul ya? Berserakan kek anak ayam kehilangan induknya nih. Kantin dulu yuk sekalian cari angin" Lanjut Putri menarik tangan Bella.
Bella menganggukkan kepala nya dan berjalan mengikuti Putri. Semua mata tertuju pada Bella, mungkin karena kecantikkan yang Bella miliki.
"Hihhh Bel, gue perhatiin banyak orang yang lihat ke arah lo itu kagum karena kecantikan lo tapi coba deh liat cowok sudut sana, ngeliatin lo kayak ngeliatin hantu" kata Putri sambil menunjuk ke arah pria itu.
Mata Bella pun langsung tertuju pada pria itu. Pria itu tersenyum sinis menaikan satu alisnya dan pergi.
Siapakah pria itu? Apakah dia tidak senang denganku? Batin Bella
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudah Terlambat ☑️
Teen Fiction"Siapa bilang penyesalan itu datang di awal? Siapa bilang menjaga cinta itu mudah? Kini cinta itu telah menghilang dan hanya tinggal sebuah penyesalan dan sebutir kenangan yang indah" -Salsabilla Humairoh "Kesabaran memiliki batas, setiap pria memil...