Sika!

306 11 0
                                    

Keesokan hari nya..

Dikantin...

"Bu, pesan miso nya 5 dan ice lemon tea." Ujar Dina.

"Siap neng Dina."

Bella and the genk sedang melakukan agenda biasa, yaitu makan di tempat bu Nisa.

"Bel, lo kenapa sih bawa tas mulu dari tadi. Emang isi tas lo apaan?" Ujar Dina yang kelihatannya risih melihat Bella menyandang tas beruang nya.

"Oh, ini."

Bella membuka tas nya dan mengeluarkan sebuah kotak yang berbungkus doraemon.

"Apaan nih?" Ujar mereka bersamaan sambil menatap Bella.

Bella tersenyum melihar reaksi teman-temannya. "Ini sebuah kado, isi nya sebuah tas sandang cowok dan juga di dalam kotak itu gue hiasin foto gue dan juga foto Syafiq." Ucap Bella menjelaskan.

"Segitu besarkah cinta lo ke Syafiq?" Tanya Mira yang mulai iba.

"Gue baru menyadari cinta gue ke dia begitu besar, dulu gue nggak sadar kalo gue sangat mencintai dia. Karena dulu ditutupin sama keegoisan." Ucap Bella dengan nada lemah lembut.

"Kapan lo bakal kasih kado ini?" Tanya Mira lagi.

"Setelah pulang sekolah."

"Dalam rangka apaan sih lo berikan dia sebuah kado? Lagian dia aja nggak ulangtahun."

"Beri sebagai kado ulangtahun dia kemarin yang belum sempat gue berikan sebuah hadiah dan juga sebagai kenang-kenangan."

Nanda berdiri dari bangku nya dan memilih duduk di sebelah Bella. Nanda langsung memeluk Bella dengan sangat erat.

"Yang kuat ya Bel, gue tahu ini pasti sakit." Ucap Nanda dengan menahan air mata.

Bella yang mendengar perkataan Nanda, mulai bersedih dan menangis.

Untuk kesekian kali nya Bella menangis di pangkuan Nanda.

"Udah, jangan sedih mulu." Cetus Rizka yang mulai kesal.

Rizka nggak ingin melihat sahabatnya terus meneteskan air mata. Rizka benci dengan orang yang berani menyakiti perasaan sahabatnya.

Mereka pun menikmati miso bu Nisa.

****

Setelah selesai dari kantin, Bella and the genk balik ke kelas.

Saat di perjalanan balik ke kelas. Bella melihat Syafiq yang sedang berdiri di kelas 11 mia 5.

"Eh eh eh, Bel..."
"Coba liat disana!" Kata Nanda yang juga melihat keberadaan Syafiq di depan kelas 11 mia 5.

"Ngapain tuh bocah disana?" Cetus Rizka yang sangat kesal dengan Syafiq.

Kemudian keluar seorang perempuan dari kelas menghampiri Syafiq. Mereka terlihat sedang ngobrol, canda dan tawa.

Syafiq merapikan rambut perempuan itu, mencubit pipi nya. Syafiq memperlakukan perempuan itu layaknya orang pacaran, perempuan itu yang tak lain ialah Sika!

Yaaa Sika di kenal sebagai siswi tersok cantik di sekolah, memiliki sifat angkuh, sombong dan seperti nya sok kaya.

Denger-denger gosip sih, banyak orang di sekolah ini nggak suka melihat keberadaan Sika. Apalagi teman sekelas nya, seperti nya anti dengan Sika karena sifatnya.

"Well, lo udah liat sendiri kan Syafiq dan Sika dekat. Seperti nya mereka pacaran." Cetus Mira yang melirik ke arah Bella.

Bella hanya tertunduk dan diam membisu.

Sudah Terlambat ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang