Kabar Buruk

384 11 0
                                    

Wekeend pun tiba...

Di pagi yang cerah, seorang gadis cantik sibuk melakukan aktivitasnya di dapur.

Yaaa... Hari ini Bella memasak makanan yang super duper lezat, yaitu cumi-cumi bakar dan ayam goreng.

Selain itu, Bella juga memasak kue coklat yang akan diberikan ke Syafiq. Bella berniat hari ini akan ke rumah Syafiq untuk meminta maaf kepada nya.

Bella mengaduk adonan kue dan kemudian memasukkan adonan tersebut ke dalam oven. Tinggal menunggu kue buatannya sudah matang.

25 menit kemudian..

Kue buatan Bella sudah jadi, Bella menghiasinya dengan cream dan oreo.

Hmm.. sempurna. Gumam Bella bangga melihat hasil kue coklat yang dibuatnya.

"Wih wihh, anak ayah lagi bikin kue untuk siapa?" Tanya ayah mendekati Bella.

"Ini yah, untuk teman. Nama nya Syafiq, Bella mau memberikannya. Boleh kan yah?" Tanya Bella tersenyum.

"Tentu saja boleh, berbagi makanan dengan teman siapa yang melarang. Ingat ya nak, berteman lah dengan orang yang baik." Ujar ayah sambil memukul pelan pundak putri semata wayang nya itu.

"Pasti itu."

"Ayah hari ini akan pergi kerumah teman, mungkin pulang nya larut malam. Kamu dirumah aja nanti setelah pulang dari rumah teman."

"Oke yah."

Ayah pun pergi berjalan meninggalkan Bella. Bella termenung, beberapa detik kemudian Bella membungkus kue tersebut dan bergegas mandi.

Setelah semua selesai, mandi udah, dandan juga udah. Bella melihat wajahnya di cermin. Bella sengaja menggunakan baju kaos pink putih dan celana jeans dan pita pink dirambutnya.

Setelah merasa style lumayan menarik, Bella berjalan dan pergi menuju rumah Syafiq.

Bella keluar dari rumahnya dan pergi menuju kerumah Syafiq menggunakan motor beat.

****

Disepanjang jalan, Bella mencari arah rumah Syafiq. Bella mengikuti arah yang udah di tunjukkan oleh Rizki.

Jalan yang Bella tuju sama seperti yang Rizki tunjukkan. Bella membawa motornya lumayan pelan.

Bella melihat sosok pria yang tak asing bagi nya berdiri di depan pintu pagar rumah yang lumayan mewah. Pria itu sedang berbicara dengan seorang ibuk-ibuk. Ya dialah Rizki.

Bella menghampiri Rizki dan berhenti di depan rumah itu.

"Eh unta betina, ngapain lo kesini?" Tanya Rizki kaget melihat kedatangan Bella.

"Gue lagi mencari rumah Syafiq." Jawab Bella.

"Lo mau tau rumah Syafiq?" Tanya Rizki dengan raut wajah sedang memikirkan sesuatu.

"Iya."

Firasat Bella mulai nggak enak, seperti nya Rizki ingin mengerjainya.

"Ada syaratnya." Kata Rizki tersenyum picik.

"Apa?"

"Dalam waktu seminggu, lo harus traktir gue makan miso bu Nisa di kantin."

"Dasar lo kecebong, korupsi. Cepetan gue lagi seriusan."

"Ngapain lo nyari rumah Syafiq? Bukannya lo udah nyakiti hati dia? Terus lo mau apa?"

"Mau minta maaf, gue salah."

"Kalo mau tau rumah nya, yaudah setuju dulu dengan syarat yang gue berikan tadi." Kata Rizki nahan ketawa.

"Buk, Bella boleh nanya? Rumah Syafiq Purnama dimana ya buk?" Kata Bella tersenyum melihat ibuk yang berada disamping Rizki.

Sudah Terlambat ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang